UFO bertemu F18 tahun 2018 foto jelas bocoran UAF di ketinggian 10000 meter


   Stuff | 11 December 2020


Satu laporan penampakan UFO atau UAP telah dikonfirmasi oleh badan Pentagon.

Disebutkan kemunculan benda ini terjadi pada tahun 2018.

Foto diabadikan oleh copilot F18 Hornet milik Amerika Serikat.

Media Debrief mengungkap lebih lanjut setelah mengetaui adanya foto tersebut dari seorang pejabat pertahanan yang diketahui memiliki posisi mengakses data UAPTF (data benda terbang tidak dikenal) pada bulan Desember 2020.

2 pejabat lain di departemen pertahanan dan satu komunitas intelijen Amerika sudah diajak bicara.
Mereka mengatakan foto yang bocor tersebut adalah laporan yang masuk tahun 2018.

Laporan resmi telah dikeluarkan oleh badan UAPTF atau badan untuk meneliti penampakan benda tidak dikenal UAP atau kata sederhananya UFO.

Foto tersebut tidak termasuk data rahasia, juga tidak di ungkap ke publik.
Tapi pejabat oleh media Debrief juga meminta nama mereka tidak dicantumkan tanpa penjelasan apapun.
Media Debrief sudah menanyakan ke juru bicara Pentagon tentang foto benda kerucut tanggal 3 Desember 2020. Dan memberi jawaban via email.
Katanya, tidak ada rincian tentang benda tersebut. Tetapi dia mengatakan foto tersebut sama seperti laporan yang diterima.

Objek berbentuk kubus berwarna perak masuk katergori benda tidak dikenal. Memiliki beberapa tonjolan.
Adalah objek yang diabadikan dari copilot F18 di sisi kursi belakang mengunakan camera smartphone.
Awalnya ada dugaan benda tersebut sebagai alat pengukuran cuaca.

Tetapi Terry Hock menjelaskan lebih lanjut. Dia dari penelitian In-situ Sensing Facility (ISF) Manager National Center for Atmospheric Research’s Earth Observing Laboratory mengatakan bentuknya berbeda. Terlihat mirip seperti alat Dropsonde dengan bentuk kerucut terbalik.
Tetapi pemakaian Dropsonde harus dilepas / dijatuhkan diatas badai dan Dropsonde akan turun dengan kecepatan 15 meter perdetik.
Tetapi alat penelitian cuaca tidak dijatuhkan area militer, tidak ada pesawat di sekitar F18 Super Hornet tersebut.

Benda itu seakan tidak bergerak, juga tidak dipengaruhi udara di sekitar.
Berada di ketinggian 10 - 11 ribu meter seperti pesawat Jet Hornet dan jarak ke pesawat sekitar 300 meter.
Lokasi penampakan tersebut berada di pantai timur Amerika Serikat

Clik gambar untuk memperbesar, foto yang diabadikan sangat jelas.

UFO tahun 2018 dengan F18

Seandainya ada pesawat seperti itu dekat dengan F18, pihak ATC (kontrol udara) akan mengirim konfirmasi.
Sampai disini laporan benda UAP yang terlihat di tahun 2018.

Masih ada lagi foto kedua, yang juga diambil dari pesawat F18 pada tahun 2019.
Bentuknya segitiga kerucut, tetapi muncul dari permukaan laut, dan terus naik terbang tegak lurus vertikal.
Indikasi tempat kemunculan juga berada di lepas pantai timur Amerika.
Berbicara keberadaan benda asing di dalam air menjadi sensitif bagi Pentagon.


Foto dibawah ini diabadikan di Jakarta tahun 2016.
Entah balon atau apa, uniknya berwarna hitam berada di dekat F16 dan Sukhoi TNI AU. Album foto dari Google Photos




Artikel Lain

Penampakan UFO terkait dengan Amerika, khususnya bukti yang dirilis Pentagon. Netflix menayangkan film Encounters, tidak hanya membawa apa yang diungkap Pentagon. Tapi di beberapa negara dan menceritakan ketika orang melihat UFO, dan apa yang terjadi.

Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.



Sebuah insiden ditembaknya balon, diperkirakan milik pemerincah China. Media menyebut pesawat F22 menembak jatuh sebuah UFO. Setelah konfirmasi terakhir, bukan milik China. Tapi entah milik siapa, yang pasti biayanya $400 ribu untuk menjatuhkan balon udara.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.

Tahun 1947 setiap penampakan UFO tapi dibantah militer AS dan dianggap sebagai fenomena biasa. Awal publik percaya, selanjutnya mulai curiga. Semakin banyak orang melihat, dan jawaban militer semakin tidak masuk akal. Konspirasi apa yang terjadi selama 20 tahun lengkap dengan rekaman dan saksi terungkap kembali.

Melacak pesawat Globemaster III ke Bali. Teknologi digital dan pelacakan pesawat juga membawa dampak. Beberapa dapat dijadikan acuan adanya ketegangan politik yang meningkat. Disisi lain sebagai kritik bagaimana para artis berperilaku dan tidak peduli dengan lingkungan.



Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru

Tim peneliti membandingkan sudut pandang dan kesempatan alien dan kita dapat saling melihat. Mengunakan metode Earth Transit Zone (ETZ). Ketika ada kesempatan / waktu kita melihat mereka dan waktu yang tepat mereka melihat kita. Tetapi kesempatan tersebut belum tentu sama, bahkan memiliki rentang waktu berbeda-beda.

Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Mesin yang membawa barang berat dan sangat besar. Dari pesawat Endeavor, bagian pesawat pembom B1, teleskop, roket pendorong bisa diangkut dengan kendaraan di dara. Teknik baru membawa baling turbin angin di daerah pegunungan.

Tim astronom menangkap beberapa sinyal pada frekuensi 983Mhz, diperkirakan bukan sinyal alam melainkan buatan. Berasal dari 4 juta tahun cahaya dari Bumi, bintang terdekat Proxima. Apakah kebetulan sinyal alien tertangkap teleskop di Bumi. Alien sepertinya sudah umum bagi tim astronom, bukan lagi kemungkinan seperti sebelumnya.



Pentagon membuat gugus tugas meneliti benda tidak dikenal seperti UFO. Setiap penampakan yang masuk kategori UAP atau UAPTF akan diteliti lebih lanjut. Di masyarakat tidak ada tanggapan tentang penampakan UFO, tetapi diam diam Pentagon menyelidiki secara rahasia.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.



Youtube Obengplus

Trend