UFO peneliti Pentagon resmi meneliti benda terbang UAP tidak dikenal


Stuff | 17 August 2020


Program UFO rahasia Pentagon secara resmi diaktifkan kembali dengan pembentukan gugus tugas khusus menyelidiki penampakan fenomena udara tak dikenal (UAP - unidentified aerial phenomena).

Pentagon mengatakan misi gugus tugas untuk "mendeteksi, menganalisis, dan membuat katalog UAP yang berpotensi menimbulkan ancaman bagi keamanan nasional AS."

Departemen Pertahanan menyetujui pembentukan Satuan Tugas Unidentified Aerial Phenomena (UAP) (UAPTF), kata juru bicara Pentagon.
Satgas akan menyelidiki setiap penampakan UAP, yang juga dikenal sebagai benda terbang tak dikenal / UFO.

Ini program resmi pemerintah pertama yang berafiliasi dengan penelitian penampakan UFO sejak unit di era 2000-an yang menganalisis kendaraan udara tak berawak (UAV) dan UAP lain. Tapi tugasnya dihentikan setelah tidak mendapat pendanaannya lagi di tahun 2012.
Walau ada konformasi lain, bahwa tim yang ada diam diam masih aktif dengan kerahasiannya sendiri

Pentagon mengatakan Departemen Angkatan Laut, "di bawah pengawasan Kantor Wakil Menteri Pertahanan untuk Intelijen dan Keamanan," akan memimpin tim UAPTF. David L. Norquist, dan Wakil Menteri Pertahanan, telah menyetujui tim gugus tugas tersebut.

Departemen Pertahanan membentuk UAPTF untuk "meningkatkan pemahamannya, dan mendapatkan wawasan tentang, sifat serta asal-usul UAP," kata juru bicara Pentagon Sue Gough.

Sejalan dengan Laporan Komite Senat Juni di mana Senat mengesahkan alokasi fiskal 2021 untuk gugus tugas dan mendukung upayanya untk mengungkapkan hubungan apa pun yang “dimiliki UAP dengan pemerintah asing yang bermusuhan, dan ancaman yang diberikan terhadap aset dan instalasi militer AS . ”

Dalam laporan itu, Select Committee on Intelligence mengatakan "tetap prihatin bahwa tidak ada proses terpadu dan komprehensif di dalam pemerintah federal untuk mengumpulkan dan menganalisis intelijen dari penampakan [UAP], meskipun ada potensi ancaman," dan karenanya mengarahkan gugus tugas untuk melaporkan setiap temuannya di UAP, “termasuk objek pengamatan di udara yang belum teridentifikasi,” paling lambat dalam 180 hari.

“Keselamatan personel kami dan keamanan operasi kami adalah perhatian utama,” kata Gough dalam pernyataannya.



“Departemen Pertahanan dan departemen militer menangani setiap serangan pesawat tidak resmi ke dalam wilayah pelatihan kami atau wilayah udara yang ditentukan dengan sangat serius dan memeriksa setiap laporan. Ini termasuk pemeriksaan serangan yang awalnya dilaporkan sebagai UAP saat pengamat tidak dapat segera mengidentifikasi apa yang dia amati. "

Bulan lalu, ketua Komite Intelijen Senat Marco Rubio mengatakan ingin UAPTF menemukan siapa yang bertanggung jawab atas UAP yang terlihat di pangkalan militer Amerika.

Rubio mengatakan dia berharap "China atau Rusia atau musuh lainnya" tidak membuat "semacam lompatan teknologi" yang "memungkinkan mereka melakukan aktivitas semacam ini."

Dalam laporan New York Times Juli, Harry Reid, mantan senator Nevada yang memainkan peran penting dalam mendanai program UFO pemerintah, mengatakan "tabrakan benda yang tidak diketahui asalnya bisa terjadi dan materi yang diambil harus dipelajari" oleh tim gugus tugas.

Dalam artikel New York Times yang sama, Eric Davis, ahli astrofisika yang berkonsultasi dengan program UFO asli dan sekarang bekerja untuk kontraktor pertahanan Aerospace Corporation. Eric mengatakan setelah dia memeriksa bahan tertentu, sampai pada kesimpulan “kami tidak dapat membuat [benda itu] sendiri.



Davis mengatakan telah memberi pengarahan kepada badan DoD baru-baru ini pada bulan Maret bahwa yang ditemukan  "kendaraan luar dunia yang tidak dibuat di bumi tersebut."
2020 menjadi tahun yang besar untuk perkembangan seputar penelitian UFO. Setelah April 2020, Angkatan Laut AS resmi menerbitkan tiga video yang menunjukkan bahwa kendaraan udara tak dikenal itu adalah rekaman asli.

Bagi sebagian orang mungkin tidak percaya dengan UFO. Tapi lihat inteligen dari Pentagon, sudah lama mempelajari dan memiliki para ahli untuk meneliti benda terbang tidak dikenal.
Apakah ada jawaban, sejauh ini tidak "ada".
Seluruh informasi hanya masuk sebagai catatan aktivitas tidak dikenal.

Beberapa tahun lalu penampakan dengan klip UFO terkenal dari pihak militer pertama kali bocor secara online dan Media. Benar dalam penampakan UFO sampai pilot yang merekam video tidak mengetahui jenis benda terbang tersebut.

Angkatan Laut mengonfirmasi ketiga video, semuanya diambil dari pesawat dan pilot Angkatan Laut dan dipublikasi resmi rekaman adalah milik AL Amerika. Tetapi awalnya menyebut rekaman dibawah ini seharusnya tidak pernah dirilis ke publik.




Artikel Lain

Cerita 3 Body Problem ketika manusia melihat alien akan mengambil Bumi. Tapi tahapan cerita dimulai ketika seorang astronom mengirim pesan dan mendapat jawaban Jangan dibalas. Maju ke era modern, manusia perlahan tahu apa yang dimaksud. Kemungkinan alien sedang datang dalam jumlah besar.

Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru



Tim peneliti membandingkan sudut pandang dan kesempatan alien dan kita dapat saling melihat. Mengunakan metode Earth Transit Zone (ETZ). Ketika ada kesempatan / waktu kita melihat mereka dan waktu yang tepat mereka melihat kita. Tetapi kesempatan tersebut belum tentu sama, bahkan memiliki rentang waktu berbeda-beda.

Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Sebuah satelit mata mata dikirim ke ruang angkasa mengunakan roket terbesar Delta IV Heavy. Satelit NORL-82 adalah milik Amerika ukuran besar yang dikirim ke orbit LEO, tapi muatannya tidak diketahui.

Tim astronom menangkap beberapa sinyal pada frekuensi 983Mhz, diperkirakan bukan sinyal alam melainkan buatan. Berasal dari 4 juta tahun cahaya dari Bumi, bintang terdekat Proxima. Apakah kebetulan sinyal alien tertangkap teleskop di Bumi. Alien sepertinya sudah umum bagi tim astronom, bukan lagi kemungkinan seperti sebelumnya.

Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.



4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371

Mengabadikan galaksi di kota sangat berbeda dibanding daerah bebas cahaya, dimana daerah yang tepat. Foto galaksi Bima Sakti di atas Jakarta 20 Mei 2020 jam 4 pagi dapat mengabadikan galaksi Bima Sakti di atas rumah 18 April 2016, dengan mudah untuk membuat foto galaksi di tempat terang dari tengah kota. Teknik foto galaksi Bima Sakti

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Pertanyaan alam semesta yang sukar dijawab. Apakah alam semesta itu memiliki alam semesta paralel, apakah akan terus mengembang dan tidak bertemu lagi. Apakah multiverse itu ada, salah satu jejak diperkirakan ditemukan. Teori baru alam semesta berada di gelembung ekstra dimensi



Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



Youtube Obengplus

Trend