UFO lewat di depan 2 pesawat dan pilot konfirmasi radio 24 Februari 2018


   Stuff | 30 March 2018

2 pilot melihat benda terbang tapi tidak dikenal - UFO

Baru baru ini diperoleh rekaman pilot yang melihat sebuah UFO berada di dekat pesawat.

Kejadian 24 Februari 2018 pada jam 3:30 - 4:15 PM (sore) dari dua pesawat melihat UFO terbang, dan dirilis secara online.

Memberi bukti pertemuan di udara dengan benda aneh atau UFO, bahkan dari FAA tidak dapat menjelaskan.

2 pesawat Learjet dan Airbus terbang dengan jalur penerbangan sejajar.

Keduanya hanya berbeda beberapa menit dan terbang ke arah timur, menuju landasan berbeda.

UFO lewat di depan 2 pesawat dan pilot konfirmasi radio 24 
Februari 2018

Kejadian pada 24 Februari 2018 tersebut berada di wilayah Arizona Selatan Amerika. Ketika pilot pesawat Learjet 36 nomor N71PG yang dioperasikan grup Phoenix Air menghubungi menara kontrol.
Pilot Learjet melihat benda terbang yang tidak dia dipahami, dan menanyakan ke menara kontrol.

Pilot bertanya. Apakah ada orang (pesawat) diatas kita dan melewati kita, sekitar 30 detik lalu. Rekaman ketika pilot bertanya dengan sedikit membingungkan diperoleh dari FAA melalui media Drive.

Menara kontrol yang berada di pusat lalulintas udara Albuquerque New Mexico mengatakan Negatif.

Pilot kembali mengatakan Ok. Dan terdengar tidak yakin dengan mengatakan sesuatu telah terjadi.

Rekaman suara lain dari menara kontrol mencoba mengkonfirmasi "UFO", dan pilot pertama menjawab Ya.

Tidak lama kemudian petugas kontrol lalulintas udara mencoba menghubungi pesawat lain di sekitar jalur terbang benda tidak dikenal tersebut.

Pesawat Airbus A321 nomor AAL1095 di operasikan American Airlines. Menara kontrol memberitahu mereka untuk mengawasi bila ada yang lewat di depannya pada jarak 23km. Sementara pesawat Airbus berada di ketinggian 37.000 kaki

"Jika ada yang lewat ?", kata pilot American Airlines. Seakan kembali bertanya, mengapa menara kontrol menyebut akan ada yang lewat.

Kontrol udara menjelaskan situasi penampakan yang tidak dapat dijelaskan (dari informasi pilot LearJet).
Dan meminta pesawat Airbus memantau situasi di depannya, kemungkinan benda tersebut lewat. Karena ada benda terbang tapi tidak terditeksi oleh radar pengawas udara tapi terlihat oleh pilot Learjet.

1 menit kemudian, pilot Airbus menegaskan dia melihat benda aneh tersebut.

Yah, sesuatu baru lewat diatas kita, seperti.. saya tidak tahu itu apa, melintas diatas kita 700m-1000m.  Yah melintas di atas kita.

Pembicaraan tersebut hanya terjadi dalam rentang beberapa menit sejak kejadian aneh. Penampakan benda tersebut tidak resmi dirilis otoritas penerbangan. Meskipun kehadiran UFO tampaknya tidak terditeksi tapi dikonfirmasi oleh kedua pilot pesawat yang kebetulan melintas sejajar.

FAA mengatakan ke media, kami tidak berkomentar dengan apa yang didengar anda.

Selain pembicaraan singkat antara 2 pesawat jet komersil. Menara kontrol tidak dapat memverifikasi adanya pesawat lain di antara 2 pesawat.

Wilayah kejadian tersebut memang berada di sekitar fasilitas militer dan angkatan udara. Dikenal dengan wilayah aktif dengan pesawat militer. Bahkan mungkin saja ada pesawat lain yang diam diam sedang diuji coba, mungkin pesawat rahasia.

Di sisi timur adalah wilayah Whate Sands Missile Range dan Holloman Air Force Base.
Di sisi selatan adalah Tucson, dimana banyak pesawat militer beroperasi dari 2 divisi pangkalan utama. Davis Monthan AFB dan Bandar Udara Internasional Tucson. Termasuk unit pangkalan pesawat drone MQ-1C Gray Eagles, serta patroli perbatasan RQ-9 Reaper. Bahkan termasuk wilayah untuk pelatihan utama operator pesawat tak berawak RQ-7 Shadow.
Di sisi utara adalah Phoenix dan Luke AFB, merupakan pelatihan pilot F-16 dan F-35.
Di sisi barat daerah MCAS Yuma dan komplek lainnya.

Di sekitar kejadian merupakan wilayah pangkalan militer dan urusannya dengan pesawat udara.

Lalu darimana datangnya benda tersebut, tidak ada yang benar benar mengetahui.
Pesawat yang terbang begitu cepat, dengan bentuk cahaya bersinar-sinar ?

Dibawah ini rekaman pembicaraan kedua pilot dengan menara kontrol lalulintas udara.


Artikel Lain

Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.

Seorang turis berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh. Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit sebagai latar belakang foto. Foto aneh dilaporkan pada Juni 2023 lalu oleh Ramiro Navarro saat dia berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.



Jakarta ke Bandung bukan penerbangan paling singkat. Pesawat A380 untuk penerbangan jarak pendek Seoul dan Taipei. Masih ada lagi jarak penerbangan paling pendek, ada di Skotlandia. Logan Air melayani penerbangan antara 2 pulau Westray ke Papa Westray.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru

Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda



Sebuah satelit mata mata dikirim ke ruang angkasa mengunakan roket terbesar Delta IV Heavy. Satelit NORL-82 adalah milik Amerika ukuran besar yang dikirim ke orbit LEO, tapi muatannya tidak diketahui.

Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371

Pentagon membuat gugus tugas meneliti benda tidak dikenal seperti UFO. Setiap penampakan yang masuk kategori UAP atau UAPTF akan diteliti lebih lanjut. Di masyarakat tidak ada tanggapan tentang penampakan UFO, tetapi diam diam Pentagon menyelidiki secara rahasia.

Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun



Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Pertanyaan alam semesta yang sukar dijawab. Apakah alam semesta itu memiliki alam semesta paralel, apakah akan terus mengembang dan tidak bertemu lagi. Apakah multiverse itu ada, salah satu jejak diperkirakan ditemukan. Teori baru alam semesta berada di gelembung ekstra dimensi

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



Youtube Obengplus

Trend