Film UFO Encounters seri Netflix dalam 4 episode cerita kali ini tidak hanya di US


   Stuff | 13 September 2023

Seri film Encounters adalah cerita dokumenter yang mengeksplorasi penampakan UFO global.

Tayang perdana pada 27 September 2023 di streaming Netflix

Apakah kita sendirian di alam semesta?

Pertanyaan membingungkan tersebut saat ini sulit diabaikan, karena Pentagon secara terbuka membahas bola logam terbang yang tidak dapat dijelaskan dan orang-orang melaporkan adanya benda tak dikenal di langit.

Film Encounters terbagi dalam 4 seri.

Fokus pada pertemuan manusia dengan fenomena UFO.

Cerita film Encounters Netflix Series

Mengedepankan pengalaman orang yang terlibat atau melihat langsung.

Termasuk pengamatan dari campur tangan alien, ilmuwan dan personal militer.

Serial ini membawa penonton ke perjalanan keliling dunia, untuk menggali penampakan UFO di 4 negara.

Biasanya cerita lebih banyak di Amerika, tapi Netflix membawa cerita dari Inggris, Zimbabwe dan Jepang.
Dari urusan balon mata-mata, pilot yang tidak mau menceritakan apa yang dilihat karena takut dianggap masalah kejiwaan dapat berdampak dengan karier mereka.

Sekarang semua dibuka, boleh dilaporkan, termasuk dokumentasi.
Seperti Pentagon mengungkap rekaman video asli yang tertangkap peralatan camera militer dan meminta bila ada kalangan militer membawa dokumentasi untuk di pelajari.

Bentuknya ada, tetapi dijawab benda terbang tidak dikenal.
Tidak disebut dari mana mereka, karena alien memang belum berhadapan langsung dengan manusia.

Kita semua melihat cerita berpusat pada orang Amerika, terkait dengan militer, dan konspirasi di dunia UFO, kata sutradara Encounters Yon Motskin.
Saat kami melakukan penelitian, kami menemukan itu sebagai cerita kemarin kata Yon Motskin.

Mungkin cerita hari ini, atau menjadi cerita masa depan sebagai kisah global.
Dari sains, keberagaman, kemanusiaan, dan keyakinan, sampai hal ini belum pernah kita lihat sebelumnya.

Serial dokumenter ini dibuat studio VICE, Amblin Television - Steven Spielberg, Boardwalk Pictures, dan ditayangkan melalui Netflix.



+ Netflix.com/en/only-on-netflix/81489034

Artikel Lain

Bagaimana kehidupan terbentuk di alam semesta. Apakah kita sendirian. Dalam film Life Beyond mengambil analisa dari kehidupan di Bumi sendiri. Seberapa besar kemungkinan alien ada di luar Bumi. Dan bagaimana kemungkinan terbentuk kehidupan.

Cerita 3 Body Problem ketika manusia melihat alien akan mengambil Bumi. Tapi tahapan cerita dimulai ketika seorang astronom mengirim pesan dan mendapat jawaban Jangan dibalas. Maju ke era modern, manusia perlahan tahu apa yang dimaksud. Kemungkinan alien sedang datang dalam jumlah besar.



Film UFO rilis 2018, menceritakan bagaimana komunikasi dengan alien. Jangankan berbicara, alien memberi pesan dari sinyal radio dalam bentuk sinyal statis. Apakah manusia dapat menerjemahkan kode sederhana tersebut. Bila ya, anda dapat melihat kami.

Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.

Seorang turis berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh. Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit sebagai latar belakang foto. Foto aneh dilaporkan pada Juni 2023 lalu oleh Ramiro Navarro saat dia berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Tahun 1947 setiap penampakan UFO tapi dibantah militer AS dan dianggap sebagai fenomena biasa. Awal publik percaya, selanjutnya mulai curiga. Semakin banyak orang melihat, dan jawaban militer semakin tidak masuk akal. Konspirasi apa yang terjadi selama 20 tahun lengkap dengan rekaman dan saksi terungkap kembali.



Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.



Youtube Obengplus

Trend