UFO Meksiko turis sedang selfie tertangkap camera ada yang lewat


   Stuff | 13 July 2023

Seorang turis yang berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh.

Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit dan menjadi latar belakang fotonya.

Foto aneh (terlihat di foto) dilaporkan pada Juni 2023 lalu, ketika Ramiro Navarro berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.

Setelah kembali dari liburan, dia mengirimkan fotonya ke seorang teman. Tapi ada yang aneh, di satu foto dia melihat benda gelap berbentuk piring di langit di belakangnya.

Navarro kemudian memposting foto yang membingungkan tersebut di Twitter dan bercanda - alien UFO yang dicurigai.
Katanya  "Dia melihat tapi tidak membawa saya."

Selfie aneh itu menarik minat cukup besar di dunia online dan dia juga berbicara di media Meksiko tentang foto viralnya.

Navarro menceritakan ketika liburan, dia banyak mengambil foto saat mengunjungi bukit pasir disana.

Tapi hanya satu gambar ini yang menampilkan objek misterius tersebut.

Adapun anomali itu tidak jelas, beberapa pengamat online menyarankan bahwa turis itu mungkin secara tidak sengaja menangkap pesawat alien yang sedang melintas di langit.

Yang lain tetap skeptis sambil mengajukan pertanyaan atau penjelasan membosankan.

Katanya burung lah drone lah.

Lalu benda apa dibawah ini, menurut anda ?


UFO tertangkap foto selfie

Kalau benda seperti ini juga dibilang drone atau burung. Entah lah



Artikel Lain

Film UFO rilis 2018, menceritakan bagaimana komunikasi dengan alien. Jangankan berbicara, alien memberi pesan dari sinyal radio dalam bentuk sinyal statis. Apakah manusia dapat menerjemahkan kode sederhana tersebut. Bila ya, anda dapat melihat kami.

Penampakan UFO terkait dengan Amerika, khususnya bukti yang dirilis Pentagon. Netflix menayangkan film Encounters, tidak hanya membawa apa yang diungkap Pentagon. Tapi di beberapa negara dan menceritakan ketika orang melihat UFO, dan apa yang terjadi.



Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.

Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.

Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang



2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Satu lagi cerita menarik dari Whistleblower Edward Snowden. Dia mengatakan alien mungkin mengunakan teknologi enkripsi canggih untuk berkomunikasi untuk mencegah pembicaraan dengan manusia. Tapi teknik mereka malah bisa dibedakan dengan komunikasi manusia dan manusia tidak bisa mendengar mereka.



Youtube Obengplus

Trend