Stuff | 16 December 2023

Film UFO 2018 menjawab bagaimana komunikasi dengan alien sangat cerdas


Film tentang UFO ini bukan penampakan tapi komunikasi ke alien


Film UFO rilis 4 September 2018, tidak mendapat score menarik. Di IMDB hanya 6,2/10

Diawali sebuah UFO di sebuah airport. Film ini hanya awal bagaimana sebuah pesawat sekitar 100 meter mengambang dan disaksikan di sebuah airport serta pilot yang melihat. Tapi penampakan itu bukan inti dalam film UFO 2018.

Derek Echevaro ahli matematika sedang belajar di satu universitas, dia percaya ketika masih anak anak pernah melihat UFO.

Insiden UFO di Bandara Internasional Cincinnati pada tahun 2017 memotivasinya untuk membuktikan keberadaan UFO berasal dari luar bumi.

Beberapa penumpang, staf bandara melihat sebuah benda cukup besar.
Tapi pihak media dan pemerintah mengatakan itu hanya drone.

Dibelakang para agen pemerintah meminta semua staf dilarang menceritakan apapun tentang bukti penampakan UFO.

Film UFO

Elit pemerintah yang diwakili FBI dengan seorang ahli mencoba mencari jawaban.
Mengapa UFO tersebut muncul sekilas, bersamaan seperti membuat sinyal statis.

Para ahli dipanggil, dipimpin Franklin meminta jawaban mengapa UFO disana dan apa isi pesan.
Sambil mengatakan, kecerdasan manusia baru 0,7 mengunakan sumber alam semesta.


Dalam pengetahuan alam semesta, mereka mungkin sudah mencapai angka 2 sebagai gambaran mereka sudah mengusai antar bintang.
Bahkan 3 yang artinya menguasai antar galaksi.

Derek yang penasaran berusaha menanyakan ke petugas bandara. Tapi tidak mendapat jawaban.
Percakapan pilot biasanya di rekam, tapi data hari itu tidak ada lagi.

Dia mulai mencari di internet, untuk mencari siapa tahu ada yang memiliki. Dan itu dia dapatkan dari netter di dunia bawah tanah
Rekaman percapakan dari ATC ke pilot juga terjadi gangguan.

Ketika berbincang dengan satu orang yang memiliki rekaman mengatakan kamu percaya rekaman itu tidak ada. Atau jangan jangan sudah dihapus (take down).



Recording ATC and Pilot

Derek mencoba memecahkan sinyal yang didapat dari rekaman radio, dengan keahliannya dan mencoba menebak apa isi pesan yang dikirim.
Sebagai seorang mahasiswa  pasca sarjana matematika, ia mencari bantuan dari pacarnya, Natalie, dan gurunya profesor matematika, Dr. Hendricks.
Derek memperhatikan sinyal tersebut seperti angka biner, yang menunjukan jedah angka 0 1

Pada sisi puncak, Derek memaksa bertemu dengan Dr Hendricks si profesor.
Dan berdiskusi mengapa sinyal tersebut muncul. Si profesor mengatakan gangguan sinyal bisa dari pesawat di sekitar, menara selular, atau sinyal dari rumah sakit.
Sinyal dapat berasal dari pengiriman telemetry untuk komunikasi rumah sakit jarak jauh.

Profesor menjelaskan anda tidak boleh langsung mengambil kesimpulan ekstrem. Harus menganalisa yang masuk akal terlebih dahulu.
Si Profesor seakan menjelaskan, kamu tidak boleh perpegangan bahwa sinyal adalah pesan dari alien.
Tapi Derek yakin sudah mengesampingkan semuanya, sambil memperdengarkan suara rekaman statis yang berberda.

Tapi pada satu sisi, dia menyebut sinyal 1420Mhz, tentang tim SETI yang mengkhususnya sebagai badan untuk mencari sinyal dari ruang angkasa.
Sinyal tersebut adalah sinyal dari frekuensi dari elemen hidrogen netral, dan hidrogen adalah bahan yang berlimpah.
Ilmuwan sering menyebut elemen hidrogen sebagai salah satu parameter paling mudah diketahui semua mahluk di alam semesta.
Sangat mungkin sinyal 1420Mhz sebagai sinyal komunikasi universal untuk mengirim pesan agar pesan dan menjadi bahasa universal yang dapat dipecahkan.

Tentu saja peradaban yang menerima sinyal, dan dapat mengerti pesan apa yang mereka kirim.



Pada hari menjelang penampakan. ketika profesor sebagai guru yang sedang mengajar, dia melihat Derek.
Tidak disangka pelajaran yang dibahas tentang transformasi linier.

Profesor yang membahas, mengatakan matematika ini digunakan dalam berbagai hal dari struktur sampai transisi putaran dan hidrogen netral.
Pada saat itu si profesor diam dan sadar, seperti baru saja mendapatkan kunci dari matematika yang diberikan Derek sebelumnya.
Dia menyebut memiliki gelombang panjang 21cm, sambil melihat Derek.



Dengan angka matrik ganda atau apapun kata si profesor.
Alien ternyata memberi teka teki dalam bentuk sinyal dengan rentang 1420Mhz sinyal mendatar, dan 21cm koordinat perkalian.

Film ini menceritakan bagaimana alien berkomunikasi dengan manusia.
Alien tidak pernah menampakan dirinya secara langsung, tapi memberi pertanyaan misterius.
Apakah manusia dapat memecahkan pesan sinyal radio yang mereka kirim ketika mereka sudah jalan jalan di Bumi.

Pertanyaan tersebut juga menjawab mengapa alien mencoba mengirim sinyal yang sangat sederhana. Seakan menanyakan apakah kalian cukup cerdas untuk melihat kami.
Bila kalian (manusia) sudah cukup pintar, coba temukan dimana kami akan muncul kembali.
Teori yang sama ketika kita melihat kecerdasan seekor monyet tapi monyet tidak pernah bisa membawa pesawat terbang.
Sedangkan alien saat ini adalah seperti manusia, dan kita hanya sekelompok monyet yang tidak tahu apa apa tentang manusia.

Derek diceritakan dapat mengetahui lokasi kapan pesawat UFO mereka akhirnya muncul.
Dan itu terbukti, Derek memecahkan lokasi kapan dan dimana pesawat UFO akan tampak kembali.
Dan UFO mengirim sinyal, seakan ya kamu akhirnya melihat kita lagi. Setelah mengirim sinyal lampu, UFO tersebut menghilang.
Menjadi jawaban, ok anda sudah cukup pintar dan sudah memecahkan sinyal yang paling sederhana yang kami kirim.

Disisi lain, tokoh protagonis memecahkan teka-teki matematika UFO, dan pergi ke suatu tempat untuk melihat UFO tapi Derek sudah tiba lebih dulu.

Saat itu juga, dia ditahan pasukan pemerintah yang memberitahunya bahwa mereka sudah mengetahui adanya alien, memecahkan beberapa teka-teki alien, namun teka-teki tersebut tampaknya semakin rumit dan masih banyak lagi yang harus diselesaikan.

Katanya, pesan tersebut sudah sering diterima oleh badan pemerintah diwakili FBI.
Tapi sulit dipecahkan, satu kode mungkin baru terpecahkan dalam 5 tahun, 500 tahun kata pimpinan penyidik UFO Franklin ke Derek.
Atau anda (Derek) bisa memecahkan kode ini dalam 5 bulan, seperti menantang si mahasiswa apakah anda tertarik bergabung di penyidik UFO.

Franklin menceritakan, kita hanya menjabarkan teknologi seperti computer dengan rentang 16 bit.
Tapi alien amat sangat cerdas, dalam cerita mereka mengirim sinyal yang jauh lebih komplek yang tidak dapat dipecahkan oleh ahli matematika sekalipun.
Lihat ini sambil memberikan data matrik 3 dimensi, seperti pesan dalam bentuk kubus.



Bila ingin tahu dari mana asal kami, coba pecahkan pesan ini. Dan sinyal yang dikirim amat jauh lebih komplek lagi kata Franklin.
Dari sisi manusia, selain memecahkan teka teki sinyal yang rumit, bila mencari jawabana siapa si alien. Membuktikan kita tidak sendirian di alam semesta.

Temuan adanya alien sendiri sudah dibuktikan dari rekaman pesawat militer Amerika, Chili yang merekam benda tidak diketahui.
Tapi tidak memberi jawaban siapa si alien, dan dari mana mereka datang, dan mengapa mereka muncul.
Bila masih ada yang menganggap UFO dan alien tidak ada, sekarang dapat dijawab mereka salah.

Film ini dapat ditonton via Youtube tidak resmi.
Via Google Play
Via Amazon
Via Rakutan
Via AppleTV

Salah satu insiden percakapan pilot dengan menara ATC pernah terjadi tahun 2018


Artikel Lain

Cerita 3 Body Problem ketika manusia melihat alien akan mengambil Bumi. Tapi tahapan cerita dimulai ketika seorang astronom mengirim pesan dan mendapat jawaban Jangan dibalas. Maju ke era modern, manusia perlahan tahu apa yang dimaksud. Kemungkinan alien sedang datang dalam jumlah besar.

Pilot Jorge A. Arteaga menangkap rekaman tersebut saat terbang di atas Antioquia, Kolombia. Dalam video tersebut, benda tak dikenal yang menyerupai balon terlihat sangat jelas. Kepada tim penyidik UFO, Arteaga mengatakan ini asli.



Penampakan UFO terkait dengan Amerika, khususnya bukti yang dirilis Pentagon. Netflix menayangkan film Encounters, tidak hanya membawa apa yang diungkap Pentagon. Tapi di beberapa negara dan menceritakan ketika orang melihat UFO, dan apa yang terjadi.

Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.

Akses unik di belakang layar ke misi ambisius NASA untuk meluncurkan Teleskop Luar Angkasa James Webb (JWST). Tim pembuat film mengikuti tim insinyur dan ilmuwan saat mereka melakukan lompatan raksasa berikutnya dalam upaya untuk memahami alam semesta.

Seorang turis berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh. Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit sebagai latar belakang foto. Foto aneh dilaporkan pada Juni 2023 lalu oleh Ramiro Navarro saat dia berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.



Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.

Tahun 1947 setiap penampakan UFO tapi dibantah militer AS dan dianggap sebagai fenomena biasa. Awal publik percaya, selanjutnya mulai curiga. Semakin banyak orang melihat, dan jawaban militer semakin tidak masuk akal. Konspirasi apa yang terjadi selama 20 tahun lengkap dengan rekaman dan saksi terungkap kembali.

Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru

Sebuah film BBC menceritakan apa yang luput dari perhatian kita selama 1 tahun pandemi. Menceritakan alam kembali ke kota besar di luar Indonesia. Bila menonton film ini, kita dapat menebak, jangan jangan kesempatan seperti ini tidak akan terulang sepanjang hidup.

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Film Mosul diambil dari kisah nyata dibuat film oleh Netflix. Pasukan kecil paling ditakuti ISIS di Irak. Pasukan diluar garis komando angkatan darat yang dianggap hilang, karena pemimpinnya tetap mengikuti perintah di awal penugasan. Hanya prajurit yang ingin membalas diterima oleh Swat

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371



Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum

Film The Principle salah satu film kontroversial diwaktu sekarang. Membawa mata kita melihat hal menakjubkan dari survei skala besar baru baru ini tentang jagat raya. Dan melihat bumi bukan hal penting lagi di alam semesta. Bumi hanya bagian sangat kecil, dan alam semesta memiliki kekuatan amat sangat besar yang tidak terbayangkan.



Youtube Obengplus

Trend