UFO 3 cahaya merah Mei 2018 dan cahaya muncul disamping pesawat April 2019


   Stuff | 10 April 2019


2019 April 11
Kim terbang dengan pesawat Juju dari Thailand ke Korea Seoul. Dalam perjalanan dia melihat sebuah pesawat sedang terbang di samping pesawat yang ditumpangi.

Walau tidak lazim ada 2 pesawat jet komersil terbang berdampingan. Dia mengambil smartphone Huawei P9 Lite untuk mengabadikan pesawat tersebut.

Ketika di zoom, ada yang aneh. Cahaya yang dilihat tersebut bukan pesawat komersil, bahkan terbang dengan 6 bagian terpisah.
Tidak lama setelah dia mengambil gambar pesawat tidak dikenal tersebut mulai berpencar.

Kim mengatakan dia tidak mengatakan secara pasti benda tersebut adalah UFO. Hanya yang unik cahaya yang dilihat seperti ada berdenyut dengan warna hijau dan kuning.

Berita ini tidak masuk di berita harian media komersil. Dari pencarian di Google, hanya ada 2 media resmi mengulas dan memberitakan video Kim tersebut.


UFO 6 cahaya terbang disamping pesawat Jeju Air 11 April 2019


2018 Mei 8
Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi.

Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656.

Kedua galaksi terletak di rasi bintang Canes Venatice.

Mengunakan teleskop 103 apochromatic refractor dan camera Canon EOS 6D.

Dia mengambil selama 3 menit gambar, dengan beberapa frame foto pada tanggal 8 Mei 2018.

Setelah melihat hasil foto, ada 3 cahaya merah yang muncul. Awalnya benda tersebut dikira cahaya satelit yang melintas. Atau sebuah pesawat yang terbang sangat tinggi sedang melintas dan tertangkap teleskop. Tidak jelas objek berwarna merah ini.

Tapi setelah diperkirakan, tidak mungkin benda tersebut melintas selama 3 menit. Karena selama 3 menit dia membuat 15-16 foto terpisah.

Awalnya benda tersebut objek yang tidak dikenal. Dan si astrofotografer mengulangi kembali lokasi dari foto yang dibuat. Hasilnya lingkaran cahaya merah tersebut sudah tidak pada bidang yang sama.

Entah sebuah flare dari lampu yang dibawa, atau pantulan cahaya. Menariknya objek tersebut terlihat bergerak.

Tidak sampai disana, perhitungan dari foto yang dibuat. Objek tersebut cukup kecil. Bahkan cahayanya hanya mencapai 8.0 magnitude. Jadi tidak mungkin dilihat langsung oleh mata, kecuali diperbesar dengan teleskop dengan durasi waktu pengambilan gambar dari camera


UFo 3 cahaya merah tertangkap teleskop Mei 2018

Melihat penampakan Kim pada bulan April 2019, bentuknya mirip saja seperti ada cahaya putih

Video dibawah ini diambil langit Jakarta 22 Desember 2015. Ada sebuah cahaya yang lewat diatas pesawat Jet komersil. Sekilas tidak terlihat karena berada pada posisi lebih tinggi.



Dokumentasi foto video seperti penampakan benda asing di atas pesawat Lion Air tersebut ada di Google Photo

Apalah benda ini hanya pantulan cahaya ke bagian camera?.

Artikel Lain

Ibu dan anaknya sedang dipesawat menuju kota New York, dan pesawat akan tiba di bandara LaGuardia. Sambil melihat jendela, dia merekam lewat jendela pesawat. Apa yang tertangkap camera seperti benda terbang begitu cepat atau UFO. Tepat berada di samping kiri pesawat.

Seorang turis berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh. Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit sebagai latar belakang foto. Foto aneh dilaporkan pada Juni 2023 lalu oleh Ramiro Navarro saat dia berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.



John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Benda kerucut muncul dekat pesawat F18 tahun 2018. Berada di ketinggian 10-11km, jarak 300 meter. Pentagon menyebut UAF atau benda tidak dikenal. Klasifikasi UAF ini telah di konfirmasi oleh juru bicara Pentagon. Masih ada UAF lain di tahun 2019 tapi belum diungkap ke media.

Program roket swasta SpaceX merubah biaya ruang angkasa lebih murah. Dua pertiga dari biaya rata rata pengiriman astronot Rusia dengan roket Soyuz. Mungkin tidak lama lagi ada yang tertarik liburan ke ruang angkasa dan mampir menginap di stasiun ISS.



Predator Thronos Air adalah struktur baja besar yang membungkus gamer di dalamnya. Memasukan semuanya bagi pencinta game, termasuk fungsi pijat. Ini bukan kursi biasa, melain sebuah rig atau satu set tempat computer lengkap dengan kursi.

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

Seberapa luas alam semesta ini. Angka perkiraan 250x lebih besar dari perkiraan sebelumnya. Berapa luas alam semesta tepatnya. Manusia saat ini hanya mampu melihat terjauh 46 miliar tahun cahaya dari titik awal alam semesta. Lebar alam semesta diperkirakan mencapai 92 miliar tahun cahaya dengan teknologi saat ini.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.



Youtube Obengplus

Trend