Fotografer Jacqui Kelly Agoraphobia tidak pernah keluar rumah dengan follower di Instagram


   Digital | 20 November 2017

Dipanggil fotografer tapi dia tidak pernah keluar rumah dengan follower di Instagram

Jacqui Kel

ly menjadi fotografer terkenal di Instagram.

Tetapi dia tidak pernah membawa camera, bahkan mengambil foto di luar rumah.

Walau banyak follower yang di dapat, sampai pengikutnya tahu bila dia memiliki masalah kesehatan dengan phobia.

Bagaimana Jacqui Kel

ly mendapatkan hasil foto sementara tidak ada camera yang dibawa.

Kelly mengalami masalah phobia yang disebut Agoraphobia.



Dia menderita gangguan panik, rasa cemas berlebihan dan membuat dirinya kesulitan bila berada di luar rumahnya.

Di usia 20 tahun, dia mengalami masalah phobia bahkan begitu paniknya membuat dia kesulitan bernapas sampai di diagnosi oleh dokter mengalami penyakit Agoraphobia.

Tetapi sakitnya tersebut tidak menghentikan dirinya untuk melihat dunia luar. Dia mencari foto dengan teknik lain, bahkan dirinya mendapatkan 50 ribu lebih follower media sosial Instagram.

Modalnya Google Street View.

Foto di Google Street View mungkin tidak menarik dilihat. Mereka yang suka melihat foto di Google Street juga dapat membuat video Hyperlapse.

Berbeda dengan Kelly, dia mencari keindahan foto di layanan foto yang diambil dari mobil Google. Dan mencari banyak foto yang unik dan menarik untuk di download.

Fotografer Jacqui Kel<br><div align=

ly tidak pernah keluar rumah dengan follower di Instagram" src="/news/image/2017nov/20fotografer-jacqui-kelly.jpg"/>

Foto di potong agar mendapatkan komposisi yang baik. Foto yang di lihat lalu di edit agar lebih indah.

Sampai suatu hari karyanya mendapat perhatian perusahaan raksasa internet.

Google tertarik dengan dirinya, bahkan mengijinkan Kelly untuk menjual foto milik Google View Street dari hasil editan ke versi printing. Google juga membantu Kelly untuk memamerkan hasil karya foto di kota Manhattan lengkap dengan biaya akomodasi pesawat. Ini masalahnya kedua.

Mungkin Google lupa bila dia memiliki masalah untuk berpergian keluar rumah. Tapi upayanya berhasil dan Kelly dapat menghindari rasa takut jauh dari rumah.

Untuk pergi ke pameran fotonya sendiri di Amerika, awalnya Kelly mengatakan sangat sulit. Butuh dukungan keluarga, teman dan komunitas Instagram sampai dia berani pergi jauh dari rumah dan terbang dengan pesawat.

Dukungan tersebut membuat Kelly lebih nyaman dan terlindungi untuk berangkat dari Inggris ke kota New York

Pameran foto Kelly sendiri diberi nama The Agoraphobic Traveller


www.instagram.com/streetview.portraits
Artikel Lain

Click Farm istilah bisnis Like dan Viewer sampai komentar di Media Sosial. Dapat di manipulasi oleh operator, salah satunya di Vietnam. Biaya mendapat 1 Like sangat murah, konon dijadikan sarana politik, promosi produk, atau sekedar dapat nge-top di media sosial.

Beberapa bintang di Instagram menjadikan platform disana sebagai media promosi. Beberapa dari mereka memiliki ratusan ribu follower, tapi mereka sendiri sudah kelelahan. Mengapa akhirnya berhenti, bila mengambil jeda sesaat posisi mereka turun dengan algoritma.



Seperti apa kita melihat pesawat ruang angkasa yang membawa suplai ke stasiun ISS. Ini bentuk peluncuran roket ketika di lihat drai ruang angkasa. Ditampilkan dalam video timelapse, ketika roket Soyuz berangkat dan keluar orbit. Rata rata 2 hari mengirim barang, kemarin hanya 3 jam 21 menit.

Ini dunia internet, dan semua di akses via online. Bagaimana dengan kompetisi foto kelas dunia. IPOTY- International Photographer of the Year 2017 kelihatannya bergengsi. Bayar untuk ikut kompetisi, dan tidak hanya satu website. Dicurigai ada website lain.

Fotografer dan pembuat film Dustin Farrell mengejar badai di musim panas. Perangkat yang dibawa tidak kepalang-tanggung karena camera model Phantom Flex4K camera model profesional kecepatan tinggi. Bikin mulut ternganga melihat rekaman video yang dibuat, percayalah

Azuki adalah nama landak yang tinggal di Jepang. Terlihat sedang berkemah tapi bukan di yang memposting. Tentu saja pemiliknya yang membuat foto. Si fotografer membuat foto unik dengan foto binatang landak kecil ini.

Artis Kylie Minogue menjadi gunjingan fan mereka, karena katanya itu Photoshop. Semua mata melihat foto Kylie Minogue, tapi terpaku ke bagian dekat dinding yang terlihat bengkok.



Seseorang mengaku berada di daerah konflik dan bekerja di PBB serta fotografer perang. Martins berhasil membodohi media kelas dunia, karena hasil karya fotonya di daerah peperangan. BBC curiga sampai menyelidiki siapa fotografer tersebut. Tidak ada yang mengenal namanya disana, bahkan dia tidak pernah ada disana.

Caleb Kerr berbagi pengalaman dengan ransel camera. Katanya beli saja produk yang nyaman dibanding melihat model dan merek. Karena dapat membuat sakit bila salah memilih. Jangan melihat model dan harga

Mendapat like di Instagram menjadi tolak ukur sebuah kualitas dan keindahan sebuah foto. Bagi pencinta traveling membuat foto, dapat melihat perbedaan foto amatir dan profesional. Bagaimana fotografer profesional membuat foto lebih menarik dibanding kita.

Satu video timelapse ini memperlihatkan bunga yang sedang mengembang. Pembuatnya hanya membutuhkan pencahayaan lampu dan ditutup dengan kain agar cahaya tidak berubah. Video dengan durasi 3 menit memperlihatkan bunga secara perlahan membuka dibuat oleh Majo Chudy.

Walter bikin iri pencinta jalan jalan, karena dia ingin jalan jalan selama 1 tahun nonstop. Malah keterusan sampai dia bosan, tapi bosan-nya setelah hampir 3 tahun dan mencapai 60 negara sudah dikunjungi. Bagaimana melakukan perjalanan dengan biaya hemat. Walter memberikan tip untuk mencari tempat tinggal murah selama berlibur

Fotographer Caroline Jensen adalah seorang ibu yang memiliki anak perempuan. Anaknya yang baru berusia 4 tahun dijadikan objek foto.Caroline mengambil dengan cara kandid atau diam diam untuk mendapatkan momen alami.



Youtube Obengplus

Trend