Siaran langsung dari ruang angkasa ISS dan Nasa Plus


News | 1 August 2023


2023 Nasa+

Ini cocok bagi mereka yang suka sain. Nasa+ menambah layanan streaming baru.

Agustus 2023 telah diumumkan walau masih tahap beta.

Aplikasi NASA+ akan tersedia di sebagian besar platform utama melalui Aplikasi NASA di perangkat seluler dan tablet iOS dan Android

Player media streaming seperti, Roku, Apple TV, dan Fire TV dan di web di desktop dan perangkat seluler.

Nasa+ Streaming

Nasa live official streaming Nasa TV.



+ beta.nasa.gov

Nasa TV
Tayangan konten Nasa, dari rekaman astronot, data pustaka, ekplorasi


+ www.nasa.gov/multimedia/nasatv/

Siaran dari ruang angkasa melalui camera ISS Streaming
Akhirnya siaran video langsung realtime dari ruang angkasa bisa tayang.

High Definition Earth Viewing atau HDEV sudah disiapkan sejak 18 April 2014 dan diaktifkan sejak 30 April 2014.

Tayangan video dari ruang angkasa tersebut sudah online dan di tayangkan via UpstreamTV. Siaran dari ISS ini akan tayang nonstop 24 jam setiap hari.

Camera yang ditempatkan di stasiun ISS dibuat terlindung dan kedap. Karena lingkungan di antariksa sangat keras seperti suhu yang terlalu dingin. Tayangan live video dibawah ini bisa mungkin bisa dinikmati setiap hari untuk melihat bumi dari atas


Video dari stasiun ISS disiarkan kembali ke bumi dan ditranmisikan ke jaringan internet.
Pengoperasian TV dari ruang angkasa ini mengikuti urutan 4 camera.




Video dari Upstream dibawah ini adalah video realtime. Camera ditempatkan di stasiun ISS.



Video Nasa di stasiun ISS dapat dilihat vis Jsc Nasa

Amazon dan Nasa bekerja sama menayangkan siaran dari ruang angkasa
Video yang ditayangkan nantinya memiliki resolusi 4K
Siaran dimulai pada 26 April 2017, jam 10:30 malam WIB

Bulan November 2018
Genap 20 tahun, modul pertama yang dinamai Zarya milik Rusia menjadi induk dari rangkaian pertama stasiun ruang angkasa. Berada di ruang angkasa pada tanggal 20 November 1998.
Dan dibangun dengan unit modul sampai sekarang telah memiliki panjang 100 meter.

Untuk merayakan ulang tahun ke 20, Nasa membuat rekaman video Timelapse paling lama. Dan seluruh potongan gambar ini dibuat langsung di stasiun ISS.

Rekaman dibuat pada tanggal 19 November 2018, durasi video 14.41 menit.
Video dibawah ini memperlihatkan gambar kota Tunisia dan melintas di Beijing sampai Australia ketika dua kali mengorbit bumi.
Video dibuat dari 21.385 gambar
Video timelapse terlihat dengan kecepatan 12,5x dari kecepatan orbit biasanya.
Foto diambil dari perangkat camera observatorium Cupola milik Eropa
Pada periode menit ke 2, terlihat petir dan badai yang umum terjadi diatas planet Bumi.
Menit ke 05:30 terlihat radiator ISS, yang memompa gas amonia untuk pendingin di ruang modul agar suhu ideal bagi astronot.
Menit ke 06:55, ISS melintas di atas Portugal dan Spanyol.






Posisi ISS bisa dilihat via N2YO.com - Lizard-tail.com + Isstracker.com + Opensats.net + Amsat.org + Satflare.com

Foto satelit dari data histori Google Earth

Artikel Lain

Akses unik di belakang layar ke misi ambisius NASA untuk meluncurkan Teleskop Luar Angkasa James Webb (JWST). Tim pembuat film mengikuti tim insinyur dan ilmuwan saat mereka melakukan lompatan raksasa berikutnya dalam upaya untuk memahami alam semesta.

Tayangan video streaming gratis. IQ dan VIU tetap memberi seri drama lama atau tertinggal beberapa episode dari tanggal tayang gratis. Tayangan yang sama dengan HD 720p, dibantu dari iklan untuk penonton gratis. Tayangan Viki terbatas 480p dapat di tonton via Browser. Kocowa+ ekpansi ke Eropa dan Australia



Jam dinding rumah mati atau rusak, yakin itu rusak. Ada 2 cara perbaikan, dengan melihat kerusakan dari jam dinding. Bila detik bergerak tapi tidak berputar, jam tidak rusak, hanya macet dan mudah diperbaiki. Bila jam di pasang baterai tapi tidak ada suara jam, masalah di konektor baterai jam dinding.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.

Bagaimana cara kerja receiver TV digital, perbedaan TV LCD analog. Merubah TV lama ke TV digital. Receiver TV digital DVB-T2 membuat gambar TV jernih. Mengatur arah antena mendapat siaran lebih banyak. Siaran TV Digital hilang siaran kanal Radio. Koneksi TV box ke WIFI nonton siaran luar negeri

Frank Drake seorang pencipta formula persamaan Eponymouse untuk memprediksi probabilitas kemungkinan menemukan kehidupan d luar bumi dengan komunikasi. Pesan dari tranmisi yang ditangkap dari ruang angkasa adalah ide konyol, mahal. Proyek SETI sementara dihentikan.



Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

Siaran TV luar negeri dapat ditonton dengan mencari kanal IPTV dari M3U file. Nonton TV siaran langsung dari smartphone. Dapat mengunakan browser tanpa perlu menginstall aplikasi. Atau mengunakan aplikasi TV, termasuk VLC Player dapat nonton siaran dalam dan luar negeri. Legal atau tidak ini yang dipertanyakan



Youtube Obengplus

Trend