UFO Alien mendengarkan pesan mereka percuma


   Science | 1 March 2020

Februari 2015
Frank Drake seorang pencipta formula persamaan Eponymouse untuk memprediksi probabilitas kemungkinan menemukan kehidupan d luar bumi dengan komunikasi.

Pesan dari tranmisi yang ditangkap dari ruang angkasa adalah ide konyol, mahal dan tidak efisien.

Karena manusia hanya mendengar secara pasif. Bila tahu mereka disana lalu bagaimana pergi kesana.

Berbeda pendapat Douglas Vakoch dari direktor Interstellar Message Composition atau SETI.

Sebaiknya kita aktif karena kita menjadi bagian manusia dengan peradaban yang terus tumbuh.

Alasan Frank mengatakan percuma membuat proyek besar seperti SETI. Baik 50-100 tahun nanti tidak ada keuntungan bagi kita.

Terlalu banyak uang dan energi yang harus dihabiskan, karena mengirim pesan tidak akan efektif. Sebaiknya ilmuwan memfokus untuk sumber daya dalam ekplorasi di tata surya kita sendiri. Spesies cerdas tidak akan berpergian ke antar bintang. Alasannya seperti ini.

Mendengar pesan dari Alien dari proyek SETI

Bintang terus bergerak, dan untuk pergi kesana maka biayanya sangat mahal bahkan tidak mungkin dilakukan dengan teknologi saat ini.

Peradaban manusia butuh waktu 100 tahun untuk pergi ke bintang terdekat. Kondisi tubuh manusia hanya mentolerir kecepatan 10% kecepatan cahaya, seandainya bisa membuat pesawat ruang angkasa paling cepat seperti itu. Dan energi yang dibutuhkan setara kebutuhan energi 200 tahun negara Amerika untuk kekuatan pesawat ruang angkasa yang sangat cepat.

Pernyataan Frank mungkin beralasan. Lebih baik meneliti di tata surya kita, karena manusia belum mampu menemukan teknologi perjalanan ke ruang angkasa dengan sangat cepat.

Alasan lain dari tubuh manusia tidak mampu menahan kecepatan pesawat yang mencapai kecepatan cahaya. Tapi bagaimana dengan UFO yang sering muncul di bumi. Apakah benda tersebut hanya lelucon. Bila nyata, mengapa UFO mampu terbang dan mampir ke bumi. Pastinya bukan berasal dari planet yang ada di tata surya sendiri. Teknologi mereka yang perlu dipelajari oleh manusia.

Bagaimana bila Alien yang menyapa kita - April 2017
Bila alien tidak dapat dihubungi oleh manusia. Mengapa mereka tidak menghubungi kita

Jangan jangan mereka tidak mau berbicara.

Beberapa peneliti SETI membuat jurnal di Astronomical Journal, oleh peneliti SETI astronom Nathaniel Tellis dan Geoffrey Marcy dari University of California Berkeley. Mereka tidak dapat menditeksi tanda optik dari mahluk ruang angkasa dengan kemampuan canggih. 67.000 spektrum individu yang dibuat dari 5.600 bintang. 2.000 bintang yang cukup hangat dan cukup untuk memanaskan planet seperti bumi dan matahari.

Mereka tidak menemukan tanda alien, atau mendapatkan sinyal tranmisi yang ditangkap di bumi. Lebih mudahnya, peneliti SETI akan memindahkan pencarian ke lokasi lain untuk mencari keberadaan alien.

Sebelum penelitian diatas dilakukan. Tim SETI telah mengevaluasi 20.000 bintang untuk menangkap cahaya sinyal optik. Kira kira beberapa tata surya yang memungkinkan adanya mahluk hidup.

Mereka melihat 20.000 bintang tersebut dan dianalisa selama 10 menit pada setiap objek.

Masih ada data lain yang digunakan dari seluruh langit yang dibuat oleh teleskop Keck 10 meter dengan sensor spektrometer resolusi tinggi HIRES. Dan data dibandingkan dari tahun 2006 dan 2016. Data 5600 bintang yang mayoritas berjarak lebih depat hanya 300 tahun cahaya.

Ada kesimpulan bila alien maju tidak berperilaku dengan cara ini. Misal mereka lebih memilih bersembunyi. Atau jangan jangan mereka tidak ada. Sejauh ini pencarian alien masih 0.

Tim SETI juga mengatakan hal yang sulit, pencarian alien sangat membatasi untuk menangkap sinyal dari luar angkasa.

Pendapat John Michael Godier.
Mengekplorasi kemunginan adanya pesan alternatif dari program SETI. Menjadi pertanyaan, bila disana sudah sangat maju, mengapa mereka tidak menjawab.

Atau pesan mereka dibuat dengan kode berbeda. Atau mengunakan bahasa matematika, atau mengunakan sinyal paling umum 1420Mhz. bagaimana dengan peradaban mereka apakah masih ada atau sudah begitu canggih atau mereka sudah punah.

Filosofi China  Liu Cixin.
Setiap peradaban menganggp adanya peradaban lain adalah ancaman. Seperti manusia melakukan penghilangan peradaban lain di jaman dahulu dengan perang. Dan sebagian bersembunyi agar tidak terlihat. Demikian juga dengan Alien, mungkin mereka bersembunyi agar tidak terlihat peradaban lain.
Jadi Alien seperti pemburu di hutan tanpa cahaya. Dan meendengar pesan pertama dari pesaing lain.

2020 Maret
Proyek SETI akan ditutup setelah 20 tahun berburu alien.
Data yang tertangkap cukup banyak dari sinyal ruang angkasa, tetapi tidak terlalu berguna bila tidak di analisa.
Proyek SETI sementara akan dihentikan. Pada tanggal 31 Maret 2020 layanan di situs SETI akan berhenti mendistribusikan pekerjan mereka.

Tim SETI akan mengolah data yang sudah di dapat, dan mencoba menganalisa lebih lanjut.
Situs web SETI tetap beroperasi, diharapkan astronom UC Berkeley lain dapat menemukan komputasi yang besar terkait dengan sinyal yang tertangkap untuk penelitian kosmologi dan pulsar

Artikel Lain

Nasa Plus untuk konten penelitian dan ekplorasi ruang angkasa. Siaran video langsung live dari ruang angkasa. High Definition Earth Viewing atau HDEV sudah disiapkan sejak 18 April 2014 , April 2017 dapat dilihat dengan resolusi 4K Video dari ruang angkasa Timelapse paling lama merayakan ulang tahun ISS ke 20

Plasr Fusion roket pendorong lebih dekat dalam dunia nyata. Memangkas perjalanan ke Mars separuh waktu. Beberapa rancangan pesawat ruang angkasa, Solar Express mampu terbang ke Mars dalam 2 hari. Pesawat ruang angkasa masa depan tidak mengunakan bahan bakar konvensional. Beberapa rancangan pesawat lebih banyak mengunakan roket fusi atau roket anti matter.



John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Tahun 1947 setiap penampakan UFO tapi dibantah militer AS dan dianggap sebagai fenomena biasa. Awal publik percaya, selanjutnya mulai curiga. Semakin banyak orang melihat, dan jawaban militer semakin tidak masuk akal. Konspirasi apa yang terjadi selama 20 tahun lengkap dengan rekaman dan saksi terungkap kembali.

Tim peneliti membandingkan sudut pandang dan kesempatan alien dan kita dapat saling melihat. Mengunakan metode Earth Transit Zone (ETZ). Ketika ada kesempatan / waktu kita melihat mereka dan waktu yang tepat mereka melihat kita. Tetapi kesempatan tersebut belum tentu sama, bahkan memiliki rentang waktu berbeda-beda.

Rover Mars 2020 adalah robot yang akan dikirim ke planet Mars. 3 antena dari rover untuk komunikasi ke Mars. Tugas mengumpulkan sampel batuan dan analisa lingkungan di planet Mars, dan sampel dikirim kembali ke Bumi untuk dipelajari. Dari 7 rover milik Nasa, hanyarover Perseverance yang memiliki kemampuan khusus membawa paling banyak instrumen di planet Mars.

Tim astronom menangkap beberapa sinyal pada frekuensi 983Mhz, diperkirakan bukan sinyal alam melainkan buatan. Berasal dari 4 juta tahun cahaya dari Bumi, bintang terdekat Proxima. Apakah kebetulan sinyal alien tertangkap teleskop di Bumi. Alien sepertinya sudah umum bagi tim astronom, bukan lagi kemungkinan seperti sebelumnya.



4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371

Teori Astrobiological Copernican Strong dari perhitungan 36 peradaban, semuanya tidak dapat saling melihat, mengapa. Jumlah exoplanet berpotensi untuk dihuni di galaksi kita, jumlahnya miliaran planet di galaksi kita. Kita bertanya mengapa manusia belum melihat mereka. 2000 tahun cahaya akan berisi 100 juta bintang

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

Apakah lintasan cahaya memang dapat dilihat, dijawab ya oleh tim MIT. Apakah manusia dapat pergi lebih cepat dari kecepatan cahaya, dijawab tidak mengapa ?. Lebih cepat dari cahaya seperti film fiksi Star Trek dikenal dengan Tachyon. Tachyon Burst adalah partikel subatomik secara alami lebih cepat dari kecepatan cahaya. Kecepatan sonic boom di cahaya disebut Radiasi Cherenkov

5 sinyal misterius dari ruang angkasa tertangkap teleksop radio dalam bentuk sinyal yang disebut Fast Radio Burst. Sejauh ini ada 11 sinyal radio yang pernah di rekam sebelumnya diterima oleh para astronomi. Akhirnya terjawab di tahun 2017. Dari mana asal sinyal radio di ruang angkasa.

Bintang  Ross 128 letaknya tidak jauh, hanya 11 tahun cahaya dari Bumi. Tim Planetary Habitability Lab menerima sinyal radio dari arah bintang Ross 128, dan tertangkap oleh teleskop radio terbesar di dunia Observatorium Arecibo di Poerto Rico.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.



Yuri Milner namanya tidak asing di dunia bisnis. Seperti memberikan investasi uangnya di Facebook, tapi bisnis yang satu ini agak berbeda. Yuri menyumbangkan dana 100 juta dollar untuk pencarian alien. Mencari bukti dengan mendengar, walau tidak bisa melihat mereka

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum



Youtube Obengplus

Trend