Mesin cuci dan setting yang benar dapat menghemat biaya


Green | 17 May 2015

Apakah kita tahu sistem pengaturan di mesin cuci di rumah.

Mungkin tidak, sama seperti warga Inggris mereka tidak terlalu peduli setting di mesin cuci mereka.

Hal ini terungkap dari sebuah studi toko pengecer dan menanyakan tombol apa yang sering digunakan pada mesin cuci dirumah.

Dari 1000 orang yang ditanyakan di Inggris, hanya 1 dari 10 penguna yang mengetahui dan mengunakan seluruh setting di mesin cuci mereka.

21% lainnya mengatakan mereka mengerti kapan setting pada mesin cuci diperlukan.

Rata rata mesin cuci di Inggris bekerja selama 250 kali dalam setahun.

Dan disana terdapat 2,6 juta mesin cuci terjual setiap tahun. Tapi 20% dari pemilik rumah yang disurvei mengatakan hanya mengunakan 1 setting untuk mencuci. 70% lain mengatakan mereka mengunakan 2 , 3 atau 4 setting di mesin cuci mereka.

Yang menarik, 1 dari 3 pemilik mesin cuci jarang mengunakan sistem pemanas 30 derajat untuk mencuci.

Karena mereka tahu sistem tersebut akan memboroskan energi dan listrik dibanding suhu air yang mereka butuhkan.

Keunikan lainnya, 60% menjawab mereka lebih memilih jasa laundry dibanding mencuci barang dirumah.



Barang yang dimaksud seperti baju yang memerlukan cara membersihakan berbeda, atau mereka tidak tahu bagaimana cara mencucinya.

Walau sebenarnya bisa mereka lakukan dirumah, tetap saja baju atau celana yang mahal atau halus akan dibawah ke laundry.

Kebutuhan hidup yang meningkat bagi warga negara Inggris, tentunya mereka harus menghemat biaya. Pada mesin cuci sudah memiliki fitur yang memudahkan agar penguna bisa mengerti apa yang akan mereka cuci pada sebuah mesin.

Seperti pengaturan Heavy Duty adalah setting mesin cuci untuk pakaian berat seperti handuk atau seprai atau baju olahraga yang kotor.

Walau setting tersebut sudah ada, pemilik mesin cuci bisa sedikit belajar untuk pengaturan setting. Nantinya biaya listrik, air dapat dihemat mengunakan setting di mesin cuci secara benar.



Kadang teknologi tinggi membuat kehidupan lebih mudah dan menawarkan fitur lebih baik. Masalahanya tidak semua konsumen merasa jelas dengan instruksi di mesin mereka.

Mungkin lebih tepat bila produsen mau mendisain mesin cuci yang pintar, seperti bisa membaca jenis pakaian yang dimasukan ke dalam mesin cuci.

Lagi lagi teknologi yang memudahkan, tetapi membuat penguna harus belajar lebih banyak.

Artikel Lain

Memasak mie instan yang diseduh dengan air panas, itu teknologi lama. Yang baru tinggal meletakan cup mie, tunggu saja, tidak lama akan berbunyi mie sudah masak. Proses dibuat otomatis, dari menuang air dan tunggu sampai mesin bekerja.

Tidak perlu repot memerangi pemanasan global, suhu panas dan perubahan iklim. Yang tersedia saat ini, cukup menanam pohon di permukaan bumi. Tidak perlu seluruhnya di tanam pohon, karena Bumi cukup mendukung untuk menanam 1 miliar pohon baru. Tidak menganggu kota atau lahan pertanian, hanya menanam pohon baru saja.



Mesin cuci pintar, lebih singkat waktu mencuci kurang dari satu jam. Mesin cuci Samsung WW8800M dapat memangkas pemakaian listrik 20% dibanding mesin cuci biasa, bahkan 50% untuk mencuci Eco Mode.

CPSC mengunmumkan penarikan 2,8 juta mesin cuci Samsung karena dianggap bermasalah. Setelah 733 laporan diumumkan mesin cuci Samsung tipe satu pint. Model yang ditarik mempengaruhi 34 model yang dijual sejak Maret 2011 sampai November 2016

Bagi kita yang tidak pernah menjalankan atau mengamati secara seksama, tanda DE sering terlihat di layar panel mesin cuci Samsung. DE - Door Error. DE adalah pesan bahwa pintu mesin cuci belum ditutup. Samsung Error LE, Le, lE, le, 1E, 1e level air mengisi terus. Error 4E masalah sensor tidak menditeksi air dengan benar, mudah di perbaiki.

Pembuatnya Floris Schoonderbeek dari perusahaan Weltevree membuat kulkas tanpa listrik. eperti bola besar , struktur dari bahan polyester lalu dimasukan ke dalam tanah. Ruangan seperti bola tersebut akan memberikan suhu antara 10-18 derajat Celcius sepanjang tahun di daerah tertentu.

China menyiapkan anggaran sangat besar untuk energi terbarukan. Pemerintah China akan mengunakan tangan besi, setiap pelanggaran yang merusak ekologi atau lingkungan akan di hukum tanpa terkecuali. Perlahan pembangkit listrik batubara akan dikurangi.



Selama 2 tahun terakhir ini, para pendukung energi bersih menunjukan minatnya kepada energi surya. Sebuah perusahaan Soltech membuat genteng hijau. Bukan solar panel dipasang di genteng, tapi atap rumah yang diberikan genteng kaca. Panas dari atap rumah dimanfaatkan untuk pemanas air

Mesin cuci Samsung WA8700 mampu mencuci dalam waktu 36 menit saja. Mengunakan teknologi AquaJet Deep Clean untuk membersihkan pakaian lebih baik.  Tidak perlu waktu lama, hanya 36 menit proses pencucian

Bagi penduduk di luar sana, mengunakan mesin untuk pekerjaan rumah sudah biasa. Robot pembersih rumah, microwave, mesin cuci dan mesin pencuci piring. Seperti apa kerja mesin pencuci piring.



Youtube Obengplus

Trend