Stuff | 16 September 2022

Thanko Mie Cup memasak mie instan otomatis tanpa ribet



Memasak mie instan yang diseduh dengan air panas.
Cara cepat, hemat waktu dan praktis. Tapi itu cara lama

Yang ini disebut mesin super malas (kata media), lebih tepat yang praktis.
Thanko Mie Cup tanpa perlu memasak di panci, menutup sampai mie matang dan lewat waktu.

Menyajikan mie cup ngak rumit lagi, karena produsen Thanko membuat mesin otomatis untuk menyajikan mesin Mie Cup
Sampai penguna gadget di Jepang melihat perangkat ini akan lebih memudahkan.
Mungkin lebih tepat ditawarkan di internet cafe, kantor, agar mereka yang terlalu "sibuk" tidak membuang waktu untuk makan di luar.

Secara teknik mie cup atau mie cepat saji mengunakan kemasan langsung dengan mie di bagian dalam sebuah wadah
Melepas penutup atas, tapi proses memerlukan waktu untuk memasak dengan air panas. Sampai semua mie mendapatkan panas, dan menjadi empuk.

Untuk memasak dengan praktis, paling mudah mengunakan oven microwave.
Yang lain lebih memilih cara konvensional dengan menyeduh air panas.

Rancangan mesin penyeduh Thanko Mie Cup mirip seperti mesin kopi Keurig.
Satu wadah kopi masuk ke mesin, dan mesin memanaskan air. Kita cukup menempatkan cangkir sesuai volume air yang ditentukan.

Demikian juga Thanko Mie Cup, di bagian atas terdapat tempat air, dan ketinggian dapat diatur sesuai tinggi cup mie.



Penguna hanya mengisi air, membuka kemasan, meletakan dibawah mesin, dan menyalakan mesin lalu atur waktu berapa lama mie ditutup sampai alarm berbunyi.

Thanko Mie Cup secara otomatis akan memanaskan air sampai mendekati suhu tertentu atau mendidih.
Dan melepas air panas ke dalam cup mei dengan volume seukuran cangkir. Membiarkan mie dan campuran bahan dimasak dengan wadah masih tertutup.
Karena wadah tertutup, kita tinggal menunggu mesin memberi pesan sesuai timer yang di set sebelumnya.

Harga memasak mie instan Thanko Mie Cup tidak terlalu mahal, dijual sekitar $45.
Yang kurang tidak ada alat pengaduknya saja, itu juga kata media.



Katanya ini cocok bagi mereka yang malas memasak air, atau mengambil ketel listrik untuk memanaskan air.

Alat memasak mie instan Thanko Mie Cup

Artikel Lain

Perusahaan Panasonic merampingka produksi rice cooker atau penanak nasi. Pabrik di alokasikan dari Jepang ke China. Model rice cooker induksi diperkenalkan tahun 1998, dan mulai di adopsi produsen lain. Tapi penduduk di Jepang sendiri surut, membuat pasar rice cooker dalam negeri juga menurun.

Teknologi digital seperti Photoshop memang kontroversi. Layanan restorasi foto tua, untuk perbaikan, fokus sampai membuat foto berwarna. Tapi keahlian yang satu ini menarik, restorasi foto lama menjadi baru dan berwarna. Sekarang dibantu dengan AI.



Feiyu Qing Pro perangkat Head Cam yang bekerja otomatis. Dapat diatur sesuai fungsi, kontrol remote sampai jarak 15 meter. Disebut Smart Head Cam, memenuhi kebutuhan pencinta foto, khususnya teknik foto dari timelapse, hyperlapse, panorama dan lainnya

Lahan terbatas membuat pertanian vertikal, tanpa pestisida dan luas lahan 1 persen. Industri pertanian membawa teknologi untuk proses produksi, menghasilkan sayuran dan buah lebih sehat bahkan di produksi sepanjang tahun. Mengapa banyak investasi hadir disana.

Teknologi pendingin ruangan AC Samsung Wind Free. AC hemat hemat energi, konsumsi listrik sampai 72% setelah memasuki mode Samsung Wind Free. Mengandalkan lubang kecil tanpa efek angin dingin yang kuat dari mesin AC, udara dingin menyebar dari lubang kecil

Ini cerita asli dari China, memberi gambaran perbedaan kualitas produk bearing buatan China vs Jerman. Produk dari mana yang berkualitas, dan lebih halus bekerja. Kedua bearing disebut dengan standar persenjataan atau Grade A, tapi lihat bedanya.

Apakah kita tahu sistem pengaturan di mesin cuci di rumah. Mungkin tidak, sama seperti warga Inggris mereka tidak terlalu peduli setting di mesin cuci mereka. Hal ini terungkap dari sebuah studi toko pengecer dan menanyakan tombol apa yang sering digunakan pada mesin cuci dirumah.



Memiliki AC dirumah, biasanya memberikan udara dingin. Setelah lebih dari setahun , AC menjadi tidak dingin lagi. Namanya saja mesin, tentu perlu perawatan. Tapi tidak semua memerlukan perbaikan seperti AC kurang dingin, bahkan bisa menghemat listrik. Intensitas pengunaan AC meningkatkan suhu dalam kota walau malam hari.



Youtube Obengplus

Trend