Energy drink MosKa efek pria dewasa dampaknya bagi kesehatan


   Shortstory | 20 April 2014

Minuman energi buatan MosKa disebutkan mengunakan bahan alami. Digambarkan sebagai obat untuk kinerja pria dewasa bersama pasangan. Kandungan minuman ini ditemukan mengandung Levitra oleh badan penguji di Australia. Efeknya yang menarik.

Untuk efek positif dapat mempertahankan kekuatan kelelakian. Tunggu, ada efek samping dari bahan ini karena dapat menyebabkan kerusakan permanen (tidak dijelaskan lebih lanjut), dan efek gangguan pendengaran mendadak.

Untuk pria dengan penyakit jantung, dapat berdampak pada kardiovaskular. Perusahaan MosKa sudah memberi pernyataan, minuman energi yang mereka buat dipasok dari produsen luar. Dan mereka tidak menyadari kandungan dari produk yang ditawarkan.
MosKa akan membuat minuman versi mereka sendiri sesuai formulasi mereka. Dan tidak ada bahan yang disembunyikan, seluruh produk baru MosKa akan mengikuti aturan yang berlaku.

Produk MosKa akan kembali keluar dengan warna Pink versi natural herbal untuk wanita dan Biru versi natural herbal untuk pria

Minuman MosKa sudah dilarang oleh departemen kesehatan Australia.


Artikel Lain

Sedotan ramah lingkungan bahan kertas dan bambu, mengantikan sedotan plastik. Tidak juga, beberapa sedotan kertas diteliti mengandung bahan kimia forever. Bahan kimia yang tidak larut dalam tubuh dan alam, atau tidak dapat dibuang serta dapat terakumulasi dalam tubuh. Lebih aman mengunakan sedotan besi atau tanpa sedotan sama sekali.



Youtube Obengplus

Trend