Smartwatch Huawei Watch Fit 2 sensor SpO2 dan detak jantung


Product | 22 May 2022

Huawei Watch Fit 2 model 2022, tampil seperti jam biasa. Layar tentunya mengunakan panel OLED.

Huawei Watch Fit 2 terdiri dari 3 model disebut Active, Classic dan Elegant. Masing masing model mengunakan bahan berbeda.

Layar 1,75 inci HD AMOLED berbentuk kotak, dengan layar sentuh.
Tampilan layar Always On, tahan air, menerima sinyal satelit navigasi.

Sensor detak jantung, dan sensor SpO2, dan baterai untuk 10 hari.

Fitur internal dalam logik, dilengkapi beberapa catatan dari mencatatan waktu tidur, stres dan lainnya.

Smartwatch Huawei Watch Fit 2

Spesifikasi
Layar resolusi 1.74” (336 x 480p) AMOLED screen ketajaman pixel 336 ppi 
Bluetooth 5.2 Android 6.0
9-axis IMU sensor (Accelerometer sensor, Gyroscope sensor,Geomagnetic sensor); sensor Optical heart rate
Standar tahan air 5ATM Water-resistant sampai 50 meter
Menerima sinyal satelit navigasi dari GPS, Beidou, GLONASS, Galileo dan QZSS
Fitur Speaker dan phone melalui Bluetooth Calling  


Sensor dan tracking HUAWEI TruSeen 4.0 heart rate monitoring, HUAWEI TruSleep 2.0 sleep tracking, HUAWEI TruRelax  stress tracking, 97 workout modes
Ukuran : 46 x 33.5 x 10.8 mm
Berat: model Active Edition – 26 g; Classic Edition – 30g; Elegant Edition – 30g
Daya tahan baterai 10 hari untuk pemakaian normal, dan 7 hari untuk heavy usage.

Harga smartwatch
Huawei Watch Fit 2 edisi Classic $208, Active $156, Elegant $261

Artikel Lain

Xiaomi Watch 2 Pro tampil seperti jam biasa, bentuk layar bulat seperti jam klasik.. Bekerja selama 3 hari dengan baterai 500mAh. Memiliki koneksi LTE, sensor detak jantung, sensor suhu dan paling penting untuk sendor ECG.

Jam pintar Amazfit T-Rex 2 internal GPS dan baterai besar, termasuk sensor SpO2, detak jantung dan lainnya. Untuk aktivitas luar ruangan, baik dingin dan berdebu. Peta di layar jam pintar layaknya fitur jam futuristik.



Google memilih procesor Exynos 9110 untuk Pixel Watch, dibanding mengunakan procesor Snapdragon Wear 4100+. Pixel Watch memiliki 1,5GB RAM dan 16GB storage memory. Kabar lain ada lagi versi 32GB storage, bila benar maka Pixel Watch memiliki internal memory paling besar dari smartwatch yang ada di pasaran.

Jam tangan pintar Amazfit GTS 2 mini ini unik. Memiliki fitur pengukuran SpO2 internal di jam, selain untuk mengukur detak jantung. Amazfit GTS 2 mini terintegrasi dengan PAI atau indikator aktivitas penguna

OPPO Band jam pintar ini hanya memiliki lebar laya 1,1 inci dengan panel AMOLED. Jam tahan air dengan daya tahan 14 hari. Disain lebih fashion dengan tali jam lebih modis. Bagian penting jam ini ada di pencatat detak jantung dan monitoring SpO2

Xiaomi Mi Band 5 mendapat tambahan pengukur SpO2. Smartwatch Xiaomi Mi Band 4C akan ditawarkan lebih murah, separuh dari Band 4. Xiaomi Mi Band 4 mengantikan model Band 4 Jam pintar tersebut untuk memeriksa detak jantung dan fungsi lain. Mulai dijual untuk pasar global

Seri jam pintar Huawei GT2 mendapat update versi 1.0.6.26 untuk memonitor SpO2 atau pengukur kadar oksigen dalam darah. Salah satu fitur mengetahui kesehatan seseorang dengan kemampuan tubuh menyerap oksigen secara efisien. SpO2  yang diukur mewakili perkiraan dari kadar oksigen di dalam aliran darah.



Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.



Youtube Obengplus

Trend