Photoshop gagal di majalah Bazaar


Digital | 22 February 2013

Sarah Jessica Parker masuk sebagai cover majalah Bazaar edisi Maret 2013 untuk China. Masalahnya foto dia di edit dengan Photoshop. Entah mengapa yang mengedit malah menampilkan foto tidak jelas wajah Sarah Jessica Parker. Menjadi seorang Photo Retouch tidak mudah, setidaknya membutuhkan pengalaman.

Yang ini sudah keterlaluan, bukan di edit semakin cantik malah lebih agak menyeramkan. Bahkan ditampilkan di sebuah cover majalah.
 [+ Beberapa foto editing yang gagal lainnya ada di Huffington Post]



Salah satu edit Photo Retouch yang berlebihan dibawah ini


Artikel Lain

India akan memberi penghargaan bagi warga berprestasi seperti mencapai puncak gunung tertinggi Everest. 2 pendaki mencoba memalsukan foto mereka, tapi gagal bahkan masuk daftar hitam 10 tahun. Bagaimana melihat foto mereka adalah foto palsu.

Cerita menarik dari sebuah toko online Boohoo dot com. Setelah pelanggan bermata elang melihat satu kesalahan dari estalasi baju yang dipajang. Bila tidak jeli, mungkin pelanggan lain tidak tahu sebenarnya ada 2 foto pajangan yang sama. Dia menulis, lain kali kalau mengunggah foto untuk estalasi jangan menyertakan foto yang belum diedit juga.



Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Pabrikan mobil listrik WM motor menampilkan gambar mobil listrik saperti mobil Mitsubishi Outlander. Tetapi gambar photoshop tersebut sekarang memang ada dan telah dipamerkan bahkan diproduksi tahun 2018. Lalu siapa yang membuat gambar kendaraan tersebut.

Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.

Victoria Beckham kali ini kena dengan Photoshop gagal. Kali ini melanda majalah Vogue China, Victoria tampil cantik tapi ada yang aneh. Bahkan foto yang dipublikasi oleh Victoria telah mendapat Like 152 ribu kali.

Victoria Secret sedang diomel oleh pembaca, karena photoshop gagal tampil di Timeline Facebook. Pantat tidak sempurna dan tangan salah edit membuat komentar kurang baik bagi Victoria Secret di halaman Facebook mereka



Beberapa kasus dari majalah kesehatan, kecantikan, sampai majalah gosip melakukan edit photoshop dan gagal. Ada yang membuat foto si model terlihat langsing, tapi terlalu langsing malah seperti alien. Yang lain menempelkan bagian rambut, satu majalah olahraga dan kesehatan bahkan memperlihatkan otot terlihat kekar.

Negara Korea, operasi plastik adalah hal yang biasa. Dari hal kecil sampai merombak semua wajah. Kabarnya 1 dari 5 wanita dewasa di Korea melakukan perbaikan wajah dengan operasi plastik.



Youtube Obengplus

Trend