Philips GoPure Compact 200 pembersih udara di kendaraan


Green | 20 February 2018

Philips GoPure Compact 200 adalah perangkat untuk membersihkan udara. Tapi yang ini portabel dengan ukuran lebih kecil.

Mengunakan filter Pre, HEPA dan HESA, perangkat pembersih udara dengan berat sekitar 2kg.

Ukuran praktis 6,9x6,9x2,9 inci.

Dapat ditempatkan di tengah kendaraan dan di kait di bagian bantal belakang pengemudi.

Cara kerja filter Philips GoPure Compact 200, memiliki proses penyaringan udara 3 tingkat.

Menangkap partikel debu, serbuk sari, dan gas berbahaya, bakteri, sampai bau tidak sedap. Seperti asap dan bau mobil baru.

Di perangkat filter udara kendaraan Philips GoPure Compact 200 terdapat sensor internal. Menunjukan kualitas udara di sekitar peralatan, menujukan kondisi udara yang baik atau buruk.

Selain sistem sensor, perangkat filter dapat memberi informasi kapan saringan atau filter harus diganti.

Perangkat membutuhkan power 12V DC.

Philips GoPure Compact 200 pembersih udara di kendaraan



Harga pembersih udara Philips GoPure Compact 200 hanya $149.

Model lain Philips GoPure Compact 100 sudah ditawarkan tahun 2016 lalu dengan model lebih kecil.

Produk portabel pembersih udara portabel baik di rumah atau dikendaraan ditawarka oleh perusahaan WSTA, Hamdox, EasyCare, SilverOnyx, Levoit, Luoyiman dan lainnya.

Artikel Lain

Sebuah pohon di daerah Sabah Malaysia ini memang tinggi, mencapai 100 meter. Terletak di Danum Valley dan dipanjat oleh tim pendaki. Bila berada diatas, anda tidak dapat mendengar suara apapun dari bawah. Awal penemuan tahun 2018 oleh pemindai laser 3D, rekor baru penemuan pohon tertinggi di Asia.

Anda sering melihat sebuah kantong kecil di dalam kotak barang elektronik, sepatu atau tas baru. Jangan dibuang, benda tersebut adalah silika gel. Bentuk seperti bola kecil bening, memiliki beberapa manfaat.



Mesin cuci pintar, lebih singkat waktu mencuci kurang dari satu jam. Mesin cuci Samsung WW8800M dapat memangkas pemakaian listrik 20% dibanding mesin cuci biasa, bahkan 50% untuk mencuci Eco Mode.

Lampu LED Philips SceneSwitch memiliki fitur 3 kecerahan lampu. Tinggal di nyala matikan maka cahaya lampu akan berubah ubah. Penguna cukup mematikan lampu selama 6 detik  Ketika kembali dinyalakan maka cahaya lampu berubah kembali

Xiaomi Mi Air Purifier 2 alat pembersih udara. Mengunakan filter buatan Toray Jepang dan sensor Sharp untuk mengukur kualitas udara. Alat pembersih udara dapat mengukur secara realtime kondisi udara yang dikeluarkan dan ditampilka ke smartphone

Sebuah produsen panel surya atau solar cell membuat rancangan unik, dengan panel surya yang tidak perlu peralatan untuk pemasangan. Beamreach membuat modul panel surya untuk menghasilkan listrik yang dapat disambung

Manfaat kesehatan umum dengan mengkonsumsi buah dan sayuran sudah lama di kenal. Pisang dapat menurunkan resiko stroke dan serangan jantung. Namun peneliti mencoba dampak di kemudian hari bila wanita muda mengkonsumsi buah sejak muda. Berdasarkan data dari 90.534 wanita yang berpartisipasi dalam program Health Study II



Youtube Obengplus

Trend