Taksi paling aman di Rusia BRDM-2


Stuff | 14 September 2015

Sebuah taksi dibuat dari kendaraan BRDM-2. Satu unit ini sedang dinas di jalan St Petersburg, menjadi taksi paling aman di Rusia. Dijamin tidak ada yang menganggu penumpang taksi yang satu ini.

Taksi dibuat dari BRDM-2 sebuah kendaraan tank roda 2, Combat Command and Reconnaissance Vehicle. Kendaraan tersebut miliki Soviet Union yang beroperasi dan diproduksi tahun 1963-1989. Mampu masuk ke air dan menghajar jalan medan berat.

Dengan warna merah, kendaraan BRDM-2 dahulunya dilengkapi senjata mesin kelas berat 14,5 mm Vladimirov dan 7,62 mm Kalashnikov.  Pemiliknya baru mengajukan kendaraan tersebut ke otoritas taksi di Rusia. Tapi di tolak. Tidak menyera, pemiliknya kembali melakukan kampanye sampai akhirnya mendapatkan ijin. Tapi dengan persyaratan, cat camouflage harus diganti menjadi warna sipil.

Pemilik kembali merubah warna kendaraan menjadi warna merah biar Eyecathing, dan membedakan dengan taksi biasa berwarna kuning. Taksi BRDM-2 juga dilarang masuk ke jalan tertentu yang dianggap terlalu sempit atau kendaraan tersebut dapat menganggu penguna jalan lain.

Taksi dapat menjadi paling aman di Rusia BRDM-2

Artikel Lain

Nikon Coolpix S6900 baru 8 tahun, paling banyak dicari kalangan GenZ. Mungkin kita belum lahir atau anda pernah mengunakan Walkman 1 Juli 2019 berusia 40 tahun, Discman, GameBoy, Nintendo, bahkan ponsel tua model Nokia. Super Rekor Mario Bros $114 ribu. Ada pasar mencari barang vintage, membeli harga sangat tinggi.

Tank T14 adalah tank universal. Disebut sebagai tank Armata sebagai tank utama dalam pertempuran. Rincian kemampuan tank T-14 baru diumumkan ke publik. Salah satu teknologi pengisian peluru otomatis, dan perlindungan pasukan di dalam tank.



Youtube Obengplus

Trend