Jet Fighter Rusia Sukhoi T-50


Stuff | 30 November 2013

Pesawat siluman T 50 buatan Rusia menjadi jet pertama dengan kemampuan anti radar diluar Amerika. Bentuk Stealth Fighter T50 lebih rendah dibanding F22 Raptor.

Kekurangan T 50 terletak di bagian belakang dengan posisi mesin yang masih menonjol. Tetapi disainnya masih prototipe, pengembangan masih dilanjutkan seperti perubahan disain mesin dan material pelapis pada bodi pesawat. Seperti pesawat buatan Amerika membutuhkan waktu 15 tahun lebih. Dari model awal sampai jadi, sudah melakukan perubahan besar dibanding bentuk aslinya.

Sukhoi T 50

Pesawat Rusia umumnya dirancang dengan kemampuan yang lincah di udara dan mampu melakukan manuver ekstrim. Berita terbaru tentang T50 , kabarnya mampu membawa beban 25 ribu pon untuk ruang bahan bakarnya. Bila pesawat T50 diadu untuk saling kejar dengan F22 dan F35, maka kedua pesawat Amerika tersebut dijamin akan kehabisan bensin terlebih dahulu.

Dibawah ini foto kedua jet tempur T-50. Sudah di cat resmi dibanding foto diatas ketika masih prototipe. Foto diabadikan Artyom Anikeev, pesawat T-50 menjadi tandingan F-22 Raptor dengan teknologi Stealth Fighter. Menurut media The Aviationist disain kamoflase pesawat ini mengikuti rancangan hiu laut merak. Jet Sukhoi T-50 menjadi jet tempur generasi ke 5. Akan mengantikan tugas Mig 29 dan SU 27.

Berita terkait
Kemarin Iran baru menampilkan pesawat Stealh JetFigter Qahar 313. Lagi lagi foto tersebut adalah foto palsu. Kabarnya editing foto mengunakan software Photoshop yang lebih halus.Hari Selasa 21 Agustus 2018, media TV pemerintah Iran memperlihatkan presiden Hassan Rauhani duduk di sebuah pesawat jet tempur. Pesawat jet yang dikatakan buatan Iran dengan nama Kowsar.

Menurut Bloomberg, pada tahun 2011 Amerika menghabiskan dana 589 milyar dollar untuk pertahanan. Setara 40% belanja untuk militer global. Dibelakangnya adalah China dengan 129 milyar dollar. Rusia, Perancis, Inggris, Jepang dan negara lainnya jauh lebih kecil.



Tank T14 adalah tank universal. Disebut sebagai tank Armata sebagai tank utama dalam pertempuran. Rincian kemampuan tank T-14 baru diumumkan ke publik. Salah satu teknologi pengisian peluru otomatis, dan perlindungan pasukan di dalam tank.

Video dari jet tempur Mig 31 dengan camera. Salah satu pesawat pencegat yang dimiliki Rusia. Pesawat ini dibuat hanya dibuat sekitar 400 pesawat dan 30 pesawat dimiliki Kazakhstan. Kecepatan terbang mencapai 2,8 Mach.

Secara tidak sengaja layanan Map Bing menangkap gambar pesawat tempur buatan Rusia. Diperkirakan pesawat tersebut tipe Mikoyan Project 1.44. Informasi lain disebutkan pesawat sejenis dikembangkan oleh China.

Lockheed Martin kembali merilis video terbaru dengan pesawat F-35B yang bisa terbang vertikal. Mirip seperti model A, model B tidak memerlukan kait pendarat.

Akhirnya terungkap apa pesawat Xian Y-20, Y diartikan sebagai angkutan. Pesawat Xian Y-20 seperti pesawat besar C 17 buatan Amerika atau II-76 dari Rusia. Pesawat Xian Y-20 dari China tersebut adalah pesawat angkut yang besar dengan 4 mesin.



Camera 1.8 Gigapixel dikembangkan oleh perusahaan pembuat perangkat militer DARPA. Alat tersebut dinamai ARGUS-IS untuk kegiatan mata mata. Dapat dipasang pada pesawat Drone tanpa awak untuk memantau sebuah area.

Mobil tercepat Hennessey Venom GT mengunakan mesin 7 liter V8, menghasilkan tenaga 1.244hp. Hanya tersedia 2 tempat duduk di kendaraan ini. Hennessey Venom GT bukan memegang satu rekor.

Pesawat tanpa awak EuroHawk buatan Eropa sedang diuji coba. EuroHawk menjadi pesawat UAV pertama dan terbesar, dirancang untuk mengumpulkan data intelijen dari ketinggian 60 ribu feet atau sekitar 20 ribu meter.

Gambar kedua diambil oleh satelit Ikonos, menunjukan pesawat Y-20 diliar hanggar besar di landasan Yanliang. Beberapa pesawat yang ditangkap oleh camera seperti pesawat Y-8 kelas menengah

Pesawat Stealh Fighter buatang Tiongkok model J-31. Mengunakan mesin buatan Rusia, menjadi pesawat generasi ke 5 dan sekelas F-34 Lighting II, ukurannya lebih kecil dari F-22, J20 dan Pak-fa.

Hanya 32 unit saja yang pernah dibuat untuk pesawat mata mata militer, 12 lainnya hilang atau rusak.

Bukan animasi, tampil di Korea dalam latihan perang. Anda pernah melihat pesawat tempur dalam jumlah besar. Bagaimana kalau sedang siap lepas landas.




No popular articles found.
< /body>