Artis Instagram Lil Miquela siapa dia terlihat model 1 juta follower


   Digital | 24 November 2018

Pernah and

a mendengar nama Lil Miquela ?

Jika belum, sediiit cerita tentang nama Lil. Seorang model berusia 19 tahun keturunan Brasil Amerika, kabarnya memiliki karir penyanyi.

Dia serong memposting foto dirinya dengan produk sosialita, dari merek Chanel sampai Prada.

Di akun Lil Miquela, sering muncul foto narsis dengan model, artis, sampai musisi terkenal. Seperti Samantha Urbani atau Jesse Jo Stark.

Sejauh ini akun Instagram Lil Miquela telah mencapai 1,5 juta pengikut dan mungkin akan terus bertambah.




Artis Instagram Lil Miquela siapa dia terlihat model 900 ribu follower

Masalahnya ceritanya tidak terlalu nyata, atau mungkin saja nama Lil Miquela bukan seperti yang anda bayangkan.

Dia terlihat Cyborg yang dibuat oleh computer, lalu siapa orang dibelakang akun Lil Miquela.

Pertanyaan ini belum dapat terjawab. Karena Lil kadang tampak seperti boneka, CGI kadang terlihat begitu nyata.

Sampai pengikutnya mulai bingung dengan keaslian visual dari foto dirinya.

Ada yang menanyakan "are you a robot". Disisi lain malah mengatakan dengan pujian dan menganggap si Lil Miquela memang manusia.

Yang lain masih sama bingungnya ketika melihat foto foto yang sangat realistis, dan mengkomentari dengan Mengapa rambutmu sama di setiap foto ?

Sebagian tahu mereka mengikut sebuah akun yang bukan orang asli. Tapi sebagian lain tidak sadar mengapa dia menjadi pengikut sebuah benda.

Bukan rahasia lagi bila akun di Instagram tidak selalu mencerminkan diri seseorang di kehidupan nyata. Bahkan sebagian memang palsu atau kata umum Setingan.
Ada yang menjadi sponsor, yang lain berusaha tampil layaknya jet-set atau masyarakat berkelas tapi aslinya tidak, yang lain tampil sedang keliling dunia berminggu-minggu walau kenyataannya foto hasil mengedit di kamar kos.

Efek media sosial memang berdampak berbeda bagi sebagian orang. Ada yang sadar, sebagian lagi tersesat bahkan keliru karena melihat secara visual atau kata kata sederhana. Intinya sebagian orang ada yang mengandalkan visual saja tanpa logika.Ikut ikutan tanpa tahu siapa yang di ikuti.

Disini yang menarik, dengan 1 juta ++ pengikut Lil Miquela. Begitu banyak orang tidak menyadari dari wujud asli gambar yang ditampilkan. Semakin banyak pengikut semakin banyak yang bingung juga. Disini adalah orang melihat seseorang dengan tampilan glamor, mungkin sebagian orang merasa tertarik dengan kesan glamor

Terserah yang melihat dirinya sebagai seseorang dengan gaya cyborg, atau hanya efek CGI, atau dia memang ada hanya fotonya selalu di edit di Instagram. Silakan tebak sendiri di www.instagram.com/lilmiquela

Artikel Lain

Emily tampil di Instagram, memiliki 150 pengikut dan terus bertambah. Hanya dalam waktu 4 bulan saja, ada pengikut yang ingin mentraktir liburan ke Dubai dan makan mahal. Begitu banyak yang tertarik, tidak tahu siapa si Emily ini.

Mia Gezellig seperti nama Belanda dan foto selfie yang menarik. Di awal tampil memiliki 3 ribu follower dan Oktober 2023 telah mencapai 11 ribu Follower. Fotografer mengulas hasil foto, tiba tiba dia dihubungi seseorang. Yang mengaku pemilik Mia di Instagram, siapa dia.



18 April selebritis Laurinda Ho dan Shawn Dou menikah di Bali. Resor Six Sense Uluwatu untuk tamu undangan kedua mempelai. Kabar menarik, Bali sebagai tempat liburan mancanegara, sekarang menjadi tempat pernikahan luar negeri. Bila kurang pesawat, bandara Ngurah Rai siap untuk A380

Beberapa bintang di Instagram menjadikan platform disana sebagai media promosi. Beberapa dari mereka memiliki ratusan ribu follower, tapi mereka sendiri sudah kelelahan. Mengapa akhirnya berhenti, bila mengambil jeda sesaat posisi mereka turun dengan algoritma.

Dia tampil di drama Korea. Tapi dia bukan warganegara Korea. Tampil lagi di drama terbaru All of Us Are Dead. Tidak hanya satu tapi 62 kali tampil, kebanyakan peran yang di dapat sebagai figuran, pelajar SMA, SMP. Menginspirasi remaja Filipina dan menanyakan bagaimana bisa menjadi salah satu figuran walau bukan warga negara Korea.

Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

Membuat foto sebagai traveler sebaiknya alami dan apa adanya. Karena ada saja yang mengamati seseorang. Artis Traveler Tupi ketahuan mengedit foto, walau dia memang benar benar melakukan perjalanan ke berbagai negara.



Seringkali kita menelusuri foto Instagram dari fotografer lain, dan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mengambil gambar itu?". Foto yang tampak menggunakan sangat sedikit pencahayaan (strobo) buatan, dan jarang menggunakan pengubah pencahayaan dari tampilannya. Tekniknya sangat sederhana, tapi apakah anda berpikir seperti dia.

Gabbie Hanna memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Cerita kecantikan di Thailand, siapa dia. Si Nong Poy sering mengupload fotonya di media sosial, dan membuat heboh media sosial di China. Membintangi 3 film dan bekerja sebagai model. Dibilang mirip seperti Angelbaby tetap tampil di Intagram dengan 2,5 juta follower

Jack Morris dan Lauren Bullen di Instagram memiliki pengikut 2 juta member. Keduanya adalah fotografer perjalanan dan wisata.Tapi cerita keduanya tidak seindah yang dibayangkan. Gaya mereka di copy oleh pengikutnya sendiri.

Tinggal di Suriah ada yg menyelematkan kucing. Pria asal Amerika selamatkan 1000 hewan sebelum festival, seorang wanita menolong balita di jalan karena dibuang keluarganya. Atau harimau sirkus diselamatkan sampai menjadi harimau besar.

Olivia Sievers seorang pramugari Jerman bertemu dengan Rubio seekor anjing liar. Tapi anjing tersebut ditemukan di Buenos Aires, ketika rute penerbangannya sering mampir ke Argentina dalam 6 bulan. Apa yang terjadi dengan si anjing, mengapa Olivia akhirnya membawanya ke Jerman.



Yoshi Rinrada artis Thailand, mengambil hati di seluruh Asia. Yoshi meniti karir ketika usia muda dan pelajar. Dan pernah bermain dalam drama seri Lovesick. Memiliki setengah juta follower, siapa dia sebenarnya.

Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.

Sebuah stasiun kereta kecil di pulau Hokkaido sebagai pulai paling utara Jepang. Membuat berita nasional di akhir tahun kemarin. Disana ada seorang siswi yang akan lulus SMA pada bulan Maret 2016. Setelah bulan Maret, kereta tersebut akan mengakhiri berhenti di stasiun. Apakah kereta tidak mau menjemput penumpangnya lagi

Beberapa foto ini dapat mengembalikan manusia kembali. Menolong orang lain kadang engan dilakukan, tapi bagi mereka yang mengerti arti kehidupan, menolong adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Cerita film ini adalah seorang anak yang kurang baik di sekolah, dan kesulitan belajar karena harus harus bekerja. Seorang ibu guru sangat memperhatikan muridnya, apakah sang murid berhasil atau tetap menjadi pelayan restoran

Namanya Freedy mungkin menjadi anjing terbesr di Inggris. Atau dapat dicalonkan sebagai anjing terbesar di dunia. Freedy adalah jenis anjing Great Dane, usianya baru 18 bulan. Dan hanya bisa berjalan kalau disekitarnya tidak ada anjing lain



Youtube Obengplus

Trend