Artis Instagram Emily Pellegrini model menolak ditraktir ke Dubai


Digital | 6 January 2024

Emily Pellegrini baru sebagai superstar di Instagram, hanya empat bulan, namun dia sudah memiliki hampir 150.000 penggemar. Itupun akan terus bertambah.

Begitu banyak pujian pujian dan undangan untuk pendekatan.

Siapa Emily Pellegrini
Beberapa bulan yang lalu, kami menampilkan Aitana Lopez, alias Fit Aitana, model Spanyol yang telah mengumpulkan sekitar 110.000 di Instagram juga dalam empat bulan. Meskipun tokohnya hanya eksis di dunia digital.

Sama seperti nama sebelumnya, Emily Pellegrini adalah ciptaan sebuah agen komunikasi, tapi dia terlihat seperti orang sungguhan.
Ternyata dia salah satu dari banyak avatar digital hiperrealistis yang menghebohkan media sosial dan menghasilkan banyak pendapat bagi pembuatnya dalam periklanan, sponsorship, dan konten berbayar yang dipersonalisasi.

Emily Pellegrini, model digital dibuat berdasarkan pedoman ChatGPT, dan lagi lagi mendapat banyak perhatian media, memicu kontroversi dalam prosesnya.

Instagram Emily Pellegrini dari AI

Si pembuat bertanya kepada Chat GPT apa gadis idaman rata-rata pria dan katanya rambut coklat panjang dan kaki panjang, jadi saya membuatnya persis seperti yang dikatakan kata pencipta anonim Emily Pellegrini.
Tujuannya untuk membuatnya disukai dan menarik. Dan si pembuat ingin menampilkan seperti manusia asli.

Berkat penampilannya yang menarik, Emily terus-menerus mendapat pujian di Instagram.
Satu yang terkecoh menawarkan untuk mentraktir ke Dubai dan makan malam mahal.



Orang di balik persona Emily Pellegrini mengobrol dengan kemampuan membuat ilusi tersebut dapat dipercaya, tetapi mereka menolak mengungkapkan identitas.
Foto: Emily Pellegrini/Instagram

Instagram foto Ai

Saya benar-benar tidak ingin di publikasi katanya.
Saya tidak ingin berada di internet seperti seorang influencer yang harus membuat video setiap hari, menunjukkan semua yang mereka makan dan lakukan.
Itu bukan gaya si pembuat avatar tersebut kata si pembuat.
Kalau dipikir-pikir, mengapa mengungkapkan identitas dan merusak hal yang baik. Tentu saja ngak perlu di ungkap, dari sponsornya sudah lumayan untuk pendapatan.



Instagram Emily Pellegrini

Belum lagi si Emily sudah memiliki saudara perempuan yang tampil lebih dulu, si pirang Fiona Pellegrini, yang memiliki sekitar 30.000 pengikut di Instagram.

Saya mempunyai rencana untuk meluncurkan model ketiga dan keempat, tetapi tidak dalam waktu dekat, kata pencipta Emily.
Belum ada nama saat ini tapi nama ketiga tapi gambarnya si rambut merah.

Menjalankan akun populer dari dua model Instagram populer tidak semudah kelihatannya.
Pada awalnya, orang di balik akun tersebut bekerja 14-16 jam sehari untuk mendapatkan penampilan yang tepat, namun kini mereka sudah cukup bekerja 8 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Begitulah dunia internet, memasuki era Ai dan kita ... kembali terkecoh dengan dunia digital.

Artikel Lain

Click Farm istilah bisnis Like dan Viewer sampai komentar di Media Sosial. Dapat di manipulasi oleh operator, salah satunya di Vietnam. Biaya mendapat 1 Like sangat murah, konon dijadikan sarana politik, promosi produk, atau sekedar dapat nge-top di media sosial.

Mia Gezellig seperti nama Belanda dan foto selfie yang menarik. Di awal tampil memiliki 3 ribu follower dan Oktober 2023 telah mencapai 11 ribu Follower. Fotografer mengulas hasil foto, tiba tiba dia dihubungi seseorang. Yang mengaku pemilik Mia di Instagram, siapa dia.



Kita sering melihat orang-orang muda dan gaya fotogenik sambil mempromosikan mode, makanan, atau layanan kepada banyak pengikut mereka media sosial seperti TikTok atau Instagram. Sekarang kebalikannya, deinfluencer seperti mengatakan sebaliknya. Keduanya dapat bertentangan, tapi dapat saling memperbaiki

Beberapa bintang di Instagram menjadikan platform disana sebagai media promosi. Beberapa dari mereka memiliki ratusan ribu follower, tapi mereka sendiri sudah kelelahan. Mengapa akhirnya berhenti, bila mengambil jeda sesaat posisi mereka turun dengan algoritma.

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Azuki adalah nama landak yang tinggal di Jepang. Terlihat sedang berkemah tapi bukan di yang memposting. Tentu saja pemiliknya yang membuat foto. Si fotografer membuat foto unik dengan foto binatang landak kecil ini.

Master photoshop mungkin memberi peringatan, mengapa anda tidak harus percaya dengan foto di media sosial. Karena ketrampilan mereka luar biasa membuat foto lebih cantik. Foto palsu di Instagram juga mampu menutup kehidupan orang lain.



Youtube Obengplus

Trend