Artis fan Drakor Joyce tampil di 62 seri drama muncul lagi di drama seri terbaru


   Stuff | 9 September 2021

Dia tampil di 62 drama Korea. Tapi dia bukan warganegara Korea, siapa dia sebenarnya.
Sampai di liput harian The KoreaTimes
Namanya Noreen Joyce asal Filipina, dia sebelumnya sebagai mahasiswa dengan bidang studi Bisnis Administrasi di universitas Sookmyung Women  Korea.

Terakhir bekerja di sebuah perusahaan Fintech ICB asal Korea sebagai marketing.
Ketika libur dia biasanya ikutan dalam film. Bagiannya kebanyakan sebagai pemain latar belakang.

Seperti foto dibawah ini, Joyce tampil sebagai figuran dalam seri drama Korea

Noreen Joyce Filipina

Bukan hanya satu atau dua drama, tapi 62 drama Korea, selain pemeran latar belakang dia ikut sebagai bintang iklan komersil dan ikut di beberapa film yang juga pemeran latar belakang.

Dulu dia ngefan dengan para bintang drama Korea Dream High. Terinspirasi untuk pergi ke Korea, belajar dan mempelajari budaya disana.
Sebagai fan K-Drama akhirnya membuat mimpinya menjadi kenyataan. Bukan sebagai penonton saja, tapi salah satu artis "latar belakang", dan melihat para bintang dari dekat di lokasi shooting.

All of Us Are Dead Februari 2022
Noreen juga tampil di drama Korea terbaru All of Us Are Dead.
Januari 2022 dia memposting sebagai karakter Kang Yoon Ah sebagai murid sekolah.
Dia juga tampil di kerumunan, terlihat membawa ransel di arah depan seperti kebiasaan remaja membawa barang yang aman dibanding di punggung di Filipina.

Noreen Joyce All of Us Are Dead


Bulan September 2021 catatan awal
Di drama True Beauty, dia menjadi artis pelajar SMA. Tentu saja hanya sebagai figuran.
Muncul di Extraordinary You lagi lagi perannya sebagai pelajar.

Mungkin wajahnya mirip anak SMA katanya. Lucunya awal dia mencoba audisi, katanya kamu ngak seperti orang Filipina. Kesempatan tersebut akhirnya di dapat.

Awalnya Joyce mencoba keberuntungan ke perusahaan agency Korea. Dengan mengirim profil dirinya, agensi mencari pemeran latar belakang.
Setelah Joyce  memiliki catatan pengalaman sebagai pemeran latar belakang, mereka menghargai pengalamannya dan memilih dirinya kembali.

Makanya dia muncul sampai 62 judul drama Korea. Beberapa produsen film dari MBC, KBS, TVN dan JTBC adalah beberapa perusahaan yang menarik dia sebagai figuran.
Kalau di hitung, dia lebih banyak tampil di setiap judul serial drama Korea dibanding bintang aslinya.

Katanya ada kesempatan lebih dekat dengan para aktor.
Aktor Hyun Bin salah satu aktor yang auranya itu ... katanya seperti keluar dari Surga
Salah satu drama Korea yang dibintangi Hyun adalah Crash Landing On You tahun 2019

Joyce memiliki media sosial dan berbagi cerita pengalaman.
Hampir 89% pertanyaan dari remaja Filipina menanyakan bagaimana pergi ke Korea, jika baru SMA.
Yang lain mengatakan Joyce beruntung dapat mengambil bagian dari film Korea.

Joyce tidak lupa dengan Filipina dan sering menelpon ke orang tua. Mereka bangga dan sudah tampil di drama Korea di samping bekerja.

Saking banyaknya sebagai figuran latar belakang di beberapa judul drama Korea, media KoreaTimes membuat cerita pendek tentang Joyce

Ceritanya menjadi inspirasi ketika kesempatan datang, disanalah akan berlanjut - Korean Times

Artikel Lain

Korea dengan kemajuan teknologi, juga membuat kepraktisan dari kebiasaan warga disana. Desain lampu penyebrangan, payung peneduh, membersihkan payung yang basah agar tidak membuat lantai licin, memanggil staf restoran, sampai meminta pengiriman makanan dimana saja anda berada.

Kita sering melihat orang-orang muda dan gaya fotogenik sambil mempromosikan mode, makanan, atau layanan kepada banyak pengikut mereka media sosial seperti TikTok atau Instagram. Sekarang kebalikannya, deinfluencer seperti mengatakan sebaliknya. Keduanya dapat bertentangan, tapi dapat saling memperbaiki



18 April selebritis Laurinda Ho dan Shawn Dou menikah di Bali. Resor Six Sense Uluwatu untuk tamu undangan kedua mempelai. Kabar menarik, Bali sebagai tempat liburan mancanegara, sekarang menjadi tempat pernikahan luar negeri. Bila kurang pesawat, bandara Ngurah Rai siap untuk A380

Tayangan video streaming gratis. IQ dan VIU tetap memberi seri drama lama atau tertinggal beberapa episode dari tanggal tayang gratis. Tayangan yang sama dengan HD 720p, dibantu dari iklan untuk penonton gratis. Tayangan Viki terbatas 480p dapat di tonton via Browser. Kocowa+ ekpansi ke Eropa dan Australia

Kemampuan AI membuat foto begitu detil. Memudahkan seseorang membuat foto palsu dan di posting ke media sosial. Suara tiruan dengan  AI akan berbicara seperti suara kita. Setelah proses analisa, cukup mengetik apa yang perlu di ucapkan, dan suara kita sendiri yang berbicara seperti apa yang diketik. Laporan dari McAfree

Disney+ memberi paket lengkap tayangan video 4K UHD dan HDR, perbedaan paket Disney+ Basic disponsori iklan. Paket lain dari Disney Premium untuk konten yang dapat di download. 3 paket baru bundle Disney+, Hulu, ESPN. Indonesia cukup mendapat tayangan HD dan Dolby Audio dibawah Hotstar.

Ada saja di dunia ini, hal menarik dari artis di YTber membawa kabur uang follower. Bermodal bicara di media sosial, youTuber Thailand populer mengaku sebagai pedagang uang asing, dan menipu lebih dari 6.000 korban. Lenyapkan hampir 1 triliun Rupiah.



Netflix di gugat karena konten video oleh perusahan provider internet SK Korea. Karena beban trafik internet terbesar nomor 2 setelah Google dengan Youtube. Salah satu peningkatan trafik internet dari 2 seri drama terbaru DP dan Squad Game. Membayangkan negara Korea yang dikenal dengan 10 negara kecepatan internet saja sudah megap megap menghadapi Netflix

Layaknya kalangan Jetset pergi ke Bali. Di hotel, membawa minuman mahal, video, semua di posting di Instagram. Berpakaian bling bling layaknya selebritis. Tetapi apa benar si Natalia pergi ke Bali. Bagaimana Follower tidak melihat jejak yang sengaja ia tinggalkan dan percaya foto yang dibuat begitu menyakinkan..

Seringkali kita menelusuri foto Instagram dari fotografer lain, dan bertanya-tanya, "Bagaimana mereka bisa mengambil gambar itu?". Foto yang tampak menggunakan sangat sedikit pencahayaan (strobo) buatan, dan jarang menggunakan pengubah pencahayaan dari tampilannya. Tekniknya sangat sederhana, tapi apakah anda berpikir seperti dia.

Gabbie Hanna memiliki akun di Instagram dengan lebih dari 3 juta Follower. Tapi tidak satupun dari mereka sadar. Dia berganti baju gaya jetset, seakan menunggu dan datang di acara festival musik. Tapi Gabbie tidak pergi kesana, dan teman temannya membantu mengutak atik foto menjadi intagramable.

Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Lil Miquela dengan 1,5 juta pengikut, siapa dia. Mengapa beberapa pengikutnya sendiri bertanya tentangfoto. Dari produk Chanel sampai Prada terlihat, tapi wajahnya yang membingungkan. Foto lain menampilkan dirinya dengan beberapa model, sampai musisi terkenal. Katanya penyanyi, apakah Lil ini nyata.

Jack Morris dan Lauren Bullen di Instagram memiliki pengikut 2 juta member. Keduanya adalah fotografer perjalanan dan wisata.Tapi cerita keduanya tidak seindah yang dibayangkan. Gaya mereka di copy oleh pengikutnya sendiri.



Amalia Ulman memiliki 90 ribu pengikut di Instagram. Siapa yang tidak tertarik dengan gaya hidup hedonis, yang semuanya terlihat super mewah. Foto kegiatannya di posting ke Instagram, dan mencapai 90 ribu follower. Berhasil, tentu saja. Apa benar Amalia adalah seorang artis.

Remaja asal Belanda ini ngerjain teman dan keluarganya. Dia bilang sedang keliling ke Asia Tengara, jalan jalan. Posting foto dan video tapi dia ada dirumah sendiri. Sampai bisa memposting video sedang skorling di sebuah pantai.



Youtube Obengplus

Trend