Lampu ZappLight dengan pembunuh nyamuk


Kategori : Green | Date : 9 February 2016
Lampu ZappLight mengunakan cahaya lampu LEd untuk penerangan, tapi dibagian atas terdapat jebakan untuk nyamuk. Mengunakan soket lampu biasa, sekaligus sebagai alat pembasmi nyamuk. Kekuatan cahaya lampu mencapai 920 lumen dengan cahaya White.

Tapi di bagian atas terdapat sebuah lampu UV atau cahaya ultraviolet untuk menarik nyamuk. Bila nyamuk datang, akan terkena besi yang teraliri listrik.

Penguna dapat mengaktifkan cahaya biru, atau sekaligus cahaya lampu, atau keduanya. Memerlukan power 9W untuk lampu dan 1W untuk jebakan nyamuk. Cukup untuk melindungi rumah dari serangan nyamuk dalam ukuran 45 meter persegi.

Zapplight hanya tersedia untuk 110V, atau mengunakan step-down untuk menurunkan voltase dari 220V ke 110V

Harga satu lampu tidak berbeda jauh dengan lampu LED biasa, dijual $20 saja. Lampu ini lebih berguna dibanding membaca berita tentang penyebaran virus Zika yang dibawah oleh nyamuk. Atau lebih tepat untuk menghentikan penyebaran nyamuk DBD.

+ ZappLight

Lampu ZappLight dengan pembunuh nyamuk

Sebuah airport Schiphol di negara Belanda, hanya berjarak 9km dari kota. Salah bandara ke 3 tersibuk di Eropa dan salah satu bandara paling sibuk di dunia. Tapi suara bising dari bandara mencapai 28km, karena di area terebut merupakan daerah datar

Philips memiliki lampu LED Scene Switch, lampu yang dapat berubah kecerahannya dari 9W, 3,5W dan 1,5W. Pengunaan lampu ini lebih hemat power, dan dapat digunakan untuk beberapa keperluan. Lampu Scene Switch bukan lampu pintar seperti di kontrol dengan smartphone. Hanya mengunakan sistem manual untuk merubah kecerahan cahaya lampu

Lampu LED Philips SceneSwitch memiliki fitur 3 kecerahan lampu. Tinggal di nyala matikan maka cahaya lampu akan berubah ubah. Penguna cukup mematikan lampu selama 6 detik  Ketika kembali dinyalakan maka cahaya lampu berubah kembali



Jangan dikira kegiatan berkebun seperti gaya feminim. Menanam pohon tidak harus mahal tapi perlu akal. Dapat mendaur ulang barang bekas untuk pot, dan mengambil bibit tanaman dari sampah kita sendiri. Membuat kegiatan berbeda dibanding menonton TV atau hanya duduk di rumah.Beberapa tip untuk mulai berkebun dari media tanah sampai jenis pot.

Cerita menarik dari film Star Wars The Force Awakens mulai tayang di bioskop minggu ini. Tapi tiket sudah dijual sejak 2 bulan lalu. Manusia memang tertarik dengan antrian, ingin mendapat yang pertama atau berada di garis depan antrian. Semakin banyak antrian, diri kita akan mengatakan ada hal yang harus ditunggu sampai lebih banyak orang di belakang anda.

Kesal dengan tikus, dibasmi dengan racun malah membuat bau seisi rumah. Mengunakan jepretan tikus, sekali kena dua kali kena selanjutnya tikus yang lolos tidak pernah menyentuh jebakan lagi. Satu penemu mencoba menguji jebakan tikus, apakah efektif untuk menjebak tikus.

PBB melaporkan remaja di usia 15-19 tahun yang terkenai HIV terus meningkat. Tahun 2014 saja mencapai 50 ribu remaja, dengan total 220 ribu remaja terjangkit HIV. Berbeda dengan orang dewasa terkena HIV turun sampai 28% di wilayah Asia Pasifik. Ada apa dengan remaja, mengapa angka HIV terus naik khususnya Jakarta ?


No popular articles found.