Green | 29 July 2020

Jalur sepeda Inggris harus permanen dana besar voucher perbaikan sepeda gratis


Dorongan baru PM untuk meningkatkan bersepeda akhirnya disambut

Boris Johnson sebelumnya bertugas sebagai Wali Kota London dan gemar bersepeda. Dia terkena Covid 19 dan sembuh. Tidak lama mengeluarkan subsidi perbaikan sepeda bagi warga Inggris.
Urusan perbaikan sepeda sebesar itu disana memang tidak banyak, hanya untuk perbaikan ban sepeda dan ganti kabel rem.

Apa idenya membuat pendanaan bagi jalur sepeda di Inggris. Boris salah satu pencetus gagasan berbagi sepeda di kota London dan dikenang dengan ide bersepeda.
Dia ke kantor mengendarai sepeda, tapi itu ketika dia menjabat sebagai Wali Kota.

Aturan yang diumumkan pada Juli 2020 ini sangat menarik, setelah Boris menjadi PM Inggris ternyata dia kembali memberikan pernyataan positif.

Pengumuman pemerintah Inggris menyiapkan dana £ 2 miliar untuk memulai "revolusi bersepeda dan berjalan" telah disambut warga Inggris.

Termasuk subsidi biaya perbaikan sepeda 50 Pound. Tahap awal diberikan 50.000 voucher via online.
Boris Johnson mengatakan: ‘Untuk awal membantu orang menjadi bugar dan sehat serta menurunkan risiko penyakit, hingga meningkatkan kualitas udara dan mengurangi kemacetan, bersepeda dan berjalan memiliki peran besar dalam mengatasi beberapa tantangan kesehatan dan lingkungan terbesar yang kita hadapi.
Untuk membangun negara yang sehat dan masyarakat yang akfi, kita membutuhkan infrastruktur, pelatihan, dan dukungan yang tepat untuk memberi kepercayaan bagi warga dapat berpergian dengan aman.
Untuk itu kita harus mengubah dan terus maju dengan erncana besar dan berani agar warga dapat aktif dan merasakan manfaat dari transformasi bersepeda.
Dokter juga dapat memberikan resep tambahan kepada pasien untuk bersepeda agar lebih fit.

Perdana Menteri hari ini mengumumkan pengeluaran dana tersebut untuk mendorong lebih banyak orang untuk melakukan perjalanan aktif" untuk mengurangi tekanan pada transportasi umum yang ada.



Dana tersebut akan membantu mensubsidi sepeda elektronik, menyediakan subsidi voucher perbaikan sepeda  dan bisa melihat dokter meresepkan naik sepeda untuk pasien yang kelebihan berat badan.

Jalur sepeda Inggris harus permanen dana amat besar kata Perdana Menteri Boris

Kampanye di Nottinghamshire, Boris Johnson mengatakan kepada pengendara kendaraan bermotor, mereka perlu menerima aturan untuk berbagi jalan dengan pengendara sepeda, mendesak para pengemudi bersikap sopan.

West Yorkshire Combined Authority, yang terdiri dari lima Dewan lokal termasuk Bradford, baru-baru ini menetapkan rencana untuk mengurangi emisi karbon. Ini termasuk ambisi untuk meningkatkan tingkat bersepeda sebesar 2.000% pada tahun 2038.

‘ingkatkan bersepeda sebanyak 2.000 persen untuk mengatasi keadaan darurat iklim



Sebagai tanggapan, Anggota Dewan Kim Groves, Ketua Komite Transportasi Otoritas Gabungan Yorkshire Barat, mengatakan: “ami menyambut baik penerbitan pedoman desain jalur sepeda baru dan rencana Pemerintah untuk investasi masa depan.

Ini akan membantu kita membangun kemajuan signifikan yang telah kita buat untuk memungkinkan lebih banyak orang bepergian dengan sepeda dan berjalan kaki, dan berencana untuk membuat di masa depan melalui Dana Transforming Kota £ 317 juta yang diumumkan awal tahun ini.

Data menunjukkan bahwa kita (warga Inggris) perlu meningkatkan perjalanan bersepeda dan berjalan masing-masing setidaknya 2.000% dan 78% untuk mencapai tujuan kita menjadi ekonomi nol karbon bersih pada tahun 2038.

Pendanaan jangka panjang, berkelanjutan dan fleksibel sangat penting dalam membantu kami memenuhi ambisi ini, serta membangun program skema Mini-Holland kami saat ini.

Mendorong semakin banyak dari kita untuk mempertimbangkan bersepeda dan berjalan lebih penting daripada sebelumnya karena kita berupaya mengatasi masalah kesehatan, transportasi, dan ekonomi yang diciptakan oleh pandemi COVID-19.

Dengani menghubungkan orang-orang di seluruh wilayah, mengurangi polusi udara dan kemacetan, dan memerangi ketidakaktifan fisik dan obesitas, kami tahu meningkatkan jumlah orang yang memilih bepergian dengan sepeda atau berjalan kaki memiliki peran penting untuk dimainkan dalam menjadikan West Yorkshire tempat yang bagus. untuk hidup, bekerja dan bermain.

Otoritas Gabungan Yorkshire Barat bekerja dalam kemitraan dengan otoritas lokal untuk memberikan paket langkah-langkah darurat, termasuk bersepeda percobaan dan infrastruktur berjalan, untuk membantu orang-orang bergerak di sekitar wilayah dengan aman dalam menanggapi pandemi COVID-19.

Pekerjaan ini mencakup proposal jangka pendek dan jangka panjang, yang diajukan kepada Pemerintah untuk mengakses dana £ 12,5 juta untuk Yorkshire Barat melalui Dana Perjalanan Aktif Darurat.

Apa yang dilakukan negara Inggris dalam beberapa tahun kedepan
Menyiapkan jalur sepeda lebih baik dan lebih jauh.
Membangun jalur sepeda permanen untuk ribuan km jalur sepeda
2 miliar Pound untuk pendanaan sepeda.
Meminta pengendara kendaraan menghormati pejalan kaki dan pesepeda.
Tidak ada gunanya menonton Olimpiade sementara tidak warga Inggris lebih bugar

Dana 2 milar Pound tidak setara 37 triliun Rupiah.


Artikel Lain

Huawei Mate 60 RS Ultimate Design salah satu smartphone tercanggih berbasis Android. Mengalahan semua harga smartphone premium. Dengan dual sistem satelit, fitur privacy protection. Bila bermasalah dapat diperbaiki tapi tidak murah.

Banyak tipe masker, banyak masker N95 palsu. Bagaimana kita mengetahui keamanan masker yang dipakai, apa dampaknya. Sekarang kita dapat melihat dengan jelas. Tipe masker apa yang harus dikenakan, tidak begitu mudah. Mengunakan masker kain kadang membuat kita kesulitan bernapas. Peneliti menguji dengan cahaya laser



Ketika sebuah kota untuk kendaraan menjadi kota sepeda kembali. Paris berhasil setidaknya dampak dari Covid. Disana tidak lagi ramai dengan kendaraan, melainkan sepeda yang mundar mandir di jalan utama. Pesepeda Jakarta naik tapi hanya sebagai tren. Waktu dan infrastruktur menentukan apakah bertahan atau hanya tren semata.

Manusia tidak selamanya tua. Setidaknya satu penelitian tentang variasi protein membagi antara 3 periode berbeda. Jadi manusia tidak terus tua sepanjang masa, dan mengalami degradasi terus menerus. Pertanyaannya kapan dan di usia berapa kita secara bertahap berubah, ini yang menarik.

Orang dewasa selama empat tahun yang semuanya menderita rasa sakit, pegal-pegal akibat radang sendi di lutut, pinggul, pergelangan kaki atau kaki mereka. Jadi siapapun yang ingin sehat, dan tetap normal sampai hari tua. Biasakan melakukan aktivitas berjalan 10  12 menit sehari saja.

SKS-Germany Airstep pompa kaki untuk ban sepeda. Disain pompa sepeda SKS Airstep mengunakan bahan aluminium dan plastik. Akan lebih mudah bagi kita memompa ban sepeda seperti tipe valve Presta dan Schrader. Mengapa pompa sepeda berbeda dengan pompa ban kendaraan bermotor. Tekanan ban sepeda lebih besar, mencapai 2x lebih besar.

Bila mampir ke kota Shenzhen. Mungkin tidak banyak suara bis yang terdengar, bahkan ada permintaan bis dipasang suara agar penumpang tahu bis sudah datang. Pemerintah kota telah menganti semua biskota dengan power listrik di tahun 2018. Kota telah berbenah jauh hari sebelum menjadi pusat bisnis global



Virus, disini bukan berbicara virus computer. Tapi kesehatan dan penyakit terhadap manusia. Virus memiliki kemampuan melakukan replika tapi membutuhkan induk atau inang sel. Hal ini membedakan antara virus dan bakteri. Media menyebut virus kolera, apakah virus dan bakteri sama.

Dalam beberapa tahun banyak orang berpaling dari daging. Hampir 2,1 juta orang dewasa di Australia sekarang diet, bahkan sebagian menjadi vegetarian. Apa benar makan sayur umur lebih panjang, atau ada faktor lain

Sebuah studi menunjukan orang bekerja kurang lebih untuk mendapatkan kenaikan gaji atau bonus, dibanding orang yang bekerja seperti biasa. Budaya Jepang bekerja lembur sudah umum, apakah meningkatkan produktivitas, atau malah membuat banyak kesalahan



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.