Parkinson pengobatan dan aktivitas fisik 45 menit


   Green | 22 June 2024

Seandainya kita melihat ada orang dengan tangan bergetar, atau orang yang jauh lebih tua mengalami demensia.
Itu dapat terjadi di setiap orang, dan penyakit gangguan neorologi sejauh ini belum memiliki penyembuhan menyeluruh.

Berkembang teknologi kesehatan manusia dengan otak, mulai berkembang.
Menghindari penyakit di usia dini dapat membantu mengurangi resiko seseorang jauh di masa mendatang.


Juni 2024 obat Parkinson dari Vaxxinity
Penyakit Parkinson diperkirakan terjadi ketika sel-sel di daerah tertentu di otak rusak atau mati. Sel-sel ini menghasilkan molekul pemberi sinyal otak yang disebut dopamin, sehingga ketika sel-sel tersebut menghilang, tingkat pembawa pesan kimiawi penting ini juga meningkat.
Kurangnya dopamin mengurangi kemampuan otak kita untuk berkomunikasi baik di wilayah otak yang berbeda maupun dengan area tubuh yang berbeda, sehingga mengakibatkan beragam gejala yang terlihat pada penyakit Parkinson.

Alasan mengapa sel-sel penghasil dopamin ini mati masih menjadi misteri, dan para ahli percaya bahwa hal ini mungkin disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Apa yang kita ketahui adalah bahwa penderita Parkinson menunjukkan penumpukan gumpalan protein abnormal di area tertentu di otak, yang diperkirakan berkontribusi terhadap degenerasi sel otak.

Penumpukan protein abnormal ini dikenal sebagai badan Lewy dan komponen utamanya adalah protein yang disebut alpha-synuclein. Pada individu sehat, alpha-synuclein diduga berperan penting dalam komunikasi antar sel saraf. Namun, ketika protein ini bermutasi, mereka mulai menggumpal dan merusak sel otak di sekitarnya.

Obat baru dari perusahaan bioteknologi AS Vaxxinity, berjanji untuk melatih sistem kekebalan tubuh kita untuk melawan penumpukan protein alfa-sinuklein di otak pasien Parkinson.

Ini menarik karena kami menargetkan akar penyebab Parkinson dan bukan gejalanya, kata Lou Reese, salah satu pendiri Vaxxinity. Ini adalah obat pertama yang mengubah pasien dari positif menjadi negatif.

Pengobatan Parkinson Vaxxinity

Studi tersebut mengeksplorasi efek obat pada 13 pasien selama periode 44 minggu. Selama masa ini, para peserta yang menerima pengobatan obat UB-312 dan mereka mulai memproduksi antibodi terhadap alpha-synuclein yang terbukti mencapai otak dan berinteraksi dengan protein target. Hasil laporan dipublikasi media Nature Medicine
Obat UB-312]pada Juni 2024 telah melewati fase 1, dan akan dilanjutkan ke fase 2.
Perusahaan farmasi Vaxxinity juga meneliti pengobatan Alzheimer seperti migran, tekanan darah serta Covid

2019 Oktober efektif berolahraga.
Dalam studi tim peneliti dari Belanda merekrut 130 orang dewasa berusia 30 hingga 75 tahun, dengan penyakit Parkinson tahap awal. Melakukan aktivitas naik sepeda stasioner di rumah. Sebagian melakukan rutinitas peregangan di rumah tiga hari seminggu selama 45 menit dalam rentang enam bulan.

Kedua kelompok diberi aplikasi motivasi untuk mengatur mereka melalui rutinitas dan memberi penghargaan kepada mereka atas prestasi latihan. Sepeda statis dilengkapi dengan layar dan perangkat lunak. Sehingga pengendara dapat balapan terhubung dengan avatar, mendaki gunung virtual, atau bahkan memainkan jenis bersepeda ala Pac-Man.

Pada akhir penelitian, mereka yang berada dalam kelompok bersepeda lebih bugar dan memiliki gejala Parkinson yang lebih sedikit.
Seperti tremor dan masalah kontrol otot dan motorik, dibandingkan dengan mereka yang hanya melakukan peregangan.

"Setelah masa studi, kelompok kontrol mencetak lebih dari empat poin lebih buruk pada skala dengan yang kita mengukur keterampilan motorik pasien Parkinson," pemimpin peneliti Bas Bloem, M.D., mengatakan kepada NOS News.

“Efek bersepeda hampir sama dengan peningkatan dengan obat yang berbeda. Obat baru dipandang bermakna bagi pasien jika mereka meningkatkan keterampilan motorik sebanyak tiga poin. Itu menunjukkan betapa pentingnya efek bersepeda yang kita temukan, ”kata Bloem.

Studi ini didasarkan pada penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa orang-orang dengan Parkinson yang mengayuh dengan kecepatan tinggi selama 40 menit tiga kali seminggu mengalami pengurangan gejala sebesar 35 persen.

Dalam studi tersebut, para peneliti menekankan bahwa mekanisme di balik hubungan antara latihan aerobik dan pengurangan keparahan Parkinson masih kurang dipahami. Tetapi mereka percaya olahraga memicu lingkungan optimal di otak — dengan meningkatkan faktor yang mendukung perkembangan sel otak yang disebut neuron, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan meningkatkan fungsi mitokondria penghasil daya di dalam sel Anda.

Bloom mengatakan bahwa kelompok berkuda membangun kebugaran dan mengurangi gejala Parkinson yang berarti mereka menurun lebih cepat - berpotensi mencegah komplikasi paru-paru, jantung, dan pembuluh darah, yang akhirnya menyebabkan penyakit lebih parah bagi pasien Parkinson.

+ The Lancet

Artikel Lain

Sealant ban anti bocor, umum digunakan di ban kendaraan bermotor sampai sepeda. Di sepeda cukup rumit, cairan sealant harus diukur berapa volume. Ada teknik kira kira, yang lain mengunakan sealant injector.

Mengunakan perangkat SPO2 menyelamatkan masalah sesak napas di penerbangan. Dr Riaz menjaga saturasi oksigen pasien usia 70 tahun, selama 1 jam di monitor dengan alat sederhana, sampai pesawat mendarat. Salah satu fungsi perangkat gadget dalam bidang medis.

Boris sebagai PM Inggris kembali membuat kejutan. Biaya sepeda rusak di subsidi. Menyiapkan dana 2 miliar Pound atau 37 triliun Rupiah untuk membangun jalur sepeda permanen. Dahulu ketika menjadi wali kota London, dia mencetus berbagi sepeda. Setelah nilai positif berlalu dan menjadi perdana menteri, dia kembali membuat kejutan bagi warga Inggris.

Manusia tidak selamanya tua. Setidaknya satu penelitian tentang variasi protein membagi antara 3 periode berbeda. Jadi manusia tidak terus tua sepanjang masa, dan mengalami degradasi terus menerus. Pertanyaannya kapan dan di usia berapa kita secara bertahap berubah, ini yang menarik.

Mungkin anda rajin berolahraga, mengenakan jam pintar untuk melacak. Tetapi ada yang tidak dihitung oleh perangkat tersebut. Apakah olahraga untuk sehat saja atau untuk meningkatkan kebugaran. Salah satu paramter dari atlet untuk mengukur kemampuan dirinya disebut VO2 Max atau tingkat kebugaran seseorang. Tingkat dimana kemampuan tubuh beradaptasi pada batas beban puncak.

Lisa mengirim sebuah video ke Youtube. Awalnya dia mengira ayahnya tidak bisa bicara lagi karena menderita Alzheimer. Ternyata tidak, orang tuanya bisa berkomunikasi tapi tidak dengan keluarga atau teman. Tetapi dengan anjingnya dirumah. Alzheimer awalnya terbagi menjadi dua, baru gejala dan sudah terjadi.

Mungkin diet lemak dengan mengkonsumsi susu skim disebutkan lebih sehat mungkin salah. Profesor Marcia Otto universitas Texas yang memimpin penelitian mengatakan. Temuan kami tidak hanya mendukung, tapi adanya bukti menunjukan susu lemak bertentangan dari kepercayaan populer sasat ini.

Ketika manusia menjadi tua, mereka menjadi lebih mudah jatuh. Penyebabnya otot kaki menjadi ciut. Misteri ini terungkap, dan dapat dipertahankan dengan teknik alami. Dan koneksi cabang otot dapat terhubung ke saraf kembali.

Olahraga dan kesehatan, usia 80 tahun memiliki kekebalan tubuh usia 20 tahun. Mampu menghindari penyakit, seperti sebuah pil alami. Aktivitas fisik ternyata meningkatkan kemampuan sel T lebih aktif. Salah satu rahasia dari tubuh manusia



Youtube Obengplus


Trend