Game | 24 March 2023

Diablo IV 2023


Setelah akses hanya diberikan untuk Battle.net, 17 Oktober dapat melalui Steam.
Menjadi musim kedua dari konten Diablo IV Season of Blood untuk semua platform.

Diablo IV Dunia Sanctuary terguncang saat Lilith jahat kembali dari pengasingan, mengancam akan menjerumuskannya kembali ke dalam kegelapan.

Sangat penting bagi pemain untuk mempersenjatai diri dengan informasi saat mereka bersiap untuk memulai pencarian epik di Diablo IV, memilih kelas mereka dari Barbarian, Druid, Necromancer, Rogue, atau Sorcerer yang perkasa.

Panduan mendalam ini akan membantu gamer mengalahkan kekuatan jahat yang dilepaskan Lilith di Sanctuary.

Akses awal dan peluncuran resmi Sanctuary Gate dibuka selama Early Access pada 1 Juni pukul 16:00 PDT bagi gamer yang telah melakukan pra-pembelian Diablo 4 Digital Deluxe atau Ultimate Edition.

Diablo IV

Lihat peta Akses Awal di bawah untuk mengetahui waktu peluncuran untuk lokasi Anda.

Tanggal peluncuran resmi untuk semua pemilik Diablo IV adalah 5 Juni pukul 16:00 PDT.

Peta peluncuran merinci perkiraan waktu dan tanggal peluncuran berdasarkan wilayah.

Tersedia di Battlenet PC, Xbox X/S/One, PS 5/4



+ Diablo IV

Diablo IV release date


Artikel Lain

Game ini tipe RTS, atau Real Time Strategi dimana pemain menempatkan pasukan dan menghalau musuh. Dan persiapan untuk menyerang area musuh dengan kekuatan penuh. Empat peradaban (Prancis, Romawi, China, dan Bizantium) dapat dimainkan di game AoE

Awal November 2023, Madfinger lagi lagi mengumumkan akan membuat game pertama untuk PC. Game berbasis Unreal Engine menceritakan pasukan anggota private company yang dikirim ke negara kepulauan tropis terpencil. Daerah dalam permainan disebut telah di kosongkan karena sebuah peristiwa.



Activision Call of Duty Modern Warfare 3 rilis Full November 2023. Kelanjutan dari MW1 dan MW2 dan kembalinya Captain Price. Microsoft mengambil alih perusahaan Blizzard. Anti Cheat Ricochet terus aktif menghalangi para cheater. Masalah di server yang tidak karuan, musuh ditembak tidak jatuh malah balik menembak

FIFA menganti nama menjadi FC 24 atau versi 24. Menunjuk sebagai liga atau klub permainan game sepakbola. Kabarnya nama FIFA tidak lagi digunakan. Hardware tidak berubah, sama seperti kemampuan minimum hardware tahun 2016 / 2017

Driver AMD Radeon Anti Lag+ menganggu code program CS. Counter-Strike 2 tampil 27 September 2023 download di Steam. CS2 mengunakan engine Source2, dengan efek baru. Valve CS2 mendapat perombakan terbesar dalam sejarah.. Mengunakan engine Source 2 penganti Counter Strike Global Offensive (th 2012)

Pengembang Colossal Order dan anak perusahaan Paradox Interactive sudah memastikan game Cities Skylines II akan dirilis tahun ini.Pemain dapat mengembangkan simulasi seperti permainan dari desa desa kecil sampai menjadi kota metropolis yang ramai. Cities: Skylines mendapat ekpansi terakhir Mei 2023

Game serial Diablo dirilis pertama tahun 1996, tetap dikembangkan oleh pengembang pertama Blizzard. Tahun 2022 akan tampil untuk smartphone, dengan minimum hardware untuk ponsel telah di umumkan. Dirilis 2 Juni 2022.



Battlefield 2042 rilis November. Peta permainan lebih besar, dan dapat dimainkan sampai 128 pemain dalam satu peta. Battlefield 2042 mengambil skenario pertempuran masa depan. Minimum procesor Ryzen 5 1600 dan Intel Core i5 6600K.

Age of Empire dirilis tahun 1999. Age of Empire 2 di upate ke versi HD dan tampil bersama Steam April 2013. Diumumkan Februari 2018 Age of Empires: Definitive Edition 4K dengan gambar lebih tajam. Disusul Age of Empire III resmi dirilis bulan Oktober 2020

Game dengan karakter lucu Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition kabarnya akan disiapkan di smartphone Android. Pengembang  Square Enix Games akan menyediakan Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition untuk OS Android dan iPhone di musim semi mendatang.

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu

Masyarakat IT sering melihat kemampuan hardware berdasarkan angka. Angka didapat dari sejumlah test, angka terbaik diartikan hardware terbaik. Umumnya lebih cepat, tentu lebih bagus. Apakah angka tersebut menunjukan kualitas.



Youtube Obengplus

Trend
No popular articles found.