Cities Skylines II simulasi kota The Cities Skylines Hotels Retreats petanya besar


   Game | 7 March 2023


Agustus 2023
Dari tampilan awal, sepertinya permainan membangun kota ini tampak kecil.

Menurut media, Cities Skylines II dibuat sampai 5x lebih besar dari aslinya.

Untuk perbandingan 5x5 kotak di permainan, dan 9 diantaranya dapat dibeli setelah membuka kunci kata pengembang Colossal Order.
Satu kotak dalam permainan digambarkan memiliki luas 1,9 x 1,9 km.
Total area mencapai 92 km persegi sebagai bagian satu kota yang dapat dimainkan. Tapi hanya 33 km persegi yang dibuat untuk membangun kota.

Sekarang disebutkan dalam map game mencapai 441 kotak, atau 1/3 dari ukuran game sebelumnya dan luasnya mencapai 159 km persegi.

Jadwal rilis 24 Oktober 2023, tersedia untuk PC, Xbox X/S, PS5. Membutuhkan Game Pass dan PC Game Pass.

Video dibawah ini dipublikasi 31 Juli 2023.



April 2023
Cities Skynes menambah fitur dengan ekpansi Hotel & Rrtreats.
Untuk game ini pertama tampil tahun 2015.

Memberi sentuhan akhir dari pembangunan kota, dan manajemen. Setelah 8 tahun versi lama mendapat ekpansi, dirilis Mei 2023.
Yang baru dimana pemain membuat hotel kecil bintang 1, dan perlahan berkembang untuk meningkatkan ekonomi melalui pariwisata.

Ekspansi The Cities: Skylines Hotels & Retreats menjadi ekpansi dari versi terakhir.

Dapat dilihat dalam permainan dibawah ini.



Hardware yang dibutuhkan
CPU: Intel® Core™ I7 930 | AMD® FX 6350
RAM:

8 GB
VIDEO CARD: Nvidia® GeForce™ GTS 450 (1 GB) | AMD® R7 250 (2 GB) | Intel Iris Xe G7 (Tiger Lake)
DEDICATED VIDEO RAM: 1024 MB
OS: Windows® 7 64 Bit | Windows® 8.1 64 Bit | Windows® 10 Home 64 Bit
FREE DISK SPACE: 4 GB

Hardware disarankan
CPU: Intel® Core™ I7 2700K | AMD® Ryzen 7 2700X
RAM: 16 GB
VIDEO CARD: Nvidia® GeForce™ GTX 580 (1.5 GB) | AMD® Radeon™ RX 560 (4 GB)


DEDICATED VIDEO RAM: 1536 MB
OS: Windows® 10 Home 64 bit
FREE DISK SPACE: 4 GB

Mar 2023
Simulasi perencanaan kota generasi berikutnya dari Colossal Order menjanjikan lebih banyak  mod, dan opsi.

8 tahun di versi pertama, dan 12 juta penjualan game kemudian.
Cities Skylines mendapatkan sekuelnya. Cities: Skylines II dirilis tahun 2023 di konsol PC, PlayStation 5, dan Xbox Series

Pengembang Colossal Order dan anak perusahaan Paradox Interactive sudah memastikan game Cities Skylines II akan dirilis tahun ini.

Simulator baru menawarkan peralatan dan mekanik yang diperluas, dan terpenting komunitas seri yang ada, akan mendukung kemampuan modding.

Cities Skylines II simulasi kota

Apa kira kira permainan Cities Skylines II
Pemain dapat mengembangkan simulasi seperti permainan dari desa desa kecil sampai menjadi kota metropolis yang ramai.
Selanjutnya pemain dapat menerapkan konstruksi, transportasi, industri dan sistem ekonomi dari kota yang dibangun.

Cities Skylines versi pertama rilis tahun 2015.
Ketika ditinggal oleh EA setelah Reboot versi Sim City yang gagal.

Setelah itu Cities Skylines mendapat pembaruan dan bertahan sampai sekarang.
Tapi tampilan game Cities Skylines II sepertinya berbeda dibanding versi pertama tahun 2015.

Rancangan kota di permainan ini ternyata lebih komplek dan lebih banyak fitur mengikuti teknologi sekarang

Colossal Order mengatakan Cities: Skylines II memiliki "sistem transportasi dan ekonomi yang terealisasi sepenuhnya, banyak pilihan konstruksi dan penyesuaian, dan kemampuan modding tingkat lanjut."



Sementara baru trailer game yang dirilis.
Bagi mereka yang suka permainan simulasi, Cities Skylines II sepertinya akan menarik.


Artikel Lain

Microsoft merilis Forza Motorsport 2023, butuh 130GB dengan SSD agar game bekerja baik. Hardware VGA tidak masalah, tidak terlalu besar hanya kelas GTX 1060 atau RX 550 XT untuk setting low. Microsoft mengunakan teknologi DirectStorage agar akses lebih cepat langsung dari NVMe SSD ke CPU

FIFA menganti nama menjadi FC 24 atau versi 24. Menunjuk sebagai liga atau klub permainan game sepakbola. Kabarnya nama FIFA tidak lagi digunakan. Hardware tidak berubah, sama seperti kemampuan minimum hardware tahun 2016 / 2017



Driver AMD Radeon Anti Lag+ menganggu code program CS. Counter-Strike 2 tampil 27 September 2023 download di Steam. CS2 mengunakan engine Source2, dengan efek baru. Valve CS2 mendapat perombakan terbesar dalam sejarah.. Mengunakan engine Source 2 penganti Counter Strike Global Offensive (th 2012)

Akses Awal dan Detail Peluncuran untuk Diablo IV 17 Oktober 2023. Setelah akses hanya diberikan untuk Battle.net, 17 Oktober dapat melalui Steam. Menjadi musim kedua dari konten Diablo IV Season of Blood untuk semua platform.

Permainan Cyberpunk 2077 khusus untuk DX12, di rilis November 2020. Pengembang masih menguji bila bekerja di Windows 7. Tidak hanya masalah OS, kemampuan game menampilkan grafik sangat baik ditambah fitur Ray Tracing.

Perusahaan Feral Interactive mengumumkan permainan Company of Heroes akan dirilis September 2020. Permainan Company of Heroes pertama menceritakan serbuan pasukan Amerika melawan Jerman.

Humble Store mulai memberikan hadiah baru di storenya setelah istirahat yang agak lama, dimulai bersamaan dengan penjualan musim semi. Dari tanggal 8, 9 dan 10 Mei 2020, permainan Ashes of the Singularity: Escalation tersedia secara gratis dari Humble. Tapi siapa cepat dia dapat, karena key untuk permainan juga dibatasi.



Antonov An-225 Mriya masuk di dalam permainan Flight Simulator. Setelah debutnya selama TIGA dekade. Microsoft Flight Simulator 2020 nantinya akan dirilis untuk Xbox dan PC. Dibagi dalam 3 versi Flight Simulator untuk Unlock pesawat dan bandara. Computer harus bertenaga

Bila kita jeli melihat kapasitas Disc, dari tahun ke tahun terus membengkak. Mengapa. Sebuah permainan di tahun 2014 membutuhkan 30GB atau setara 5-6 DVD sudah bikin kesal. Sekarang "astaga" 50GB bahkan 75GB. Walau sudah dimasukan ke Disc DVD Dual Layer, menginstallnya membutuhkan waktu

EA mengumumkan spesifikasi untuk game Fifa 15 mendatang. hardware yang dibutuhkan terlihat sama seperti versi Fifa 15, setidaknya membutuhkan OS 64bit, untuk VGA tidak masalah

Peter dari Amerika memainkan game Sim City 4. Membutuhkan waktu 8 bulan rencana dan konstruksi. Dia memainkan game tanpa cheat, tanpa mod, asli seperti game aslinya. Menjadi sebuah kota dalam permainan sangat besar.

Untuk gamer biasanya tidak memerlukan keyboard dengan tombol Windows. Sebuah tombol untuk mempercepat tampilnya  Start Menu ini terkadang menganggu, karena posisinya antara tombol CTRL dan ALT. Tombol tersebut dapat dimatikan agar tidak muncul bila secara tidak sengaja tertekan



Youtube Obengplus

Trend