Mobil logo Rolls Royce ada anti maling


Stuff | 12 August 2016

Logo mobil Rolls Royce yang biasa muncul di bagian depan mobil super mahal tersebut ternyata ada anti maling.

Bila di goyang atau seseorang mencoba dipatahkan, logo kendaraan tersebut bisa kabur menghilang.

Logo Ecstacy di Rolls Royce merupakan simbol dari kebanggaan si pemilik dan pabrik mobil Rolls Royce.

Tapi siapa tidak cemas bila logo di depan mobil mereka suatu hari ada yang tertarik dan iseng untuk diambil. Mungkin beberapa orang mengira bila mengambil logo tersebut begitu mudah.

Mobil logo Rolls Royce ada anti maling

Rolls Royce menempatkan sistem pengaman untuk logo mereka. Bila ada tangan jail yang mencoba menarik atau menekuk untuk mematahkan logo di depan kendaraan.

Maka logo tersebut akan kabur menghilang ke dalam bodi mobil. Fitur tersebut adalah salah satu rancangan enginer dari Rolls Royce. Fitur lambang kendaraan yang dipasangkan anti maling menjadi standar untuk produksi kendaraan s004 sampai saat ini.


Berita terkait
Bugatti Chiron menjadi mobil tercepat saat ini. Sebagian terjual tanpa demo unit dari dealer Bugatti. Bugatti hanya mampu memproduksi 70 kendaran pertahun untuk edisi terbatas Chiron. 2 Agustus 2019, menembus kecepatan 490 km perjam

Lamborghini adalah mobil eksotik. Jarang yang memiliki, karena masuk kategori mobil super mahal. Tapi tidak semuanya indah dari nama Lamborghini. Setidaknya sudah 3 kali berpindah ke pemilikan. Perusahaan ini pernah dimiliki investor dari Indonesia. Model terbaru Lamborghini Aventator SVJ



Agak susah membayangkan memiliki mobil Koenigsegg Agera R seharga 4 juta dollar. Mobil supersport sangat ringan dengan bodi carbon, sejauh ini hanya dibuat 100 unit lebih. Dan menabrak dinding tepi jalan raya. Tapi ini cerita nyata, menghancurkan mobil sejagat dengan hitungan detik saja.




No popular articles found.
< /body>