Samsung Galaxy S11 100MP sensor kemampuan pencahayaan rendah apa yang menarik


Digital | 4 December 2019

Pengguna smartphone mungkin melihat perkembangan yang menarik dengan Samsung Galaxy 11 tahun 2020.

Karena ponsel ini dikabarkan menampilkan teknologi sensor kamera yang dirancang khusus untuk fotografi pencahayaan rendah.

Seperti banyak produsen smartphone, model Samsung saat ini memiliki fitur baru "Bright Night".

Fitur berbasis perangkat lunak menggunakan AI untuk menumpuk banyak gambar sehingga membuat foto yang lebih jelas.

Sebaliknya, ini akan menjadi kamera dengan kemampuan pencahayaan rendah dimana di bagian belakang Samsung Galaxy 11 yang akan datang.

Dikatakan bahwa Samsung juga bekerja pada mode "Night Hyperlapse" untuk menangkap lampu redup dengan teknik timelapse..



Artinya bagian belakang ponsel akan mengambil total dari lima kamera, satu di antaranya dikatakan memiliki kemampuan sensor 108 megapiksel yang agak gila untuk sebuah smartphone.
Diperkirakan juga membawa kemampuan untuk merekam video dalam 8K.

Desas-desus telah muncul setelah informasi dari merek dagang yang ditempatkan dengan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa.
Dan pertama kali ditemukan oleh Let’s Go Digital tentang fitur Samsung Galaxy 11 nanti.

Belum jelas apakah teknologi ini akan datang ke Galaxy 11, tetapi di kalangan astrophotografer amatir akan senang mengetahui bahwa produsen kamera smartphone akhirny memberikan fokus pada pengembangan kinerja cahaya rendah. Tentu saja dapat dimanfaatkan untuk hobi fotografi malam hari.
Ngak ribet, tinggal bawa HP ditambah mini tripod bila kemampuan smartphone seperti yang diberitakan tersebut.

Tinggal harganya nanti, apakah Samsung Galaxy S11 akan dijual lebih murah.

Samsung Galaxy S11 100MP sensor kemampuan pencahayaan rendah apa yang menarik

Artikel Lain

Filter camera memberikan bantuan menyortir cahaya apa saja yang harus melewati lensa atau ditempatkan di depan sensor agar sensor hanya menangkap bagian yang diperlukan. Hoya Starscape adalah filter untuk menghapus cahaya yang tidak perlu tertangkap oleh sensor camera. Filter Hoya Starscape akan menyaring spektrum cahaya tertentu terkait dengan intensitas cahaya buatan seperti lampu.

Seorang astrofotografer Phil Hart berada disana,untuk video timelapse The Moon in Motion. Dia membawa peralatan camera seberat 180kg. Termasuk mounting teleskop dan teleskopnya sendiri. Karena targetnya mengabadikan gerhana tersebut hanya berlangsung dalam hitungan jam. Dia menempatkan peralatan di 2 tempat kota aIdaho dan Whyoming.Video yang dibuat benar benar beda, sudah setingkat astronomi dari Nasa



Pelajar ini benar benar membodohi pengikutnya. Dan percaya bila dia sangat kaya dan hidup mewah. Modalnya hanya mengedit foto dan mengupload ke instagram. Byron Denton berusia 19 asal London Inggris, dia berpura pura menjadi orang kaya selama seminggu

Asif Islam membuat video timelapse, dimana bintang. Di kota tidak dapat mengabadikan bintang, bagaimana bila kita menjauh dari kota. Bahkan mencapai tempat di taman nasional. Disana langit tampak berbeda, dan terlihat penuh dengan bintang serta galaksi Bima Sakti.



Youtube Obengplus

Trend