Security | 19 June 2019

TP-Link RE350,TP-Link RE500 TP-Link RE650 update Firmware untuk keamanan


Ditemukan cacat dari produk TP-Link Range Extender.

Model TP-Link RE365, dijual di Eropa, disebutkan dari peneliti IBM X-Force Grzegorz Wypych dan diumumkan 18 Juni 2019.

Dalam posting blog resmi IBM, Wypych mengatakan dia secara pribadi telah menghubungi TP-Link, yang mengkonfirmasi kesalahan tersebut.

Wypych mengatakan perusahaan mengatakan kepadanya bahwa kelemahan Firmware juga mempengaruhi model RE650 yang dijual di Amerika Serikat, Inggris dan Kanada, serta dua model lama, RE350, dijual di ketiga negara, dan model TP-Link RE500, dijual di AS. dan Kanada.

TP-Link telah memposting perbaikan untuk ke empat model di situs web TP-Link.

Tambalan sistem keamanan harus diunduh dan diinstal secara manual oleh pengguna.

Penguna dapat melihat tipe Firmware yang diberikan, dan  memastikan versi perangkat keras yang sesuai dengan firmware, termasuk firmware yang sesuai dengan model yang dijual di negara tertentu.

Berikut adalah link ke firmware AS RE350, RE500 dan RE650, firmware AS dari RE350, RE365 dan RE650, dan firmware untuk model yang dijual di Kanada dari RE350. Tambalan firmware Kanada .

Untuk negara atau wilayah lain, ubah "us", "uk" atau "ca" di setiap URL ke kode negara internet negara wilayah Anda, mis. "eu", "pt" atau "pl", atau buka halaman "Pilih lokasi Anda" di TP-Link untuk diarahkan ke halaman depan setiap situs web TP-Link regional.

Firmware untuk mengunduh dan menginstal akan bertanggal Mei / awal Juni dengan catatan "Fixed CVE-2019-7406 yang ditemukan oleh IBM untuk meningkatkan keamanan."



Atau keterangan di Firmware - 1.Fixed CVE-2019-7406 discovered by IBM to increase security.
TP-Link  RE350,TP-Link RE500 TP-Link RE650 harus di Patch untuk keamanan
Model yang dijual adalah produk yang dipasarkan di Eropa dan Amerika.

Update Firmware TP-Link Range Extender

Artikel Lain

CCTV merek Dahua dan HikVision digunakan di Ukraina, untuk layanan keamaman kota. Kabarnya menjadi alat mata-mata Rusia, melewati pemerintah China. Sehingga Rusia dapat melakukan serangan ke beberapa kota di Ukraina, apa benar demikian.

Asus release Firmware dan dapat di upgrade sendiri oleh penguna. Lihat di menu kanan atas dari setting Asus Wifi Router, notifikasi dapat di upgrade langsung. 19 model Asus WIFI Router perbaikan kerentanan, eksekusi yang dapat merusak memory atau di hijack. GT6, GT-AXE16000,  GT-AXE11000 PRO, GT-AXE11000, GT-AX6000, GS-AX3000, ZenWiFi XT9, RT-AX86U PRO, TUF-AX6000



Bila mengunakan model WIFI Router, khususnya perangkat Range Extender. Lihat tanggal produksi antara tahun 2010-2015. Periksa untuk update firmware bila tersedia. Malware Mirai telah terditeksi sedang di coba oleh penjahat internet untuk memanfaatkan kelemahan di WIFI Router.

VidMate adalah aplikasi Android untuk download video offline. Lebih dari setengah miliar penguna VidMate aplikasi di Andorid. Tanpa disadari menghabiskan kuota internet, sampai mengeringkan baterai. Iklan muncul, dan diam diam sudah di layanan berbayar. Kapan aplikasi mencurigakan tersebut aktif, sampai di tendang Play Store

Aplikasi Meitu menjadi kontroversi. Foto seseorang dari smartphone seperti di make up ala artis. Aplikasi foto dari Meitu memang keren, seperti membuat foto dengan efek anime. Tapi aplikasi mengaktifkan camera, lokasi, status telepon, GPS, nomorMAC dan IMEI bahkan meminta ijin untuk membuat panggilan telepon

Browser Maxthon kabarnya mencuri data sensitif dari penguna. Browser Maxthon menjadi alternatif browser dari Google Chrome atau Firefox. Tapi apa yang dilakukan oleh pembuat browser Maxthon tersebut.

Hati hati mengunakan aplikasi dengan nama Adult Player. Karena aplikasi ini tidak diterima oleh Google Play. Aplikasi tersebut adalah malware, sehubungan dengan video player porno. Cara menghapus aplikasi Adult Player harus masuk ke Safe Mode di smartphone Android. Update



Youtube Obengplus

Trend