UFO mengikuti pesawat B2 Spirit Stealth Bomber


   Stuff | 1 May 2019

Ketika sedang objek yang perlu diambil, seorang fotografer Colorado secara tidak sengaja menangkap bukti aktivitas UFO di atas langit..

Tercatat di posting bulan Maret 2017

Foto menunjukkan benda besar seperti bola metalik berada di belakang jejak asap dari formasi terbang B2 Spirit Bomber. Harga pesawat termahal senilai 2,5 triliun.

Ketika pengambilan gambar tentu si fotografer tidak tahu ada objek yang sangat kecil dari jepretannya.

Tetapi menjadi jelas ketika fotografer memeriksa gambar di komputernya dan ada benda kecil dibelakang salah satu pesawat.

Ketika dia melakukan zoom digital ke salah satu foto, dia melihat bola logam yang aneh, tampak mengikuti salah satu pesawat pembom B2.

Objek tidak dikenal tetapi tidak dapat dipastikan. Apakah objek dari bumi atau pesawat UFO.

Fakta bahwa formasi B2 terus terbang dalam garis lurus, terlihat tidak mengetahui keberadaan benda tersebut.
Dan terbang dengan kecepatan konstan, apakah mungkin indikator radar di pesawat pembom siluman tidak mengetahui keberadaan objek tersebut. Bisa saja pesawat tidak mengaktifkan unit radar karena hanya melakukan formasi terbang.

Tetapi bisa saja objek yang terlihat di kamera, pilot mungkin melihat visual di radar pesawat. Hanya tidak memperhatikan benda tersebut ada di belakang mereka.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa pembom B2 meninggalkan contrail atau jejak asap di belakang pesawat

Sedangkan pesawat UFO terlihat berbentuk bola tidak mengeluarkan asap.
Ini menunjukkan bahwa pesawatw UFO mengunakan teknik lain dalam menggerakkan pesawatnya.

Kecepatan jelajah B2 sekitar 800 km perjam dan objek tidak dikenal terbang dengan kecepatan yang sama agar tetap berada dalam grup.

Apakah benda tersebut memang UFO. Tergantung anda mempercayainya atau tidak.
Bisa saja burung kecil yang lewat ketika si fotografer mengambil, atau adanya serangga terbang dan tepat tertangkap camera.

Foto dibawah ini di posting pada 14 maret 2017, dan diabadikan pada 7 Maret 2017.

Gambar pertama dengan zoom badan B2 Spirit 300mm
Foto diambil dengan camera 48mm.
Gambar ketiga bola yang mengikuti dibelakang formasi B2 Spirit.

Click gambar zoom

UFO behind contrail b2 bomber formation

Kejadian lain dengan bentuk yang sama tampak pada tahun 2015

Penampakan benda tersebut mirip dengan latihan pesawat TNI AU pada 5 April 2016.
Terlihat sebuah objek diatas formasi 4 jet F16 dan di belakang 2 Sukhoi.

( Koleksi foto foto pesawat TNI AU )

Objek hitam menjauhi formasi pesawat. Terlihat seperti kumpulan balon hitam.
Click gambar zoom

UFO behind Sukhoi


Artikel Lain

Pilot Jorge A. Arteaga menangkap rekaman tersebut saat terbang di atas Antioquia, Kolombia. Dalam video tersebut, benda tak dikenal yang menyerupai balon terlihat sangat jelas. Kepada tim penyidik UFO, Arteaga mengatakan ini asli.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.



Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Walau sudah ada pesawat pembom B-2 Spirit, pesawat pembom B-52 tidak kalah canggih. Upgrade alat komunikasi dan menganti mesin  lebih hemat bahan bakar. Tersisa badan pesawat saja setelah di upgrade dari disain 1950an. Kekuatan B-52-H bertahan sampai 30 tahun dari sekarang

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Pesawat Jet F-35 Lightning II dengan teknologi pesawat siluman. Pesawat F-35 tidak dibuat dengan satu model tapi beberapa varian, terdiri dari F-35A, F-35B dan F-35C. Ketiga jenis pesawat memiliki kemampuan berbeda beda, walau 80% disain yang sama. 20% lainnya ada di bagian teknologi, dan unit pasukan yang mengunakan. Hanya satu model pesawat dirancang dengan kemampuan mengambang di udara.

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.



Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

Pesawat jet Thunderbolt A-10 dengan nama Warthog dirancang khusus untuk penghancur tank. Membawa senjata mesin tipe GAU-8 yang ditanam di depan hidung pesawat seukuran VW kodok. Tetap dioperasikan sampai tahun 2022, sisa pesawat mungkin mendapat sayap baru. Rahasia kekuatan Thunderbolt tank terbang.

Hanya 4 negara memiliki pesawat legenedaris ini. Mirip F-14 Tom Cat, Amerika memiliki 250 pesawat dan tidak pernah di jatuhkan dalam pertempuran udara. Jepang merubah dengan nama Mitsubish. Memiliki kekalahan nyaris 0 dalam pertempuran udara.

Pesawat pembom B2 Spirit adalah pesawat Stealh Bomber, menjadi pertahanan udara paling mahal milik Amerika. Tidak aktif terakhir tahun 2013, kembali melakukan serangan pada Januari 2017. Mengapa pesawat ini harus melakukan misi di Libia. Walau disana tidak ada yang membahayakan bagi serangan udara.

Kapten Mark biasa menerbangkan pesawat bomber Lancer B-1B. Tapi pada tanggal 30 Desember tahun lalu tidak sengaja dia harus menangani pesawat Boeing 737 yang membawa 151 penumpang. Pilot pesawat United Flight 1637 mendadak terkena serangan jantung.



Youtube Obengplus

Trend