Case Corsair Carbide Spec Omega warna warni dari fan RGB


Hardware | 10 May 2018

Corsair Carbide Spec Omega case buatan Corsair.

Mengunakan jenedela kaca di bagian depan dan samping case computer.

Model sebelumnya hanya menempatkan LED berwarna merah.

Model baru dengan disain case dibuat dengan estetika dan lebih menarik dilihat dari cahaya RGB.

Corsair Carbide Spec Omega menempatkan beberapa fan dengan lampu RGB di bagian depan dan belakang case.

Dan lampu LED dalam bentuk strip RGB di bagian depan.

Membentuk garis melintang dari sisi bawah ke atas.

Spesifikasi Carbide Spec Omega.
Ukuran Mid Tower case PC
Dapat dipasangkan motherboard ATX, mATX dan Mini ITX
Ukuran 495x232x516 mm
Maksimum panjang power supply 180mm
Storge bay 2x 3,5 dan 3x 2,5


Jack panel 2x USB 3.0 dan audio port
Tempered Glass.
Fan depan 120mm RGB
Fan belakang 120mm RGB

Case Corsair Carbide Spec Omega warna warni dari fan RGB

+ Corsair

Artikel Lain

BIOS memberi batas power agar procesor stabil update April 2024. Windows error - PAGE-FAULT-IN-NONPAGED_AREA masih di selidiki. Intel Core i9 14900KS memiliki 24 core dengan 8 Core P dan 16 Core E. Memiliki kecepatan maksimum 6,2Ghz, menjadi procesor tercepat Maret 2024. Di Korea sekitar 10 CPU Core i9 dikembalikan, game crash

Banyak gamer profesional melakukan aktivitas permainan di depan computer setiap hari. Sekedar berlatih dalam hitungan jam bahkan seperti orang yang bekerja di kantor, mencapai 7-8 jam. Kursi Corsair T3 Rush dirancang untuk kenyamanan para gamer. Kursi Corsair T3 Rush dapat diatur posisi naik turun, bahkan dapat direbahkan sampai ke belakang.



Jonsbos TR03 case berbentuk segitiga, mungkin terlihat tidak normal untuk perangkat PC. Case Jonsbos TR03 dapat memasukan board ukuran ATX. Installasi harddisk tersembunyi di balik motherboard. Ukuran case ini cukup besar, mencapai 670x230x600mm. Dengan luas ruang 95 liter.

Corsair iCUE 465x untuk case computer, memiliki ukuran mid-tower. Disebut smart case, dengan tampilan warna warni lampu LED RGB. Penempatan drive dapat memasukan 2 harddisk 3,5inci vertikal antara posisi power supply dan panel depan. Dan tambahan drive ukuran 2,5 inci sampai 4 unit .

Zotac MEK Mini hanya bentuknya saja yang kecil. Mengunakan board micro ATX atau mini ITX tapi performanya sekelas desktop premium. Zotac MEK Mini dirancang sebagai computer gaming PC. Bentuknya saja yang mini tapi tidak menutup kemampuan hardware di dalamnya.

Siapa yang membutuhkan M.2 adaptor. Mereka yang memiliki motherboard baru, tapi hanya menyediakan 1 slot M.2 slot. Dapat menambah dengan card untuk memasang M.2 modul lain. Atau penguna computer model lama yang tidak ingin mengupgrade ke motherboard baru. Dapat memiliki slot M.2 modul.

Asus Pro WS WRX90E-SAGE SE Des 2023, khusus untuk workstation. MSI Z690 Godlike Motherboard pecahkan rekord motherboard termahal dengan panel LCD. Unit terbatas untuk penguna MSI. Gigabyte Xtreme WaterForce hanya dibuat 200 unit. Mengunakan disain lengkap dengan waterblock.



Cougar Panzer EVO RGB tampil dengan warna warni lampu. Menambahan pada disain fan Vortex RGB, dan panel IO untuk controller fan dan tempat USB port. Panjang VGA dapat dipasang sampai 390mm, dan 2x 3,5 inci harddisk serta 5 2,5 inci storage SSD atau Harddisk

Corsair Spec-05 disain case computer versi budget. Ditujukan untuk penguna pemula yang ingin merakit computer. Dilengkapi kaca plastik akrilik tembus pandang disisi case. Tetapi case ini bukan aluminium seperti case premium

Cougar Glass Clad Panzer-G case mid tower mengunakan panel kaca transparan. Selain sisi depan, dari samping terdapat jendela case transparan untuk melihat komponen. 6 storage, VGA maksimum 40cm, dan radiator watercooler dapat masuk di dalamnya.

Case computer desktop Cougar Conquer  dirancang dengan sistem cooler fan atau watercooler.  Mengunakan bahan aluminium, bagian dinding case dapat dilepas, termasuk komponen  untuk hardware.

Setelah lama menjadi nama produk hardware computer di kalangan antusias. Corsair tampilkan Corsair One. Terlihat ukuran case lebih kecil dari case standar. Jangan jangan Corsair sedangkan menyiapkan platform disain case proceseor AMD

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Corsair tampilan 2 case computer model Carbide Quite 400Q dan Carbide Clear 400C. Memiliki disain sama, tapi berbeda fungsi. Kedua case dapat dipasang untuk full ATX motherboard serta multi GPU. Disain mid-tower dengan ukuran fan 240mm, 120mm dan 350mm.



Youtube Obengplus

Trend