Kabel HDMI Marseille mCable perbaiki Antialiasing otomatis tanpa setting dari graphic card


Product | 3 October 2017

mCable dengan fitur internal chip mengaktifkan Anti Aliasing 3D

Bila ada yang menanyakan apakah kualits kabel HDMI murah dan mahal berbeda.

Tentu saja sama, walau ada ketentuan standar kabel HDMI dari perangkat yang membutuhkan.

Marketing Gimmick katanya, membuat tulisan untuk menarik pembeli yang tidak mengerti spesifikasi sebuah kabel.

Bila hardware dan monitor hanya membutuhkan versi HDMI versi lama, baik kabel HDMI yang mahal dan murah memiliki kualitas sama saja.

Tetapi produk kabel HDMI Marseille mCable berbeda, di dalam jack port terdapat sebuah chip untuk memperbaiki kualitas gambar.

Ketika kabel disambung dari perangkat computer ke computer, sinyal data tidak langsung melintas begitu saja. Sebuah chip akan merubah gambar dan gambar di monitor otomatis menjadi lebih halus.

Kabel Marseille mCable Gaming Edition dapat meningkatkan kualias grafik dengan internal Antialiasing dan resolusi skala adaptif dan dapat menangani frame rate tinggi setidaknya sampai 1ms.


Oerangkat Anti Aliasing kabel HDMI dengan internal chip

Ketika penguna Graphic Card ingin meningkatkan kualitas gambar 3D, yang dirubah adalah bagian Antialiasing. Dan garis grafik yang tampak seperti gergaji dalam ukuran pixel dapat tampak lebih halus. Hanya saja menaikan Antialiasing di Graphic Card akan meningkatkan kinerja GPU untuk mengolah, dan power yang dibutuhkan tentu meningkat.

Dengan kabel Marseille mCable Gaming Edition, penguna tidak perlu merubah setting Antialiasing terlalu besar.



Walau tidak dijelaskan performa kehalusan grafik 3D yang ditampilkan. Apakah sistem chip hanya aktif ketika tampilan di ukuran 1080p, 1440p bahkan mampu menayangkan 3D di 4K.
Seandainya hanya sampai di 1080p, gamer tentu lebih tertarik membeli VGA yang lebih baik.
Salah satu media telah menguji kabel mCable tersebut, terlihat kualitas gambar lebih baik seperti mengaktifkan AA tanpa melalui setting dari game.

Mungkin lebih tepat untuk penguna console, yang tidak dapat menganti internal grafik. Karena disana tidak ada opsi untuk koreksi AA.

Untuk kabel HDMI PS3 dan Xbox 360 dapat mencapai resolusi 7p.
Untuk kabel HDMI PS4 dan Xbox One sampai 1080p kebawah.
Sedangkan kecepatan grafik di 1080p mencapai 120 frame perdetik.



+ www.marseilleinc.com

Artikel Lain

TP-Link Archer AX50 adalah router yang mendukung WIFI 6 atau WLAND 802.11ax. Memiliki kecepatan tranfer sampai 3Gbps melalui sinyal WIFI. Model sebelumnya Archer AX6000 tipe dual band, dan model high end Archer AX1100. TP-Link Archer 20 lebih hemat dengan WIFI6

Beberapa tahun ini muncul produk WIFI Router seperti WIFI Router game dengan harga lebih mahal dibanding Router standar. Apa kelebihan WIFI Router Game, salah satu komponen dengan CPU dan RAM. Bagian penting router untuk setting prioritas pada aplikasi dan menekan kelambatan ping akses internet.



Sekarang produk router wireless Asus RT-AX88U sudah ada di pasaran.Ada yang disebut standar Wifi ax atau Wlan 802.11ax atau WIFI 6. Memiliki kecepatan wireless ax 4x4 sampai 6GB/s, dibanding standar ac 2,6GB/s. Membagi prioritas kecepatan untuk wireless gaming dengan latency lebih kecil. Standar wireless baru tersebut  mendukung melalui sistem Multi User MIMO, dan OFDMA

HDMI 2.1 memiliki fitur kecepatan resolusi tinggi dan dukunga refresh rate. Menghilangkan lag pada gambar monitor, mendukung 8K 50Hz dan 4K 120Hz. Standar HDMI 2.0 dihapus dan disatukan sebagai HDMI 2.1

Kabel USB tipe C kedepan dapat terhubung ke HDMI. Beberapa produk third party atau produk yang dipasarkan secara umum dari produsen lain, tidak bisa charge dengan baik bahkan merusak perangkat smartphone.



Youtube Obengplus

Trend