Fotografer momen selamatkan anak tenggelam


Digital | 25 September 2017

Cerita sepasang pengantin di Ontario ini malah menjadi misi penyelamatan seorang anak.

Setelah pengantin pria malah lompat ke kolam karena dia melihat seorang anak yang hampir tenggelam.

Calyton dan Brittany Cook dari Cambridge, Ontario Kanada baru melangsungkan acara pernikahannya.

Pada 22 September 2017, keduanya berpose untuk foto pengantin.

Lokasi objek foto yang diambil di sebuah taman yang memiliki jembatan.

Ketika pengambilan foto akan dimulai, si pengantin melihat ada seorang anak yang tidak dapat berenang dan hampir tenggelam di kolam.

Brittany mengatakan ke wartawan TV Kitchener, saya melihat Clay sudah berada di air. Apa yang dia dilakukan.

Lain cerita dengan fotografer Darren Hatt yang melihat kejadian membuat foto dengan Clay yang sedang mengangkat si anak kecil dari sungai. Dan momen tersebut diabadikan dengan cameranya.

Ceritanya si suaminya ternyata lompat ke air. Setelah di telusuri, di kolam terdapat anak kecil yang jatuh karena di dorong oleh saudaranya. Setelah keduanya saling bertengkar. Dan yang jatuh ke air tersebut tidak dapat berenang.

Setelah diangkat ke air, kedua saudaranya membawa pergi.



Cerita penyelamatan tersebut menjadi hal menarik di internet. Dan dipuji si Calyton bertindak sangat cepat.

Bagaimana dengan Brittany, apakah dia kaget si suaminya langsung melompat begitu saja. Hal yang dilakukan naluriah katanya. Mungkin takdir kita memang harus berada disana. Mungkin ditambahkan, sesi fotonya pasti batal. Karena  baju mempelai pria basah.

Fotografer momen selamatkan anaktenggelam

Kejadian yang sama oleh Matt dan Salmon sempat diabadikan oleh fotografer ketika melakukan foto pengantin. Kali ini si wanita yang lompat ke air menyelamatkan seorang anak

Artikel Lain

Suzy Mead seorang fotografer di Las Vegas. Dia khusus menangani foto keluarga, binatang peliharaan, foto orang tua. Bidangnya memang foto portrait. Hasilnya sangat menarik, bisa dilihat dari hasil fot yang dibuat.

Membuat teknologi camera di smartphone, akhirnya membuat kebiasaan orang membuat foto dengan terbalik. Salah satunya foto dari kampanye Hillary Clinton. Ketika foto dibuat mungkin kita bingung mereka sedang membuat foto siapa.



Tim Getty Images di Olimpiade shoot Usainbolt sedang lari. Tim Getty mengunakan fotografer yang akan membawa peralatan camera 360 derajat, 4 DSLR, lensa 16-35mm, 24-70mm, 300mm dan beberapa tambahan lensa zoom dari 400mm, 500mm 600mm, sampai 2 lampu flash, notebook dan pakaian.

9 April 2023, pesawat Hut TNI AU 77 terlihat di udara. 5 Oktober HUT TNI AU 3 Oktober 2021 Gladi Bersih persiapan hari TNI 5 Oktober 2021. Pada pagi hari sempat terlihat beberapa pesawat jet tempur untuk berlatih dan pesawat F16.



Youtube Obengplus

Trend