Adapter lensa Metabones Speed Booster adapter membuat lensa lebih tajam dan lebar


Product | 17 January 2013

Metabones Speed Booster adapter sebuah perangkat adapter dilengkapi sebuah lensa di dalamnya. Bukan adapter biasa, tetapi membantu lensa utama menjadi lebih tajam, dan lebih lebar mengambil objek. Mirip seperti teleconverter adapter untuk meningkatkan zoom. Tetapi Speed Booster menurunkan focal pada gambar yang tertangkap oleh lensa dengan x0.71. Hasilnya sinar yang masuk ke sensor lebih banyak.

Efek mengunakan Metabones Speed Booster adapter misalnya, lensa 50mm f/1.2 dapat berubah menjadi 35mm f/0.90. Tentu ada sudah tahu apa dampaknya pada sensor bila mengunakan lensa dengan angka f kecil.

Untuk pemakaian, lensa adapter ini tidak bermasalah dan cukup kecil. Khususnya tipe camera dengan lensa DX atau EF-S. Harga Metabones Speed Booster adapter tergantung spesifikasi yang di inginkan, dari $399, $499 dan $599. Bisa digunakan bagi tipe lensa EF, ALP dan Leica-R mounting.

Tersedia untuk lensa Alpa Fuji X, Canon EF sampai Sony NEX, Leica R dan Sony NEX,

+ Metabones Speed Booster


Artikel Lain

Pemilik lensa Nikon mungkin dapat mengunakan lensa dengan mounting adaptor lensa MonsterAdapter. Lensa manual menjadi autofokus, dengan adaptor LA-FE2. Lensa lama dapat dipasang kembali ke camera Mirrorless.

Banyak lensa manual menjadi barang bekas, tapi beberapa lensa manual memiliki ciri tersendiri. TechArt menawarkan adaptor lensa manual menjadi auto focus.Teknik yang digunakan dengan memaju mundurkan posisi lensa manual menjadi autofocus dan camera bisa mendapatkan objek gambar seperti autofocus di lensa digital.



Kipon adapter untuk camera Canon lensa EF ke bodi Micro Four Third. Bukan adapter lensa untuk di tempel saja, tapi berfungsi seperti lensa biasa. Autofocus, image stabilization sampai fitur data Exif dari tipe lensa yang dikirim ke bodi.

Bila seseorang membeli camera sekelas DSLR atau CSC biasanya akan menambahkan filter lens guard. Penjual terkadang menawarkan sebuah filter UV (ultraviolet) untuk pelindung lensa camera. Tetapi ada yang perlu diketahui, bahwa filter UV murah dapat menganggu kualitas gambar

Tidak salah Lensa canon 85mm 1.2. Lensa besar. Harga lensa Canon EF 85mm f1.2L II USM sekitar $1.700. Kecil tapi sangat mantap untuk foto close up.

Lensa asli dari pabrik camera umumnya lebih mahal, relatif stabil digunakan. Sedangkan lensa diluar merek produsen camera, bisa saja tidak kompatibel.



Youtube Obengplus

Trend