UFO di Chili resmi diakui oleh angkatan laut Chili


   Stuff | 9 January 2017

UFO tertangkap camera militer berbentuk oval

Video yang direkam oleh angkatan laut Chili menunjukan UFO terbang dengan perilaku tidak biasa.

Tetapi baru di publikasi setelah 2 tahun dipelajari oleh angkatan laut Chili.

Entah disebut UFO atau UAP, badan penerbangan melihat sebuah benda terbang yang tidak biasa. Pada tanggal 11 November 2015, sebuah helikopter milik angkatan laut Chile tipe Airbus Cougar AS-532 sedang melakukan misi patroli.

Perjalanan dilakukan sepanjang garis pantai, sekaligus menguji camera HD Forward Looking Infrared tipe WESCAM MX-15. Camera ini lebih umum digunakan untuk inteligen , pengawasan dan pengintaian.

Helikopter terbang di ketinggian 1500 meter siang hari, suhu 10 derajat C. Helikopter terang dibawah awan Stratuscumulos yang mencapai ketinggian 3500 meter. Heli terbang dengan kecepatan antara 250km perjam.

Pada gambar rekaman video UFO terlihat ketinggian posisi camera berada di 4500 kaki (1500 meter). Ttertanggal pada 11 November 2014 pada jam 1 siang dari data camera.

UFO sangat jelas dengan camera thermal inframerah di Chili resmi 
diumumkan angkatan udara Chile

Jam 1:52 siang ketika camera mulai membuat video bagian kontur bukit, tekniksi melihat benda terbang dari kir atas lautan. Kedua awak helikopter yang melihat juga mengakui melihat benda tersebut. Ketinggian benda yang dianggap UFO tersebut sama seperti ketinggian helikopter mereka.
Tapi jarak benda tersebut sekitar 55-65km jauhnya. Teknisi militer yang sedang mencoba camera sensor panas dan membuat rekaman video dan di perbesar (Zoom) untuk pengujian.

Rekaman 9 menit 12 detik, menghasilkan video hitam putih dan warna abu abu. Gambar tersebut hanya mengambil bentuk panas thermal dari sensor inframerah. Benda yang lebih gelap adalah benda yang memiliki panas.

Dibawah ini bentuk dan lintasan helikopter selama pengujian camera.

UFO tertangkap camera Infra Red oleh militer Chili 2014

Gambar diatas menunjukan bentuk datar dengan 2 cahaya (spotlight) seperti cerobong. Bentuk UFO tersebut seperti bentuk oval di antara garis horisontal.
Selama 2 tahun setidaknya pihak militer melakukan penyeledikan dengan penemuan mereka serta pertemuan 8 kali dengan anggota  komunitas sain CEFAA termasuk dari angkatan udara sebagai sumber informasi.

Peneliti Perancis mengatakan benda tersebut bisa berasal dari pesawat yang akan mendarat. Bisa saja dari jejak dari pesawat jet 2 mesin kelas menengah, atau pesawat membuang sesuatu ketika terbang.

UFO tertangkap camera Infra Red oleh militer Chili 2014

Astrofisikawan Barrera memberikan pendapat, mungkin ada sampah antariksa jatuh. Khususnya sampah dari satelit Rusia yang tidak tercatat. Tapi tidak menjelaskan bagaimana benda tersebut jatuh, karena benda yang jatuh harus kebawah atau vertikal, sedangkan gerakan di camera tersebut terlihat benda terbang mendatar

Tapi ahli dari Chili memberi pendapat berbeda, bila ada pesawat maka akan tampak di radar primer. Pilot menguhubungi 2 stasiun radar, satu dekat pantai dan satu lagi DGAC atau radar pengendali primer di Santiago. Dan melaporkan lalulintas yang tidak diketahui. Bahkan stasiun radar tidak dapat menditeksi keberadaan UFO tersebut. Dan tidak ada pesawat yang di ijinkan melintas di wilayah tersebut.
Mereka sudah mencoba menghubungi dengan komunikasi radio standar, tapi tidak berhasil.

Bagian menarik dengan UFO ini. Teknisi yang mencoba camera mencoba mengunci benda UFO. Tapi camera tidak dapat terkunci.

Dan pesawat udara tidak membuang sesuatu ke udara begitu saja ketika terbang. Bila disebut pesawat jet kecil dengan 2 mesin jet, tentu tidak akan membuang apapun sebanyak itu.

Badan meteorologi memberikan data, tidak ada balon udara yang dilepas pada waktu itu. Dan balon tidak bergerak horisontal seperti gerakan pesawat karena angin bertiup dari barat menuju pantai dan akan mengikuti arah angin.

Citra gambar yang ditangkap camera militer ini menunjukan suhu di benda tersebut mencapai 50 derajat Celcius. Bila benda tersebut sebuah drone, militer mengatakan tidak ada kerjasama dengan Amerika untuk latihan hari itu.

Militer Chili mengatakan benda tersebut tidak terpengaruh dengan angin. Dan mereka menyatakan, benda yang ditangkap camera asli. Karena diambil oleh 2 pasukan yang bertugas untuk pengujian camera thermal. Tapi pihak militer tidak mengesampingkan seperti adanya serangga, burung atau orang yang sedang terbang dengan hang glider.

Penampakan UFO selalu di perdebatkan. Walau kali ini sangat jelas tertangkap oleh camera canggih oleh militer Chile, tetap saja benda yang dianggap UFO tersebut belum dapat dipastikan.

Video ini direkam selama 9 menit oleh camera pengintai yang dibawah oleh helikopter. Pilot akhirnya kembali ke pangkalan, setelah objek yang direkam tidak dapat terkunci dan menghilang dibalik awan.



Angkatan udara Chile akhirnya menyerahkan rekaman dibawah ini ke CEFAA untuk diteliti. Setelah 2 tahun baru dipublikasikan ke publik. Penemuan ini mirip seperti bocoran Wikileak

Artikel Lain

Ibu dan anaknya sedang dipesawat menuju kota New York, dan pesawat akan tiba di bandara LaGuardia. Sambil melihat jendela, dia merekam lewat jendela pesawat. Apa yang tertangkap camera seperti benda terbang begitu cepat atau UFO. Tepat berada di samping kiri pesawat.

Pilot Jorge A. Arteaga menangkap rekaman tersebut saat terbang di atas Antioquia, Kolombia. Dalam video tersebut, benda tak dikenal yang menyerupai balon terlihat sangat jelas. Kepada tim penyidik UFO, Arteaga mengatakan ini asli.



Film UFO rilis 2018, menceritakan bagaimana komunikasi dengan alien. Jangankan berbicara, alien memberi pesan dari sinyal radio dalam bentuk sinyal statis. Apakah manusia dapat menerjemahkan kode sederhana tersebut. Bila ya, anda dapat melihat kami.

Film penampakan UFO yang tertangkap camera F18 Hornet dari tahun 2004, 2015 dengan istilah Gimbal, GoFast, Tic Tac dan terakhir kubus. Kejadian, lokasi dan tahun berbeda, dari pilot yang melihat. Penampakan juga terlihat warga sipil sampai tahun 2019. Di Italia terjadi pertemuan dengan helikopter, bagaimana helikopter diserang UFO.

Seorang turis berswafoto di Meksiko secara tidak sengaja menangkap anomali aneh. Tampak seperti piring terbang yang melayang di langit sebagai latar belakang foto. Foto aneh dilaporkan pada Juni 2023 lalu oleh Ramiro Navarro saat dia berkunjung ke Dunes of Bilbao bagian Coahuila.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.

Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.



Tahun 1947 setiap penampakan UFO tapi dibantah militer AS dan dianggap sebagai fenomena biasa. Awal publik percaya, selanjutnya mulai curiga. Semakin banyak orang melihat, dan jawaban militer semakin tidak masuk akal. Konspirasi apa yang terjadi selama 20 tahun lengkap dengan rekaman dan saksi terungkap kembali.

Film serial Top Secret UFO Projects: Declassified tampil di streamin video Netflix Juni 2021. Tidak menceritakan penampakan UFO, tapi mengungkap dari kejadian di masa lalu, rahasia militer dan membuka potongan cerita yang tidak lengkap. Diungkap oleh nara sumber yang diam puluhan tahun, atau membuka konspirasi baru

Tim peneliti membandingkan sudut pandang dan kesempatan alien dan kita dapat saling melihat. Mengunakan metode Earth Transit Zone (ETZ). Ketika ada kesempatan / waktu kita melihat mereka dan waktu yang tepat mereka melihat kita. Tetapi kesempatan tersebut belum tentu sama, bahkan memiliki rentang waktu berbeda-beda.

Proyek Breakthrough Listen memindai 60 juta bintang, tapi menemukan nol alien. Tidak ada yang terditeksi, apa benar mereka tidak ada, atau belum terlihat. Bagaimana tim ilmuwan mencari sinyal dari alien, mungkinkah  memiliki sinyal berbeda

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

Tim astronom menangkap beberapa sinyal pada frekuensi 983Mhz, diperkirakan bukan sinyal alam melainkan buatan. Berasal dari 4 juta tahun cahaya dari Bumi, bintang terdekat Proxima. Apakah kebetulan sinyal alien tertangkap teleskop di Bumi. Alien sepertinya sudah umum bagi tim astronom, bukan lagi kemungkinan seperti sebelumnya.

Pentagon membuat gugus tugas meneliti benda tidak dikenal seperti UFO. Setiap penampakan yang masuk kategori UAP atau UAPTF akan diteliti lebih lanjut. Di masyarakat tidak ada tanggapan tentang penampakan UFO, tetapi diam diam Pentagon menyelidiki secara rahasia.



Ini teknologi yang diterapkan langsung di perangkat rumah. Kwikset Halo Touch smart lock adalah kunci dengan sensor sidik jari. Bukan kunci biasa, tapi langsung di pasang pada pintu. Dapat menyimpan 100 sidik jari untuk 50 user. Jadi 1 orang memiliki 2 sidik jari untuk membuka pintu.

Ufo dengan penampakan 3 cahaya merah tertangkap dari teleskop astronomi. Pengamat bintang atau Skywatcher, dia sedang membuat foto galaksi NGC4631 dan NGC4656. April 2019 penumpang pesawat Jeju Air merekam cahaya yang dikira pesawat jet lain, tapi benda tidak dikenal tersebut pecah menjadi 6 dan menghilang

Sinyal WOW pernah tertangkap radio teleskop mengunakan frekuensi Narrowband. Pada 15 Agustus 1977, Jerry R Ehman bekerja untuk proyek SETI di radio teleskop Big Ear milik universitas Ohio.3 pencarian di tahun berbeda, sinyal lenyap. Teori sinyal WoW dicoba untuk dibuktikan, walau butuh 2 tahun

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

Seberapa luas alam semesta ini. Angka perkiraan 250x lebih besar dari perkiraan sebelumnya. Berapa luas alam semesta tepatnya. Manusia saat ini hanya mampu melihat terjauh 46 miliar tahun cahaya dari titik awal alam semesta. Lebar alam semesta diperkirakan mencapai 92 miliar tahun cahaya dengan teknologi saat ini.

Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

Pertanyaan alam semesta yang sukar dijawab. Apakah alam semesta itu memiliki alam semesta paralel, apakah akan terus mengembang dan tidak bertemu lagi. Apakah multiverse itu ada, salah satu jejak diperkirakan ditemukan. Teori baru alam semesta berada di gelembung ekstra dimensi

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Tim pengumpul dta UFO memberi laporan jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan puluhan ribu penampakan UFO di Amerika. Termasuk bentuk UFO yang dilihat oleh saksi mata.



Youtube Obengplus

Trend