Google Keyboard Android dengan fitur satu tangan


Software | 2 May 2016

Google Keyboard baru di update minggu ini. Memiliki fitur baru, untuk penguna dengan satu tangan di smartphone Android.

Google Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard di OS Android yang biasa digunakan untuk smartphone. Beberapa pengembang software keyboard lain seperti SwiftKey atau Fleksy.

Tapi fitur mengetik dengan satu tangan di smartphone sudah ditunggu. Khususnya untuk penguna perangkat gadget yang memiliki layar cukup besar.

Cukup mengeser di setiap huruf, fitur Voice Typing, koreksi otomatis, Emoji, dan lainnya.

Selain fitur mengetik satu tangan di smartphone. Google menambah tekanan panjang keyboard di layar smartphone untuk membuat kata khusus. Tampilan kolom huruf dibuat lebih besar.

Huruf singkatan masih terbatas untuk beberapa negara Inggris, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman (Jerman dan Swiss), Yunani, Ibrani, Italia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Portugis (Brasil dan Portugal), Rumania, Rusia, Serbia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki.

Layout Keyboard sudah tersedia untuk bahasa Indonesia dan beberapa negara lain. Untuk mengetik angka dan menampilkan emoji, dapat diaktifkan sisi tombol spacebar. Serta menutup bagian keyboard, dibuat sliding dari sisi samping kiri dan kanan layar.


Google Keyboard aplikasi keyboard untuk Android

Dibutuhkan OS Android 4.0+, ukuran file aplikasi bervariasi

Install Google Keyboard (Free) dari Google Play Store

Artikel Lain

Aplikasi Google Earth 7.3 renovasi dirilis. Google Earth memiliki tampilan Bumi, dengan gambar 3D, atau menghitung jarak dan luas, gedung 3D, merekam HD video untuk virtual flight dan lainnya. 10 tahun berlalu Google Earth pro sekarang Gratis

Snapseed software foto Android, update Portrait dan Double Exposure filter. Update foto asli tetap disimpan setelah di edit. Salah satu update seperti otomatis menditeksi wajah, efek blur disekitar foto yang dibuat



Google Chat dari user Hangout. Google Duo aplikasi Chatting dan Video Call, Family Mode Video Call ngobrol bersama sama, bekerja di Tablet Android  Google mendisain Duo untuk kecepatan dan ketahanan. Diharapkan penguna dapat menikmati koneksi tanpa lag, gagal terhubung, hemat bandwidth, dan Low Light.



Youtube Obengplus

Trend