Amerika mengunakan pembangkit energi angin mengapa lebih baik


Green | 16 February 2016

Beberapa tahun lalu, di Amerika sedang dibangun pembangkit listrik turbin angin.

Begitu banyaknya sampai pada tahun 2015, industri listrik menginstall kelebihan power dari sumber energi listrik di Amerika. Cukup untuk 10 juta rumah di Amerika saja.

Asosiasi energi Amerika untuk pembangkit angin mengatakan, sekarang sudah tersedia 8,6 GW kapasitas listrik dari pembangkit turbin angin masuk ke jaringan listrik.

Lebih besar dibanding 7,3GW yang dihasilkan oleh panel surya. Dan lebih besar dari pembangkit gas dengan kapasitas 6GW.

Pembangkit turbin angin terus tumbuh, dengan konstruksi yang terus dibangun.

Amerika mengunakan pembangkit energi angin mengapa lebih baik

Mengapa perusahaan listrik Amerika memilih angin sebagai pembangkit listrik. Biayanya hanya 2/3 dari biaya 6 tahun lalu. Sekarng angin menjadi biaya paling rendah.

Salah satu pembangkit yang terbesar, tercepat, termurah untuk menghasilkan listrik dan mengurangi emisi karbon di Amerika.

Departemen energi Amerika ingin angin menjadi sumber daya listrik sampai 20% dari jumlah pembangkit listrik pada tahun 2030. Karena angin telah terbukti melampaui kebutuhan listrik nasional.

Dibulan November 2015. Beberapa perusahaan listrik Amerika bahkan menawarkan listrik gratis pada jam non sibuk. Perusahaan listrik TXU Energy sampai membuat iklan, silakan memasang peralatan listrik anda pada jam khusus dan tidak perlu bayar.

Artikel Lain

Awas kena denda 250 ribu main escooter di jalan Jakarta. Eskuter tiba tahun 2018, layanan berbagi kendaraan listrik ukuran mikro tersebut mulai membuat masalah. Aturan di masing-masing kota berbeda beda. Ada yang melarang total kendaran eSkuter di jalan, yang lain menyamakan sebagai sepeda. Sebagian kota membatasi kecepatan. Aturan selalu muncul setelah kecelakaan warga dan pengendara.. Apa yang membedakan eskuter dengan sepeda, kalau sepeda bisa ngebut 100km perjam masuk kategori apa

Panci untuk memasak elektronik. Disebut Pressure Pot elektrik, seperti rice cooker tapi ini lebih canggih. Dimanfaatkan seperti panci elektrik untuk memasak semuanya.



Kota Texas malah kelebihan listrik, karena disana memiliki instalasi listrik tenaga angin. Dibanding kota lain, Texas memiliki pembangkit listrik tenaga angin lebih banyak. Apa yang dilakukan dengan surplus listrik disana. Perusahaan listrik memberikan listrik Gratis.

Memiliki AC dirumah, biasanya memberikan udara dingin. Setelah lebih dari setahun , AC menjadi tidak dingin lagi. Namanya saja mesin, tentu perlu perawatan. Tapi tidak semua memerlukan perbaikan seperti AC kurang dingin, bahkan bisa menghemat listrik. Intensitas pengunaan AC meningkatkan suhu dalam kota walau malam hari.



Youtube Obengplus

Trend