Cooler Corsair HG10 pendingin VGA seperti seri GTX dan Titan


   Hardware | 10 November 2015

Corsair membuat pendingin VGA watercooler tipe HG10 N980 dan N97. Dirancang khusus untuk VGA high end Nvidia. Untuk mounting pendingin atau kepala heatsink kompatibel bagi disain reference board asli Nvidia. Heatsink VGA high end dicabut dan diganti dengan kepala watercooler dari Corsair.

HG10 dapat menangani panas GPU sampai kekuatan 250W, dan GPU dapat bekerja pada suhu lebih rendah dengan pendingin watercooler.

VGA yang diterima oleh coller Corsair HG10 seperti GTX Titan X, GTX 980 Ti, GTX 980 dan GTX 970.


Arus cairan yang mengalir ke radiator di dinginkan dengan fan rendah noise berukuran 70mm

Corsair memberi garansi sampai 2 tahun sistem pendingin tersebut bekerja. Memastikan VGA para gamer tidak kepanasan.

Corsair HG10 pendingin VGA seperti seri GTX dan Titan

Artikel Lain

Intel memiliki paket heatsink Intel RH1 Intel RM1 dan Intel RS1. Disain heatsink baru cukup baik, disertakan dalam paket. Performa CPU Core i5 12400 dapat bertahan sekitar 73 deg.C. Tapi hanya diberikan untuk paket CPU seri standar.

Cooler Master MasterAir MA620M heatsink dengan 6 heatpipe, disain untuk modder PC. Pendingin procesor Intel atau AMD, lampu RGB, dan single fan saja. Heatsink dirancang lebih tengah dan bodi tertutup case cooler yang menjadi bagian lampu. Berat heatsink sendiri mencapai 1,6kg

Bila seorang gamer dan profesional editing akan galau melihat 2 produk ini. Mengambil kendaraan listrik Tesla 3 atau sebuah computer untuk dirumah. Spesifikasi hardware computer high end ini memang tidak tanggung, bahkan komponen sudah di overclock untuk meningkatkan performa.

Heatsink pendingin Cooler Master MA621P tampil dengan 6 heatpipe. Ditawarkan dengan harga budget untuk kelas cooler performa. Ditampang bling bling lampu RGB LED, dan sistem pendingin fan yang rendah noise. Walau disainnya sederhana, kontak heatpipe ke heatsink procesor langsung di dinginkan pada bagian pipa tembaga

Dua cooler atau pendingin CPU ditawarkan oleh perusahaan CoolerMaster. CoolerMaster MasterAir MA620P dan MA621P, mengunakan 2 fan dengan lampu RGB. CoolerMaster mengatakan fan baru seri 600 ini dapat digunakan untuk procesor dengan TDP 200W.

Corsair Hydro H60 hanya memerlukan tempat 120mm fan, ukuran radiator seperti ukuran fan 120mm. Tidak berisik, dilengkapi lampu LED pada bagian waterblock CPU. Harganya sama seperti cooler heatsink premium. Update video

Intel Core i7 6950X turun, dan 3 procesor baru lain Core i7-6900K Core i7-6850K Core i7-6800K, dari 6 core sampai 10 core. Apakah kemampuan procesor tersebut lebih baik dari procesor model sebelumnya Toms melalukan test, terbaik untuk gaming Core i7 6800K dan Core i7 6700K

Corsair tampilan case dengan lampu fan warna warni dan bodi separuh transparan. Disain minimalis di seri Corsair Crystal, ditawarkan dengan model Crystal 570X RGB, Crystal 460X RGB, dan Crystal 470X. Untuk ukuran perangkat dibatasi dengan panjang VGA 370mm, tinggi cooler CPU 170mm

Enermax DF Fan adalah fan pendingin, tapi memiliki putaran di awal bekerja dengan kipas terbalik. Bukan kipasnya dibalik, tapi putaran kipasnya mengarahkan udara mundur selama 10 detik baru kembali bekerja normal.

Corsair Vengeance memory DDR4 tampil dalam 3 varian. Dari 128GB, 64GB dan 32GB. Tidak ada yang kecil dan hanya tersedia 32GB saja. Corsair Vengeance LPX untuk model 128GB dipasang dengan kombinasi 8 modul x 16GB. Dan kecepatan dari 3.000Mhz keatas.

Maingear Alpha 34 ditawarkan dengan harga luar biasa. Maklum, spesifikasinya memang baik, termasuk disain computer AIO atau All In One PC. Monitor sudah terintegrasi dengan case.  Spesifikasi paling tinggi mengunakan tipe Intel Extreme Edition 8 core, atau pilihan lain dengan Xeon 18 core.

Bosan dengan bentuk case di meja atau di taruh di lantai. Mengapa tidak dipasang di tembok, Thermaltake menyediakan case computer yang bisa di gantung. Thermaltake Core P5 ATX bukan saja case tertutup tapi dibuat dengan bodi transparan.

Corsair update power supply model RM ke seri RMx. Tipe power supply hemat power dengan sertifikasi 80 Plus Gold. Diatas model RM, Corsair mengeluarkan Corsair RMi. Model RMi dan RMx memiliki spesifikasi sama, tapi berbeda fitur Corsair Link.



Youtube Obengplus


Trend