SilverStone ECM20 board untuk ekspansi perangkat storage


Hardware | 26 August 2015

Computer memiliki slot untuk penambahan hardware. Satu perangkat SilverStone ECM20 adalah sebuah board untuk ekpansi perangkat storage. Board dapat terhubung ke SSD M.2 atau storage / harddisk SATA.

Dengan menambah card SilverStone ECM20 di slot PCIe x4. Pemilik computer dapat memasang 2 storage SSD tipe M.2 atau satu storage SSD / Harddisk dengan kabel SATA. Harga board untuk storage SSD M2 dan SATA ini relatif murah. Dijual $17.8

Card expansion ini tidak memerlukan driver

Card untuk menambah harddisk SSD dan M2 card

Artikel Lain

Produsen computer membuat desain motherboard tapi tidak memiliki port di atas motherboard. Colorfull 3 slot SSD NVMe bila tidak mengunakan port SATA. MSI B650M Project Zero tertutup plat. Praktis kabel tidak tampak di atas motherboard.

Silverstone Gemini adalah seri power supply dual. Sebagai power supply kelas industri dengan power efisien dan sistem power management PMBus 1.2 Dibuat untuk power 400+400W denagn sertifikasi 80 Plus Silver. Bila salah satu power gagal bekerja, digantikan atau di backup ke unit lain.



Artic menawarkan perekat penghantar. Artic Thermal Pad seperti lembaran karet yang sangat tipis, tapi berbahan silikon dan bahan lain. Fungsinya untuk menyerap dan menghantar panas pada PCB, komponen ke bagian heasink pendingin. Pemasangan dapat disesuaikan kebutuhan.

Kostum PC buatan Hardwired harganya minta ampun, sudah sekelas satu mobil. Peralatan yang dipakai kelas satu untuk membangun computer gaming dirumah. Dari 4 VGA dan procesor paling top digunakan untuk PC ini.



Youtube Obengplus

Trend