Situs musik bajakan MP3Skull akan digugat tapi kemana


   Shortstory | 21 April 2015

Situs MP3S

kull kena getahnya setelah perusahaan rekaman akan menuntut situs tersebut karena membajak musik.

Situs MP3S

kull adalah situs download musik, tapi terpisah dan berdiri sendiri.

Untuk situs Torrent dan jaringan P2P, perusahaan rekaman kesulitan mencari siapa yang menyebarkan musik mereka.
Untuk situs musik seperti MP3Skull tentu lebih mudah dilumpuhkan karena mengunakan satu nama.

Sehingga perusahaan seperti Capitol Records, Sony Music, Warner Bros, dan grup Universal telah bersaut untuk membawa gugatan untuk penyelengara website. Alasannya sih, situs tersebut memfasilitasi pembajakan musik milik mereka.

MP3Skull memiliki database jutaan link ke situs MP3 di seluruh internet.
Tujuannya bagi mereka yang ingin mencari lagu dapat mendownload dari daftar lagu yang dimiliki MP3Skull.

Tuduhan lain juga dikenakan, situs tersebut dianggap mempromosikan konten bajakan di media sosial mereka atau situs internet.

Situs MP3S

kull memang cepat sekali populer, namanya saja situs link konten.

Pastinya akan lebih banyak lagu bajakan disana. Menduduki rangking 10.000 top situs dunia.
Bahkan masuk rangking situs 23 ribu terbesar di Indonesia.
Sejak bulan Maret 2015, kelihatan situs dengan nama Com tidak diaktifkan.

Perusahaan label menuntut jutaan dollar atas kerugian mereka.
Menjadi pertanyaan, bila situs MP3Skull akan digugat. Situs tersebut milik siapa.

Di data terakhir pemiliknya adalah Monica Vasilenko yang berada di Rusia.
Lalu siapa yang menjalankan, karena sebuah situs yang dikelola tanpa nama perusahaan akan menyulitkan pengajuan gugatan.
Mau dikirim kemana surat gugatan tersebut.

Nama situsnya MP3Skull tidak hanya satu, dari belakang com, to, info, bahkan memiliki toolbar di Google Chrome, Twitter dan lainnya.
Kena getahnya sudah jelas, tapi yang kena batunya sepertinya perusahaan label musik sendiri. Ingin mengugat situs dengan dalih membajak, tapi tidak tahu siapa yang dicari.

Artikel Lain

Layanan Bing.com perlahan naik untuk pencarian user Amerika, data dari Statcounter. Ai vs Ai Google masih kalah hapus link spam (Maret 2024). Pencarian Google semakin buruk, diulas WashingtonPost tahun 2020. Bila mencari di Google terasa ngak relevan, anda tidak sendirian. Tim peneliti Leipzig menemukan, ada permainan SEO situs sampah

Sebuah marketplace menawarkan USB Drive buatan tangan. Tapi ada penjual lain yang menawarkan paket bersama konten di dalamnya. Walau beberapa konten yang ditawarkan dari seri lama, mungkin cukup langkah untuk di cari di Internet. Satu harddisk kapasitas 12 TB dimasukaan sepuluh ribu film



Bicara industri rekaman dan konten ada saja cerita baru. Sebuah label kecil asal Perancis Because Music meminta Google menghapus beberapa website yang mereka anggap terkait industri music mereka. Anehnya disana masuk nama wikipedia sebagai situs arsip.

Sekarang nomor seri tersebut dapat dibuka, dan dapat digunakan di Windows XP bila anda tertarik menginstall. Windows XP populer di tahun 2000, dan penguna harus memiliki nomor seri untuk install. Microsoft tidak lagi menerima registrasi di server Windows XP. Tapi ada program yang dapat membuka.

Layanan internet di Inggris menambah 140 situs torrent masuk daftar hitam baru. Karena dianggap sebagai situs bajakan. Bila ditotal jumlahnya sudah mencapai 1000 situs di Black List. Apakah efisien.



Youtube Obengplus

Trend