HoneyFlow mengambil madu tanpa membuka sarang lebah


Green | 19 February 2015

Lebah bermanfaat bagi pertumbuhan tanaman, seperti pembuahan serbuk sari pada tanaman dibantu oleh lebah. Lebah juga menghasilkan madu, dan bermanfaat bagi kesehatan. Tetapi mengambil madu di kotak sarang lebah membutuhkan peralatan dan waktu. Satu penemuan HoneyFlow memberikan wawasan baru dalam memanen madu dengan cara sederhana.

Dengan jumlah 7000 lebah yang melakukan 10 kali perjalan setiap hari, membawa 70mg, maka setiap hari dapat di panen 5kg. Dua orang penemu dari Australia katanya menemukan cara untuk mengambil madu tanpa mengeluarkan sarang lebah. Hanya dipasang satu pipa kecil, nantinya madu akan turun sendiri ke botol penampung. Tidak perlu membuka sarang lebih sama sekali.

HoneyFlow hanya membutuhkan waktu setengah jam sampai 2 jam untuk mengalirkan madu ke pipa kecil. Tergantung suhu dan kekentalan madu selama waktu tersebut dan madu yang mengalir turun ke botol. Yang menarik lainnya, petani madu tidak perlu memodifikasi kotak box sarang madu atau mengunakan rancangan kotak khusus untuk sarang lebah. Hanya dipotong dibagian dalam dan dibuat fitting pipa untuk akses lubang dari dalam sarang.

HoneyFlow sarang lebih untuk mengambil madu

Penemunya Cedar Anderson dan Stuard Anderson, kabar baik ini juga dipertegas oleh peneliti lebah dari universitas New Castle Dani Lloyd



+ Info lebih lanjut www.honeyflow.com

Artikel Lain

Pernah bertemu dengan beberapa orang, dan langsung bisa klik. Langsung cocok, dan berkomunikasi dengan baik bahkan berlanjut berteman dengan baik. Peneliti menyebut Friendship Chemistry. Teman yang berbahaya disebut racun.

Lebah adalah serangga yang baik bagi manusia, terlebih bagi tumbuhan. Mereka melakukan pekerjaan setiap hari mengambil sari bunga. Bila lebah menghilang , apa yang ikut menghilang. U.S. Fish and Wildlife Service masukan lebah sebagai serangga yang dilindungi. Menyelamatkan lebih mudah penting dibanding mengusir.



Membuat pupuk organik dapat mengunakan bahan sederhana. Kulit pisang, kulit telur, ampas kopi, air aquarium sampai cuka dapat dijadikan pupuk untuk penyubur dan menjaga tanaman lebih sehat. Sampah dirumah anda adalah pupuk untuk tanaman.

Ide membuat taman di atap rumah sudah dijadikan usaha oleh sebuah perusahaan. Dengan penahan panas dengan tanaman diatap gedung, mampu mengurangi pemakaian AC sampai 75 persen.



Youtube Obengplus

Trend