UFO jam berapa sering terlihat masyarakat dan seperti apa bentuknya


   Stuff | 11 June 2015

Tim pengumpul dta UFO 2 Juli lalu mencatat jam berapa UFO melakukan penampakan. National UFO Reporting Centre sebuah badan non profit mengumpulkan 90 ribu penampakan UFO di Amerika. Jam paling umum adalah sore hari.

Tercatat sejak 1974, menurut data UFO tidak muncul ketika penduduk sedang bekerja atau pada jam tidur. Mereka cenderung muncul pada malam hari atau menjelang sore.Mungkin jarang yang melihat karena kesibukan. Penampakan paling sering ditemukan pada hari Jumat menjelang hari libur, kebanyakan tertangkap oleh masyarakat yang sedang duduk santai dan melihat kehadiran UFO.

Data dari UFOcenter

Memperlihatkan munculnya UFO paling sering pada jam 5 sore sampai jam 10 malam. Sisanya tidak ada yang tahu, karena masyarakat mungkin sudah tidur.



Dibawah ini skema dari IDV yang dirilis 9 Juni 2015

Seperti apa bentuk UFO yang sering terlihat
  • Bentuk lingkaran UFO bercahay cahaya paling sering terlihat. Menunjukan tren meningkat di tahun 1998 sampai 2013. Tercatat sekitar 23 ribu penampakan
  • Bentuk UFO lingkaran bundar relatif sama sampai tahun 2014, mencapai 23%. Sering muncul sekitar 12 ribu penampakan UFO jenis ini
  • Yang menarik bentuk triangle atau segitiga tercatat sekitar 14% benda terbang tidak dikenal tersebut muncul.
  • UFO yang terbang dengan pola tidak jelas, seperti kecepatan terbang, atau tiba tiba terlihat lalu menghilang.
  • 2 hal menarik adalah penampakan UFO dalam bentuk Disk tidak lagi mendominasi penampakan sejak tahun 1970an yang mencapai 32%, sekarang hanya 3%
  • Juga bentuk telur ketika sering terlihat di tahun 1965 sebagai puncak penampakan UFO bentuk tersebut mencapai 15%, sekarang sangat jarak tampak


Data gambar lengkap di Google+


Tidak hanya bentuk diatas. Beberapa bentuk UFO dapat menampilkan bentuk seperti cerutu panjang, seperti cahaya flash yang terang, berbentuk silinder atau segitiga berlian, atau seperti bentuk seperti pola bulat seperti titik air jatuh, dan lainnya.

Penampakan UFO atau pesawat tidak dikenal paling sering muncul pada bulan Juli sebagai tingkat tertinggi. Disusul Juni, dan Agustus. Sedangkan di bulan lain hanya mencapai 50% penampakan UFO yang sempat dilihat masyarakat

Tentu saja data diatas berdasarkan pengumpulan data dari yang melihat. Jam berapa UFO suka muncul tentu tidak ada yang tahu.

Artikel Lain

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371

Pentagon membuat gugus tugas meneliti benda tidak dikenal seperti UFO. Setiap penampakan yang masuk kategori UAP atau UAPTF akan diteliti lebih lanjut. Di masyarakat tidak ada tanggapan tentang penampakan UFO, tetapi diam diam Pentagon menyelidiki secara rahasia.

2 pilot mengkonfirmasi adanya benda terbang tidak dikenal. Pesawat jet kecil LearJet melihat sebuah benda terbang diatas dengan kecepatan tinggi. Tidak lama terlihat oleh pilot pesawat Airbus. 2 pilot melihat benda terang bersinar, apakah UFO. Konfirmasi benda yang tidak diketahui tersebut terekam radio menara kontrol.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Benda tidak dikenal tertangkap oleh seorang astronom, ketika dia mengamati planet Jupiter. Melintas dari penglihatan teleskop searah planet Jupiter. Walau planet Jupiter memiliki 67 bulan, lintasan benda ini berbeda sendiri.

Cahaya yang terlihat di camera stasiun ISS bukan 1 UFO tapi 3 UFO dengan cahaya putih dan terbang keluar dari atmofer bumi. Di ketinggian tersebut tidak masuk akal adanya 3 pesawat ruang angkasa terbang bersamaan. Januari dan Maret juga terlihat benda UFO lain

Black Knight dikenal sebagai satelit hitam. Mengorbit di polar bumi tapi tidak seperti satelit pada umumnya kembali muncul seperti satelit UFO di tahun 2016. Dan berada dekat dengan stasiun ISS. Satu lagi pesawat Black Manta, dengan bentuk segitiga.

Salah satu program mengirim pesan ke Alien adalah program Lone Signal. Mengirim pesan ke bintang Gliese 526. Bagaimana ilmuwan mengirim berita ke Alien, apakah dengan bicara biasa. Tentu saja mengunakan bahaya paling umum

John Greenewald disebut sebagai pengemar UFO atau tepatnya mengumpulkan data tentang UFO. Dia mengumpulkan data dari proyek Blue dari Amerika yang mencatat pesawat tidak dikenal.

Berita tentang UFO tertangkap di camera ISS oleh pengamat Toby. Bulan ini sebuah benda terlihat mengambang di ruang angkasa dan tertangkap camera stasiun ruang angkasa 15 Januari 2015. Di stasiun ISS terpasang camera Live yang menyiarkan langsung posisi Bumi dari ruang angkasa.

Sebuah benda tidak dikenal terbang di sebuah hutan di Argentina. Terlihat tanggal 24 Mei 2014 lalu pada jam 3:15 sore. Benda tersebut melintas diatas hutan Tucuman Argentina.



Youtube Obengplus


Trend