Memiliki computer di era 90an, mungkin masih lebih modern dari computer di era 80an dengan OS Windows. Lupakan, yang ini sudah mengunakan Windows 95, tepatnya computer di tahun 1992. Seperti apa bunyinya.

OS kedua buatan Microsoft adalah Windows 95, sebelumnya mengunakan nama Windows 3.0, Windows, 3.1 dan Windows 3.1. Windows 95 jauh lebih modern karena sudah mengunakan layar VGA.
Computer akan terdengar cetek ketika tombol di on. Lalu muncul BIOS seperti biasa, tapi akan terdengar suara agak aneh. Pertama dret dret menunjukan boot terhubung ke Floopy Drive. Tidak lama seperti Bip, lalu disusul suara harddisk yang berisik yang mengelitik. Jangan tanya berapa GB memory RAM dan harddisk di jaman itu. Hanya kisaran MB saja



Printer, masih lebih modern dengan Epson Stylus. Tetap saja berisik. Di jaman ini hanya memiliki resolusi 300DPI, disusul produk Canon dengan printer Inkjet 600DPI.





Demikian penderitaan bagi mereka yang mengunakan computer di era 90an. Lambatnya cadas, karena baru mengenal computer dengan procesor 286, 386, 386SX dan 486. Jangan tanya internal Matcho procesor, karena dahulu harus dibeli terpisah. Tidak seperti computer sekarang, semua sudah terintegrasi, baik CPU dan Math-Co serta internal grafik.