Stuff | 5 September 2024

Speaker Bluetooth Aiwa Exos-10 power 200W player gaya retro jaman breakdance

Tape jadul portabel JVC RC M70

Kalau tidak salah, ada satu jaman dimana pengemar musik menjinjing tape seukuran microwave. Sepertinya lebih besar tape sih, meletakan di tengah keramain, dan melakukan tari breakdance, seperti itu.

Mengunakan baterai, stereo dan kaset biasa.
Dengan gaya pencinta musik di era 80an, di beberapa film terlihat figuran membawa tape di pundak sambil mendengar musik.

Tentu saja itu jaman kaset dan baterai biasa.

AIWA masih mengembangkan perangkat berbasis tape retro, tentu bukan di era kaset.
Sebelumnya merilis tape portabel Exos-9, dan bulan September 2024 merilis model Exos-10.

Desain lebih ramping, terinspirasi gaya retro.
Mengikuti jaman tape Boombox tapi ini sudah HI-FI.

Fitur AIWA Exos-10 perbaikan dari seri Exos-9.
Power 200W (RMS), masih ada lagi 2 speaker untuk bass, 2 tweeter kelas audifil.
Tapi beratnya mencapai 9kg, kalau mau menentang sendiri.

Driver atau speaker mendukung Balanced Mode Radiator / BMR yang dirancang AIWA.
Memastikan tingkat profil suara yang dinamis, dengan bass yang kuat dan treble yang tajam.

Ike S. Franco, CEO Infinity Brands (perusahaan induk AIWA), menekankan model Exos-10 dirancang untuk performa dan estetikanya.
Exos-10 memadukan teknologi modern dengan desain yang terinspirasi gaya retro, melanjutkan tradisi kami dalam menciptakan produk audio premium,

Dengan power baterai 6Ah 14,8V.
Power AC
Sebagai speaker Bluetooth
Driver subwoofer 6,5 inci, 2 sepaker 2,75 inci.

Tape AIWA Exos-10 dijual seharga $499. Masih lebih murah dibandig model sebelumnya AIWA Exos-9 $700

Tape portable 200W AIWA EXOS 10

Artikel Lain

Apa perbedaan headset, earphone, earbud atau headphone. Fungsinya sedikit berbeda, tapi disain utamanya untuk mendengarkan suara seperti musik atau pembicaraan telepon, dilengkapi tombol. Perbedaan lain adalah kualitas, yang disebut premium, termasuk Planar Headphone.

Menggunakan teknologi layar inovatif yang memberikan efek visual dengan menghilangkan pantulan dan silau. Spesifikasi Skyworth 100A5D Pro TV adalah TV layar 4K dengan refresh 144Hz. Desain Skyworth 100A5D Pro TV cocok untuk ruang yang cukup terang.

Frekuensi yang umum, dapat digunakan untuk berbicara dengen rekan lain, umumnya dapat dicapai sampai jarak 20km. Walkie Talkie Quansheng UV-K5 memiliki spesifikasi dual band. Dan dapat dibuka dari frekuensi 50Mhz sampai 600Mhz.

Agi Supreme Pro TF138 microSD 2TB standar V30 A2 SDXC I UHS 3, dijual harga premium. Kioxia Exceria Plus G2 microSD kapasitas terbesar di tahun 2023. Dengan kapasitas 2TB, standar V30, SDXCI UHS3.

Perangkat pembersih udara pintar Huawei Air Purifier X5 memiliki fungsi ganda. Selain membersihkan udara, kontaminasi zat, sampai membersihkan virus, bakteri, jamur dalam satu perangkat. Dapat terhubung ke sistem Smart Home, dan di kontrol dengan suara.

Teamgroup PRO Plus microSDXC memiliki kapasitas paling kecil hanya tersedia 128GB dan terbesar 1TB. Harga microSD kecepatan tinggi dengan dukungan beberapa proteksi. Mendukung V30, A2. Teamgroup High Endurance sampai 256GB



Youtube Obengplus


Trend