Product | 26 March 2024

Smartlock TCL K9G Plus bisa buka pintu pakai muka sendiri

TCL K9G Plus perangkat smartlock atau kunci pintar.

Model ini dilengkapi dual camera dan 3D untuk pengenal wajah yang akurat.
Memiliki layar sentuh 4,5 inci, dan baterai tahan lama.

Kunci pintar otomatis tersebut memiliki standar Grade C, dengan sistem kunci silinder.

Untuk membuka kunci, dapat dikontrol dengan beberapa perangkat.
- Wajah
- Sensor sidik jari
- Password
- Kartu
- Kunci
- NFC

TCL K9G Plus

Pada gambar, layar LCD berada di bagian dalam. Sensor camera, sidik jari, tombol berada disisi luar

Jadi satu perangkat lengkap dengan semua fitur.

Akurasi pengenal wajah adalah teknologi baru dalam membuka kunci, seperti membuka kunci di smartphone dengan Face Recognition.
Kecepatan sensor dapat membaca wajah dalam waktu 0,4 detik saja.

Display dilengkapi layar 4,5 inci panel IPS. Menampilkan gambar dari dalam untuk mengenal siapa yang datang.
Juga untuk mengatur sistem kunci.

Kapasitas baterai 6700mAh, disebut baterai dapat stand-by selama 7 bulan.

Bila baterai smartlock habis, dapat di charger dengan power bank. Atau membuka dengan sistem manual dengan kunci biasa.

Sistem camera dapat terhubung ke smartphone, fitur tambahan untuk mengetahui siapa yang datang atau mencoba membuka kunci.

Kunci juga dilengkapi Ai, menditeksi orang yang berada di sekitar pintu, dan mengirim pesan ke smartphone.
Satu lagi untuk fitur malam hari, camera dapat merekam dengan batas penyimpanan 7 hari dan data dikirim ke Cloud sebelum proses penghapusan data.


Harga smartlock TCL K9G Plus $336


Artikel Lain

Era teknologi Vena tampil di kunci Smart Lock S6 Max-H, akurat dan sulit dipalsukan. Pengembangan pemindai vena sudah lama, digunakan untuk sistem keamanan perbankan. Tapi sekarang tampil di smartlock, jauh lebih aman dibanding sistem sidik jari.

Kunci kartu kamar hotel tidak seaman yang kita kira. Kunci pintu hotel mengunakan kode RFID, mirip RFID KTP. Nomor kunci dicatat pengelola hotel, dan memberi akses kamar, sampai semua layanan. Tapi kode RFID terlalu sederhana, berdampak bagi kunci Dormakaba yang paling umum digunakan.

Barcode atau QR code Scanner banyak dibuat sebagai aplikasi gratis. Mengarahkan camera dan tampil isi dari QR code. Sekarang tidak perlu aplikasi, bila kita mengunakan browser Chrome. Dapat memanfaatkan Google Lens membaca QR code tanpa aplikasi.

Im Back adalah modul camera yang dipasang di bagian camera model analog menjadi camera film menjadi camera digital. Im Back seperti unit sensor sebagai film camera. Menganti film dengan sensor, camera analog tua jadi camera digital

Rovaom 4K camera ini memiliki fitur unik, dapat melihat / merekam di malam hari. Merekam video dengan resolusi 4K, dengan detail warna biasa sampai di kegelapan malam. Cocok untuk aktivitas outdoor, seperti pengamatan di alam liar, sampai camera keamanan. Merekam video berwarna di malam hari.

Ini teknologi yang diterapkan langsung di perangkat rumah. Kwikset Halo Touch smart lock adalah kunci dengan sensor sidik jari. Bukan kunci biasa, tapi langsung di pasang pada pintu. Dapat menyimpan 100 sidik jari untuk 50 user. Jadi 1 orang memiliki 2 sidik jari untuk membuka pintu.



Youtube Obengplus


Trend