Product | 29 February 2024

CCTV Xiaomi CW500 PTZ Outdoor resolusi 3K deteksi orang dan kendaraan hemat


Xiaomi CW500 PTZ dirilis Februari 2024, mengikuti model sebelumnya CW400 dengan resolusi 2.5K dengan storage 256GB untuk internal memory dan storage Cloud.
Model CW500 mendukung 3 storage dengan tambahan NAS

Camera yang dapat berputar dan di pasang di luar ruangan.

Harganya relatif murah, hanya $42.

Tidak hanya murah, sensor sudah 5Pp dengan lensa f1.6.

Merekam sampai resolusi 3K, sehingga gambar lebih detil dan tajam.

Dilengkapi fitur HDR video, memastikan rekaman video dengan warna seimbang dengan perbedaan pencahayaan.

Sistem keamanan camera di malam hari, dilengkapi Full Color Night Vision.
Merekam video tetap berwarna yang dibantu dengan 4 lampu dalam kondisi pencahayaan rendah.

CCTV Xiaomi CW500

Tidak disebutkan teknologi sensor camera, beberapa camera kelas menengah mampu melihat malam tanpa memerlukan lampu.
Teknologi sensor melihat malam tersedia untuk sensor Sony Starlight atau Starvis.



Ketika malam hari, dan camera menditeksi aktivitas, maka camera akan mengaktifkan lampu otomatis.
Kemampuan tersebut didukung sistem Ai, membedakan antara manusia atau kendaraan yang bergerak. Memberi camera Xiaomi CW500 PTZ mengirim peringatan langsung ke aplikasi Mi Home.

Sistem koneksi dengan WIFI6, stabil mengirim gambar dengan resolusi HD.
Di dalam perangkat Xiaomi CW500 PTZ terdapat sebuah chip Mi Home security, chip memberikan keamaman data dan proteksi privasi.

Storage, ada beberapa pilihan yang dapat digunakan ketika setup camera CCTV Xiaomi CW500 PTZ.
Pertama file disimpan lokal, kedua mengunakan layanan Cloud dan file langsung di kirim ke jaringan internet storage, terakhir masuk ke sistem storage NAS di rumah.



Xiaomi CW500 PTZ memiliki rating IP66 sebagai camera outdoor.
Juga memiliki fitur Timelapse, dan 2 way communication.
Sistem camera nantinya di setting dari Smartphone, Tablet, Xiaomi TV atau XiaoAi Touch Screen.

Artikel Lain

Seri TP-Link 500 tampil 3 model untuk camera CCTV, dengan sudur camera dapat berputar. Model Tapo C520WS mengunakan sensor Starlight, salah satu sensor yang sangat peka dalam pencahayaan rendah, merekam gambar tetap berwarna di malam hari.

Camera CCTV CW400 memiliki sensor 2,5K. Memiliki 2 mode untuk malam, dengan infrared atau full color. Camera dapat berpuutar 360 derajat dan naik turun. Dirancang untuk camera luar ruangan / outdoor dan tahan air. Internal storage 128GB, 2 Way communication, AI detection.



Camera keamanan Reolink CX410 memiliki fitur lensa f1. Membawa teknologi AI untuk diteksi objek untuk pengawasan. Merekam video berwarna dengan fitur ColorX, dilengkapi lampu aktif menyala bila menditeksi adanya objek mencurigakan.

Camera keamanan Eufy Security S220 SoloCam bekerja tanpa power DC. Mengunakan tenaga surya sebagai sumber power, dapat dipasang terpisah. Bagaimana power di camera Eufy Security S220 SoloCam. Ada 2 sumber, cahaya matahari untuk panel surya. Kelebihan power disimpan ke baterai, untukl malam hari.

TP-Link Tapo kembali ke disain camera dengan storage lokal microSD. TP-Link Tapo C320WS mengunakan sensor Starlight, merekam video dalam kondisi gelap dan warna. Kapasitas microSD untuk penyimpanan video sampai 256GB.

FeiyuTech Pocket 2S adalh camera dengan gimbal internal, mengambil gambar dengan stabilizer. Dapat mengambil gambar dengan ke satu arah yang sudah diatur.Pergerakan camera mengunakan pergerakan motor, agar camera stabil menangkap objek. FeiyuTech Pocket 2S dapat merekam video 4K 60fps, mengunakan sensor Sony IMX 317



Youtube Obengplus

Trend