UFO Kolombia paling jelas tertangkap pilot di Kolombia 2024


Stuff | 20 February 2024


Sebuah video benda terbang tak dikenal (UFO) telah menjadi viral di media sosial, dan banyak yang menyebutnya sebagai 'rekaman UFO terbaik yang pernah ada'.

Pilot Jorge A. Arteaga menangkap rekaman tersebut saat terbang di atas Antioquia, Kolombia.

Dalam video tersebut, benda tak dikenal yang menyerupai balon terlihat sangat jelas.
Kepada tim penyidik UFO, Arteaga mengatakan ini asli. Artinya dia dan kopilot melihat benda tersebut.

Namun, ini tidak seperti rekaman UFO lainnya yang pernah kita lihat.

UFO Columbia February 2024 video pilot arteaga

Menurut Arteaga, UFO tersebut bukanlah balon apa pun, bukan drone, atau benda apa pun yang dikenal di Bumi.

UFO tersebut terbang terlalu tinggi, dan suhunya terlalu dingin sehingga balon di ketinggian dalam video tidak bisa melayang bebas.

Rekaman video ini ketika pilot Arteaga dan co-pilotnya, Daniel, dalam perjalanan ke Medellin dan Santa Fe ketika mereka melihat benda aneh bergerak ke arah pesawat mereka.
Saat itu, Arteaga mulai merekam dan mengikuti UFO tersebut dengan pesawat.

Arteaga mengungkapkan kekhawatiran pada saat benda itu mulai bergerak ke arah pesawat.
Pesawat itu terbang dengan kecepatan 300 km/jam (186 mph), suhu lima derajat Celcius.



Menurut Artega, jika benda tersebut berbentuk balon, maka aliran udara atau turbulensi pesawat akan membuat benda tersebut terhempas atau posisinya terganggu.
Karena rekaman terlihat benda UFO terbang melias disisi kiri pesawat.

Arteaga mengatakan, dia mengesampingkan benda itu balon atau balon dengan helium.
Karena ketinggian sudah di atas 3,8km di atas permukaan atau 12.500 kaki.


Tidak disebutkan kapan video tersebut direkam, kisaran awal 2023 lalu
Ditunggu apakah analisa tim antusias UFO nanti, video ini memang asli, atau hanya lelucon.


Bila asli, gambar yang luar biasa melihat sebuah pesawat alien, atau setidaknya sebuah drone dari tata surya lain.

Artikel Lain

Film UFO rilis 2018, menceritakan bagaimana komunikasi dengan alien. Jangankan berbicara, alien memberi pesan dari sinyal radio dalam bentuk sinyal statis. Apakah manusia dapat menerjemahkan kode sederhana tersebut. Bila ya, anda dapat melihat kami.

John Podesta mengatakan UFO itu memang ada. Sedangkan Boyd Bushman mantan ilmuwan senior Lockheed Martin mengklaim alien ada di Bumi dan nyata. Tinggi 1,5 meter, memiliki jari lebih panjang, usianya mencapai 230 tahun. Mantan CIA Kewper menceritakan di usia 77 tahun.



Film dokumentar Moment of Contact, bukan cerita fiksi. Bukti hubungan setiap individu yang melihat langsung alien. Alien berhasil ditangkap dari UFO yang jatuh, dan melibatkan militer, tapi kemana setelah itu. 26 tahun baru terungkap, pesawat USAF terlihat disana. Seperti apa bentuk mahluk dari luar Bumi.

Penampakan UFO. Juni 2023 di atas tim aerobatik Red Arrow, bentuk seperti gangsing kerucut. 26 November 2021, terlihat tidak hanya 1 di kota Illinois. Tapi 3 dengan formasi segitiga. Tidak sampai 3 cahaya yang di depan, muncul kembali 3 cahaya dibelakang dengan formasi yang sama.

Pentagon telah membentuk tim untuk menyelidiki penampakan UAP. Dan mengonfirmasi bocoran gambar dan video UFO yang berada di atas kapal perang Angkatan Laut AS adalah asli. 3 benda dengan bentuk segitiga disebut benda tidak dikenal. Tidak hanya 1, ada 2 gambar lain yang ditangkap oleh militer Amerika tapi tidak dapat dijelaskan

4 spesies alien sudah datang, manusia bukan penjaga planet bumi yang baik. Loeb ahli astrofisika mengatakan Oumuamua dikirim dari peradaban tinggi. Bila manusia berpikir untuk menyembunyikan planet dari Alien, atau kita terlalu primitif. Manusia baru mencapai tingkat 1 di tahun 2371

Sebuah objek di belakang pesawat B2 Stealth Bomber tampak mengikuti formasi 2 pesawat pembom. Gerakannya mengikuti posisi 3 pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800km perjam. Anehnya benda yang terbang tersebut tidak mengeluarkan asap atau contrail seperti 2 pesawat jet bomber buatan manusia.



Orb tahun 2022, benda terbang yang tidak dikenal diselidiki NASA. 3 video resmi UFO ada di daftar pustaka di angkatan laut Amerika, mengakui keaslian rekaman. Tahun 2014, armada kapal perang Air Strike Nimitz melakukan uji coba teknologi radar tercanggih. Sejak itu 3 kali UFO terekam oleh jet tempur F18.

2 tahun di teliti, video penampakan UFO tertangkap oleh camera militer inframerah dipublikasi Angkatan Udara Chile. Benda yang terbang sejajar dengan helikopter Cougar AS-532 dengan camera WESCAM MX-15 thermal infra merah, benda tersebut berbentuk oval.

Satu lagi cerita menarik dari Whistleblower Edward Snowden. Dia mengatakan alien mungkin mengunakan teknologi enkripsi canggih untuk berkomunikasi untuk mencegah pembicaraan dengan manusia. Tapi teknik mereka malah bisa dibedakan dengan komunikasi manusia dan manusia tidak bisa mendengar mereka.



Youtube Obengplus

Trend