Green | 10 February 2024

Skuter listrik Tectus ada AC GPS tidak kehujanan desain motor trike


Tectus menampilkan skuter listrik dengan 3 roda.

Bila digunakan di Amerika Utara, kendaraan ini tidak memerlukan SIM atau asuransi kendaraan.
Tidak membutuhkan garasi, tidak perlu standar, langsung parkir.

Dirancang untuk mobilitas di lingkungan, dengan jarak tempuh 160 km dan kecepatan 32km perjam.

Sebagian orang melihat skuter dengan 3 roda dibuat untuk manula.
Tapi desain kendaraan skuter ini lebih mirip di film Blade Runner 2049.

Kendaraan skuter listrik Tectus hanya memiliki 1 kursi penumpang.
Produsen pembuatnya dari Canada Avvenire, sebelumnya membuat model kendaraan roadster 3 roda Leggera yang lebih sporty.

Tectus mengunakan 2 pengerak, 1 di roda depan, dan 1 motor di poros tengah menghubungkan ke roda belakang dengan total power 2000W.

Skuter listrik 3 roda Tectus

Desain kanopi dapat dibuka ke arah depan, dengan sistem motor untuk membuka dan menutup.
Bagian kaca depan dilengkapi wiper, bagian belakang terdapat bagasi kecil, untuk membawa makanan, atau kargo.



Skuter listrik Tectus dibuat 2 model, seri Deluxe paling murah $7000 dengan unit kendaraan saja, kapasitas baterai 2400Wh

Skuter listrik Tectus Ultimate $9000, kapasitas baterai 2 kali lipat dengan 5400Wh.
Tectus Ultimate memiliki camera dengan sensor penghalang, lampu ketika berkendara, stereo, pelacak gps, pemanas dan AC.

Yang menarik, kendaraan ini dapat di charger wireless sebagai opsi.
Pengisian baterai cukup cepat hanya 2 jam dengan Fast Charger untuk kapasitas baterai 6000Wh.




Artikel Lain

Mobil listrik berkembang dan mencapai jarak 800km. Kapasitas baterai model long range juga diperkuat dengan motor pengerak yang efisien. Beberapa kendaraan siap tampil, dan rata rata dapat menempuh jarak 600km.

Layanan penyewaan sepeda listrik dan eScooter Luup mulai membuat masalah, seperti kasus di Amerika. Banyak pengendara mengalami kecelakaan, bahkan orang lain. Aturan eScooter dibuka untuk pengendara lebih muda, dan itu masalah.



Pertama mobil listrik dengan baterai sodium ion, sebagai bahan yang berlimpah, murah dan tahan cuaca dingin. Kendaraan Yiwei dibuat pabrik Jac Motor dan Volkswagen, menempuh jarak 252km sebelum pengisian baterai.

Yamaha siapkan model Yamaha EMF, disain motor listrik kekuatan 7600W. Keunikan Yamaha EMF, mengunakan disain baterai buatan Gogoro. Baterai dapat di tukar di stasiun pengisian baterai. Pengendara cukup merawat motor, urusan baterai ditangani produsen

Mobil listrik City Transformer dirancang untuk 2 penumpang dengan posisi depan dan belakang. Keunikan sistem roda dapat melebar untuk kestabilan kendaraan. Disain roda ditanam ke sasis kendaraan, dan dapat dilipat masuk untuk mengecilkan lebar bodi. Kecepatan 40km perjam, lebih hemat dibanding mobil konvensional boros tenaga di kota .

Motor listrik mampu menempuh jarak 400km lebih dengan power baterai. Yang menantang dari disain motor Ethec buatan Ethec Electric Motorcycle adalah disain bodi yang indah. Dan tampilan lampu depan futiristik. Dirakit dengan 1260 sel baterai lithium, ditempatkan di tengah tempat duduk pada bodi motor.

Lael Wilcox dengan hobi bersepeda, membuat diri kita terlihat amat malas. Karena dia begitu rajin berlatih sampai mengikuti perlombaan. Dalam setahun dia hampir menempuh jarak keliling dunia. Mulai bersepeda di tahun 2008 dan di tahun 20176 mengikuti kejuaraan ketahanan bersepeda.



Banyak perangkat solar cell portabel. Dari ukuran besar untuk pengisian baterai smartphone, dilengkapi dengan powerbank atau ukurannya yang lebih kecil dan praktis. Ada beberapa aspek ketika memilih solar cell portabel

Pemerintah Jepang meminta pembeli melihat fitur sepeda listrik dengan sistem pedal assisted, atau sepeda dapat berjalan dengan daya dorong motor listrik. Ternyata ada sepeda listrik, begitu di kayuh bisa jalan sendiri. Ini bukan sepeda tapi motor listrik.

Dibilang sepeda karena ada pedal, tapi bentuknya seperti motor. Sepeda listrik Icon E-Flyer mengunakan frame aluminium, fork kombinasi aluminium dan besik, kecepatan versi standar sekitar 32km perjam


Youtube Obengplus


Trend
No popular articles found.