Product | 29 October 2023

Smartwatch Xiaomi Wrist ECG Blood Pressure Class II menjaga lebih mudah


Xiaomi telah merilis jam pintar atau smartwatch pertama yang dilengkapi pemantau tekanan darah.

Kondisi tekanan darah tidak terkontrol berdampak menjadi pemicu penyakit lain yang seharusnya dapat dihindari sejak dini. Baik orang tua yang relatif memiliki tekanan darah tinggi, sampai kelainan tekanan darah di kalangan anak muda.

Beberapa produsen telah merilis jam dengan sensor tekanan darah, tapi harga yang belum terjangkau.
Model akurat hanya memberi pengukuran ketika digunakan.

Model Xiaomi Wrist ECG Blood Pressure Recorder resmi diluncurkan Oktober 2023.

Bersama pengumuman Xiaomi 14 dengan OS generasi terbaru Hyper OS dan Xiaomi Watch S3.

Xiaomi Wrist ECG mendapat sertifikasi alat kesehatan kelas II dari China sendiri.

Menurut teaser, jam Xiaomi Wrist ECG dibuat dengan bentuk bulat dan ramping.
Memiliki 2 tombol disisi jam, tali jam yang kokoh, disebut memiliki fungsi penahan inflasi dan tekanan ketika mengukur tekanan darah.

Jam Xiaomi Wrist ECG menyertakan fitur pintar kelas atas.
Harga Xiaomi Wrist ECG dijual lebih hemat sekitar $400.
Memiliki tingkat akurasi 3mmHg



Pada tampilan dibuat dengan display besar, seperti pembacaan tekanan darah yang jelas.
Membedakan tekanan darah tinggi atas dan bawah atau dikenal sistolik dan diastolik.

Ketika pembacaan tekanan darah tinggi, warna pada angka terlihat berubah.

Jam portabel tersebut membuat penguna dapat mengukur kapan saja tekanan darah mereka.
Khususnya orang tua, atau anak muda yang memiliki masalah tekanan darah.
Dapat menjaga kondisi tekanan darah pada tingkat aman dan dipantau oleh jam Xiaomi Wrist ECG.

Seperti generasi jam yang dilengkapi pengukur tekanan darah, Xiaomi Wrist ECG juga dilengkapi dengan kantung udara yang ditiup oleh pompa mikro.


Pengisian baterai sistem wireless, jam dapat terhubung ke perangkat ponsel.

Xiaomi Wrist ECG dirancang untuk lengan orang dewasa.
Mengunakan metode osiloskop dalam mengukur tekanan darah dan denyut nanti.
Nilai yang diambil sebagai referensi klinis.
Konon ada fitur khusus untuk sensor yang dapat memanggil kondidi darurat, menyingkronkan posisi ke satelit navigasi agar petugas mendapat posisi akurat.

Pabrikan pembuat Xiaomi Wrist ECG dari peruhaan Longqi Electronic. Dan Xiaomi yang memasarkan dengan nama Xiaomi Wrist ECG.

Smartwatch Xiaomi Wrist ECG Blood Pressure Class II


Artikel Lain

Xiaomi Watch 2 Pro tampil seperti jam biasa, bentuk layar bulat seperti jam klasik.. Bekerja selama 3 hari dengan baterai 500mAh. Memiliki koneksi LTE, sensor detak jantung, sensor suhu dan paling penting untuk sendor ECG.

2 perangkat pintar untuk rumah, antara Smart plug dan Smart light. Perangkat apa menjadi prioritas. Melihat kebutuhan, lampu pintar dapat diatur pencahayaan dan warna. Untuk Smart plug dengan perangkat yang membutuhkan listrik dapat di kontrol dari smartphone. Tinggal dilihat kebutuhan kita.



Jam pintar Amazfit T-Rex 2 internal GPS dan baterai besar, termasuk sensor SpO2, detak jantung dan lainnya. Untuk aktivitas luar ruangan, baik dingin dan berdebu. Peta di layar jam pintar layaknya fitur jam futuristik.

Setelah teknologi multi camera smartphone, gaming smartphone, jam pintar. Kaca mata pintar dapat menampilkan pemberitahuan dasar seperti panggilan masuk dan pesan.
Smart Glasses juga dapat bekerja mandiri melalui sistem asisten suara XiaoAI yang terintegrasi di kacamata.

HUAWEI Watch D memiliki internal sensor untuk memeriksa tekanan darah, salah satu fitur yang jarang dimiliki model smartwatch lain. Sensor utama lainnya seperti sensor suhu tubuh, dan SpO2 ada di jam ini.

Jam pintar BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor dapat membantu memonitor tekanan darah secara pribadi. Ini yang membedakan, BP Trace Wearable Blood Pressure Monitor sama seperti perangkat tekanan darah di medis. Jam dapat digunakan selama 3 hari dengan 20 kali pemeriksaan.

Amazfit T-Rex harga resmi Juni 2020. Tampilan layar Amazfit T-Rex dengan panel AMOLED 1,3 inci, full color resolusi 360x360 dan mendukung Always On Display. Amazfit T-Rex mendapat 12 standar ketahanan militer dan bertahan di kedalaman 50 meter. Memantau kondisi detak jantung terlalu tinggi. Maka jam dapat memberikan peringatan berupa getaran.



Infinix Xband 3 adalah perangkat jam pintar. Perbedaan dengan jam smartwatch biasa, perangkat Infinix Xband 3 memiliki 2 fitur. Pertama untuk mencatat aktivitas detak jantung, kedua memiliki sensor tekanan darah. Infinix Xband 3 memiliki nomor model XB03. Dengan layar kecil 0,85 inci atau sekitar 2cm.

Lenovo EGO HX07 disain digital smartwatch, layar jam monochrome seperti jam Casio jadul. Tapi seperti disain jam yang mencatat kesehatan anda. Pengisian baterai cukup baik, 20 jam sebelum di isi ulang. Mencatat aktivitas detak jantung, dan laporan waktu tidur. Lenovo EGO dirancang tahan air sampai kedalaman 50 meter


Youtube Obengplus


Trend
No popular articles found.