Mouse Corsair M75 Air ringan 60g presisi akurat tinggi 26000 DPI


   Product | 14 October 2023

Corsair M75 Air mungkin mouse desain unik.

Mouse ringan, dengan presisi maksimum, cocok untuk game FPS.

Corsair M75 Air mengunakan komponen performa, bahkan cocok untuk mereka yang bekerja dengan mouse seperti desain, editing.


Mouse ini salah satu model paling ringan dengan berat 60g saja.

Bentuk dibuat simetris agar optimal, dirancang untuk kalangan profesional.

Kaki mouse dibuat 100% plastik PTFE, mouse dapat meluncur licin di permukaan apa saja.

Dengan presisi maksimum 26.000 DPI, mengunakan sensor optik.

Tombol Quickstrike dapat memicu instan tombol mouse kiri dan kanan.


Sinyal mouse beraksi kurang dari 1ms, tanpa lag dengan teknologi Slipstream Wireless.

Internal baterai bekerja 34 jam, atau mouse di operasikan mengunakan kabel sambil mengisi ulang.
Dan 100 jam untuk koneksi Bluetooth.

Spesifikasi Corsair M75 Air
Connectivity Wireless
Mouse Compatibility PC or Mac® with a USB 2.0 Type-A port | Windows® 10, Windows® 11| macOS® 10.15 or later | Internet connection for iCUE software download
Mouse Warranty 2 Year
Sensor Type Optical
Game Type FPS;MOBA;Battle Royale
On Board Memory Profiles 1
Battery Life 2.4GHz SLIPSTREAM: Up to 34hrs | Bluetooth®: Up to 100hrs
Grip Type Any
Hand Size Large
Sensor MARKSMAN 26K
DPI 26,000.

Corsair M75 Air mouse ringan presisi akurat tinggi


Masalah utama di harga, Corsair M75 Air ditawarkan $149, setara 2 juta lebih.

Artikel Lain

Corsair MP700 Pro lengkap dengan pendingin aktif. Corsair MP700 PCIe Gen5 harga terjangkau. Tapi ada persyaratan, model standar diperlukan cooler SSD terpisah, dan Corsair update Firmware mencegah overheating NVMe standar PCIe 5.

Motherboard Gigabyte X570S Aero G dirancang untuk pecinta konten, seperti editing dengan performa. Board ditutup dengan bodi heatsink, bagian chip kontrol dibuat unik dengan lekukan. Banyak fitur di board Gigabyte X570S Aero G yang tidak tersedia di motherboard standar.

Gigabyte telah merilis SSD PCIe 4.0 SSD Aorus Gen4 7000s, memiliki pendingin tinggi dengan heatpipe. Aorus Gen4 7000s Premium tidak akan melambat bahkan walau berjam-jam terus bekerja saat membaca data. Disain versi P mengunakan heatsink besar, tanpa kendala untuk read

MSI Creator TRX40 disain motherboard untuk konten kreator atau gamer. Memiliki komponen papan atas, dan disain tata letak yang tidak menganggu. Power ke CPU mendapatkan 16 phase, menjamin beban CPU performa bukan masalah. USB 3.2 sudah ditempatkan dari chipset TRX, dan tambahan slot adaptor NVME M.2 disatukan dalam paket dan dilengkapi fan pendingin.

Gskhil menawarkan memory dengan harga terjangkau, tapi kapasitas besar. Dengan 2 modul x 16GB, tipe memory XMP dapat dipasang pada computer sampai 32GB. Harga G.Skill Ripjaws V 3200 tersebut hanya setara 1,2 dollar perGB. Walau disebut memory performa, G.Skill Ripjaws V 3200 tersebut tidak menambahkan lampu seperti RAM modder.


Corsair K68 RGB adalah keyboard untuk desktop PC tipe mekanik keyboard. Mengunakan standar IP32 Water Resistant, dan dilengkapi lampu LED RGB. Tidak masalah bila terkena tumpahan air diatas keyboard

Cougar Minos X3 sebuah mouse optical dengan sensor pro PMW3310. Memiliki switch buatan Omron, 6 tombol dan pengaturan sensitif DPI langsung pada mouse. Bling lampu dibawah mouse. Cougar Minos X3 dirancang dengan sensor akselerasi, tidak masasalah seberapa cepat gerakan mouse

Masyarakat IT sering melihat kemampuan hardware berdasarkan angka. Angka didapat dari sejumlah test, angka terbaik diartikan hardware terbaik. Umumnya lebih cepat, tentu lebih bagus. Apakah angka tersebut menunjukan kualitas.



Youtube Obengplus


Trend